Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta The Forbidden Marriage (Kolase Instagram/@charmgirl_1005/@youngdae0302/@matt_wooseok)

Matamata.com - Aktor Kim Young Dae baru saja menamatkan drama Shooting Stars, sementara Park Ju Hyun baru saja membintangi Love All Play, dan kini keduanya dipersatukan. Nggak heran fakta The Forbidden Marriage langsung heboh dibicarakan penggemar.

Dilansir Soompi pada 14 Juni kemarin, MBC mengkonfirmasi bahwa Park Ju Hyun dan Kim Young Dae akan membintangi rom-com sejarah baru berjudul The Forbidden Marriage. Tak hanya mereka, aktor yang juga baru menamatkan drama Military Prosecutor Doberman, Kim Woo Seok, juga akan bergabung.

Fakta The Forbidden Marriage (Kolase Instagram/@charmgirl_1005/@youngdae0302/@matt_wooseok)

Yuk langsung saja kepoin fakta The Forbidden Marriage yang menggandeng Park Ju Hyun, Kim Young Dae dan Kim Woo Seok berikut ini. Simak plot cerita dan karakter menarik yang mereka perankan seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
9 Pesona Jung So Min di Alchemy of Souls, Drama Korea Terbarunya setelah Monthly Magazine Home

1. Cerita The Forbidden Marriage yang Bergenre Rom-Com Sejarah

Fakta The Forbidden Marriage (Instagram/@mbcdrama)

The Forbidden Marriage merupakan drama sageuk atau drama sejarah yang menyoroti kehidupan di istana. Ini akan berkisah tentang larangan pernikahan yang diperintahkan oleh Raja Lee Heon. Hal ini karena dia masih belum bisa melupakan kematian putri mahkota tujuh tahun lalu.

Suatu hari, seorang penipu bernama So Rang muncul di depan raja. Dia dengan berani mengatakan bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota.

Baca Juga:
5 Fakta Villains, Drama Korea Baru Yoo Ji Tae dan Lee Min Jung yang Bergenre Kriminal

The Forbidden Marriage diangkat kisahnya berdasarkan pada novel web karya penulis Cheon Ji Hye yang juga diadaptasi menjadi webtoon populer. Penulis juga akan menulis naskah untuk drama tersebut. Sementara itu, dramanya akan disutradarai oleh sutradara Park Sang Woo yang pernah memimpin drama My Secret Terrius dan Never Twice.

2. Karakter Park Ju Hyun

Fakta The Forbidden Marriage (Instagram/@charmgirl_1005)

Park Ju Hyun akan berperan sebagai So Rang, seorang mak comblang dan juga penipu. Di depan raja, So Rang akan bertindak seolah-olah tubuhnya dirasuki oleh mendiang istri raja. Kebohongan So Rang nantinya akan menumpuk semakin besar dan lebih berani.

Baca Juga:
6 Drama dan Film Park Hae Joon, Aktor The World of the Married Lagi Ulang Tahun ke-46

Park Ju Hyun adalah aktris muda yang sangat mumpuni aktingnya. Dia sebelumnya mengesankan pemirsa dengan aktingnya di drama hits Extracurricular, Zombie Detective, Mouse dan terbaru Love All Play.

3. Karakter Kim Young Dae

Fakta The Forbidden Marriage (Instagram/@youngdae0302)

Kim Young Dae akan memainkan peran sebagai raja Joseon yang romantis bernama Lee Heon. Raja akan melakukan apa saja untuk wanita yang dicintainya dan bahkan dia belum bisa melupakan kematian istrinya tujuh tahun lalu. Selama raja belum menikah, ini berakibat pada larangan pernikahan untuk semua wanita lajang.

Baca Juga:
8 Artis Cantik Jadi Ratu di Drama Korea, Ada yang Aktingnya Ikonik Banget

Penggemar tentunya tak sabar melihat akting Kim Young Dae yang manis dan menawan sebagai raja. Kim Young Dae sudah memikat penonton dengan aktingnya di Extraordinary You, When the Weather is Fine, Cheat Me If You Can, The Penthouse, dan terbaru Shooting Stars.

4. Karakter Kim Woo Seok

Fakta The Forbidden Marriage (Instagram/@matt_wooseok)

Kim Woo Seok akan membintangi The Forbidden Marriage sebagai Lee Shin Won, seorang Uigeumbu Dosa atau anggota petugas pengadilan. Dia juga merupakan putra tertua Yeonguijeong atau dikenal pada masa itu sebagai Ketua Dewan Negara. Lee Shin Won adalah pria yang manis dan menawan meskipun dia tampak acuh tak acuh.

Kim Woo Seok sudah membuktikan kemampuan aktingnya di beberapa drama keren seperti Voice, A Piece of Your Mind, Scripting Your Destiny, Rookie Cops, dan terbaru Military Prosecutor Doberman. Transformasi Kim Woo Seok berikutnya di drama sejarah tentu patut diantisipasi.

5. Incar Giriboy Sebagai Jung Do Seok

Fakta The Forbidden Marriage (Instagram/@giriboy91)

Dilansir Soompi, Giriboy juga tengah diincar dan sedang dalam pembicaraan untuk membuat debut aktingnya di drama ini sebagai Jung Do Seok. Dia akan menjadi penulis webtoon versi Dinasti Joseon.

Jung Do Seok dikenal sebagai Pelukis Jung karena ahli menggambar kumpulan lukisan dengan cerita. Namun, sekarang dia tinggal sendirian di pegunungan sebagai siswa yang sudah mempersiapkan waktu lama untuk ujian Gwageo atau ujian negara tingkat tertinggi di Dinasti Joseon.

Itu dia beberapa fakta The Forbidden Marriage, drama sejarah baru yang akan dibintangi Park Ju Hyun, Kim Young Dae dan Kim Woo Seok, serta mengincar Giriboy. Dramanya kabarnya akan tayang tahun ini, so tunggu kabar selanjutnya ya. Siapa nih yang sudah nggak sabar nonton drama baru Kim Young Dae?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More