Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Watcher (Soompi)

Matamata.com - Siapa yang belum move on dari pesona Seo Kang Joon di Grid yang tamat pada 20 April 2022 lalu? Kalau begitu kamu wajib banget kepoin sinopsis Watcher karena ini merupakan salah satu drama Seo Kang Joon yang tak kalah keren.

Watcher merupakan drama keren Seo Kang Joon yang tayang di OCN pada tahun 2019 lalu. Drama ini juga dibintangi oleh dua bintang Korea kenamaan, yakni Han Suk Kyu dan Kim Hyun Joo yang aktingnya nggak kaleng-kaleng.

Sinopsis Watcher (Soompi)

Buat kamu yang belum nonton, mari kepoin sinopsis Watcher yang menyoroti tentang tim antikorupsi ini. Simak jalan cerita dan berbagai karakternya yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Dituduh Pernah Wanti-Wanti Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Murka: Jangan Sok Tahu!

Sinopsis Watcher

Sinopsis Watcher (Soompi)

Watcher adalah drama thriller psikologis yang menyoroti kisah tiga orang yang hidupnya hancur setelah terjadinya insiden tragis. Mereka lalu membentuk tim antikorupsi yang mencoba untuk mengungkap korupsi di dalam kepolisian.

Mereka juga akan berusaha menguak kejahatan tersembunyi dari sistem tersebut dan bertarung melawan orang-orang yang berkuasa. Dengan premis menarik tentang polisi baik yang menangkap polisi jahat, drama ini mengungkap tentang berbagai aspek kemanusiaan dengan cara baru.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tanggapi Kritik Panggilan Azka ke Sabrina Chairunnisa

Sutradara Ahn Gil Ho yang dikenal karena keterampilan penyutradaraannya yang mendetail pada proyek-proyek sebelumnya seperti Stranger, Memories of the Alhambra, Record of Youth, Happiness dan terbaru The Glory dipercaya menduduki kursi sutradara. Sementara itu, penulis Han Sung Woon yang menuai pujian karena mengekspresikan karakter dengan sangat rinci di The Good Wife dan Happiness bertugas menulis naskahnya.

Watcher sudah tayang sebanyak 16 episode di OCN mulai 6 Juli sampai 25 Agustus 2019. Drama ini meraih rating yang cukup tinggi, yaitu dimulai dari 2,9 persen untuk episode pertama dan ditutup dengan rating 6,5 persen untuk episode terakhirnya.

Pemain  Watcher

Baca Juga:
Ucap Alhamdulillah, Ustaz Riza Muhammad Kabarkan Istrinya Hamil Anak Kembar: Semoga Dapat Jagoan

Sinopsis Watcher (Soompi)

Han Suk Kyu memainkan peran Do Chi Kwang, kepala tim antikorupsi yang sudah menyaksikan korupsi. Dia adalah seorang perwira polisi elit yang bijaksana dan merasa bangga saat menangkap orang-orang jahat.

Setelah serangkaian peristiwa, dia berhasil mengungkap korupsi di kepolisian dan menyadari pentingnya pemantauan internal. Dia menjadi pemimpin tim yang dingin dan tidak mempercayai emosi manusia. Do Chi Kwang kerap meragukan semua orang dan tidak membiarkan hubungan pribadi mengaburkan penilaiannya.

Sinopsis Watcher (Soompi)

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Young Goon, seorang polisi patroli yang menyaksikan pembunuhan. Meskipun aslinya dia adalah orang yang hangat dan penuh kasih sayang, dia menyembunyikan semua itu saat bekerja dengan bersikap dingin dan menjauh.

Baca Juga:
Aksi Kocak Anak Bungsu Ussy Sulistiawaty Peluk Bayi Perempuan di Jalan: Genitnya Mirip Papanya Kali

Secara kebetulan dia bertemu dengan Do Chi Kwang, orang yang ada hubungannya dengan masa lalunya. Untuk menemukan kebenaran di balik kasus itu, dia bergabung dengan tim antikorupsi yang dipimpin Do Chi Kwang.

Sinopsis Watcher (Soompi)

Kim Hyun Joo memerankan Han Tae Joo, seorang pengacara populer yang sudah menyaksikan kebohongan. Setelah diterima di akademi kepolisian, Han Tae Joo mengubah jalur kariernya menjadi jaksa elit.

Selama kariernya sebagai jaksa, penyelidikan yang dia lakukan terlalu jauh dan membuatnya hampir kehilangan nyawa dalam prosesnya. Usai berhenti jadi jaksa, dia mendirikan firma hukum swasta miliknya sendiri dan takdir membawanya ke tim antikorupsi.

Selain mereka bertiga, drama ini juga dibintangi oleh para pemeran pendukung lain yang tak kalah berbakat aktingnya. Mereka adalah Heo Sung Tae, Park Joo Hee, Joo Jin Mo, Kim Soo Jin, Lee Jae Yoon dan lainnya. 

Alasan Nonton Watcher

Sinopsis Watcher (Soompi)

Ahn Gil Ho, seorang sutradara yang terkenal dengan penyutradaraannya yang mendetail, dan Han Sang Woon, seorang penulis yang terkenal karena tulisannya yang rinci bekerja sama untuk menciptakan thriller unik tentang pemeriksaan internal. Itu adalah salah satu alasan Watcher tak boleh dilewatkan.

Terlebih drama ini dibintangi oleh Han Suk Kyu yang terkenal lewat drama-drama seperti Tree With Deep Roots, Dr. Romantic 1 dan 2, dan masih banyak lagi. Kim Hyun Joo juga keren banget aktingnya saat berperan di The Miracle We Met, Undercover, Hellbound dan lainnya.

Sinopsis Watcher (Soompi)

Begitu juga Seo Kang Joon yang aktingnya bisa disaksikan di drama keren seperti Cheese in the Trap, Are You Human?, When the Weather is Fine, Grid, film A Year-End Medley dan masih banyak lagi. Han Suk Kyu akan kembali di drama baru When the Day Breaks dan It May Be A Little Spicy Today, sementara Kim Hyun Joo akan membintangi drama Trolley di tahun 2022 ini.

Itu dia sinopsis Watcher, drama yang menyoroti aksi keren Seo Kang Joon dengan Han Suk Kyu dan Kim Hyun Joo di tim antikorupsi. Kamu juga bisa menonton drama ini sebagai obat kangen karena Seo Kang Joon sekarang lagi wamil. Jadi, kamu sudah nonton drama ini belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More