Fakta Secret Number. (Instagram/secretnumber.official)

Matamata.com - Secret Number melangsungkan comeback-nya lewat album 'DOOMCHITA'. Title track dengan judul yang sama sukses banjir pujian dari para fans.

MV DOOMCHITA bahkan masuk dalam 10 besar trending YouTube music Indonesia. Tak heran, grup asal Korea itu memiliki member dari Indonesia yakni Dita hingga membuat grup tersebut terkenal di Tanah Air.

DOOMCHITA dipromosikan lewat acara musik mingguan Korea. Secret Number tampil perdana dengan lagu DOOMCHITA di acara Music Bank.

Baca Juga:
11 Fakta Park Min Young, Segera Comeback Lewat Drama MonWedFriTuesThursSat

Tapi kejadian tak menyenangkan justru diterima keenam member Secret Number. Saat manggung, dikabarkan tak ada satu pun fans yang hadir untuk memberikan semangat.

Secret Number tampil di Music Bank (YouTube.com/KBS WORLD TV)

Padahal dalam daftar fans yang akan hadir, terlihat ada banyak nama. Tapi saat acara berlangsung, justru tak ada satu pun yang hadir.

Meski begitu, para member terlihat profesional di atas panggung memberikan penampilan terbaik. Mengusung konsep girl crush, Jinny, Dita, Lea, Soodam, Minji dan Zoo tampil penuh karisma.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pajang Foto Buah Hati: Paket dari Tuhan Tepat Waktu dan Selamat

Tapi para fans Secret Number di Indonesia mengaku geram dengan fans Secret Number yang sudah berjanji hadir dalam acara Music Bank tapi malah mangkir. Kegaduhan pun terjadi di Twitter.

"secret number di music bank hari ini sedih bgt wkwk gak dimasukin comeback list, gak disebut mc jd line up, gak ada interview, gak ada yg fanchant :(," cuit netizen.

"Jinny : see you at music bank today. see you at Music Bank~~~i’m so nervous. Dan ternyata pas muncul di stage ternyata kosong," sahut lainnya.

Baca Juga:
Adik Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Kelakuan Kocak Bilqis saat Beri Kejutan Jadi Sorotan

SECRET NUMBER rilis single album keempat DOOMCHITA (Twitter/@5ecretNumber)

"TOLONG KERJASAMANYA YAH, JANGAN PADA BIKIN MALU SECRET NUMBER SAMA INDONESIA! INI BUAT MUSIC BANK! BUKAN BUAT MAEN KELERENG!! KEBIASAAN JADI ORANG," pungkas lainnya.

Tapi ada pula yang beranggapan sebenarnya para fans banyak yang hadir di luar gedung karena tak mendapat kuota untuk masuk melihat langsung pre-record Secret Number di Music Bank.

"Sebenernya banyak kok fans yg nunggu diluar, seenggaknya ngobatin kesedihan SN gegara fans abal2," jelas netizen.

Baca Juga:
Bopak Castello Ternyata Punya Utang Puluhan Juta, Raffi Ahmad Berniat Melunasi

Load More