Kim Garam LE SSERAFIM (Allkpop.com)

Matamata.com - Kim Garam diketahui masih hiatus dari kegiatan LE SSERAFIM usai tersandung skandal dugaan perundangan. Namun baru-baru ini Kim Garam ikut tampil bareng LE SSERAFIM di acara TV Jepang.

LE SSERAFIM dijadwalkan tampil di stasiun televisi Jepang, CDTV, pada Senin (20/6/2022) kemarin. Dalam kesempatan itu, Kim Garam ikut bergabung dengan teman satu grupnya untuk tampil.

Penampilan Kim Garam pun langsung menjadi perbincangan hangat. 

Baca Juga:
Mawar AFI Menang Gugatan Hak Asuh Anak: Alhamdulillah Ya Allah

"Kelihatannya Kim Garam mulai comeback di Jepang," tulis keterangan yang diperoleh dari Koreaboo pada Rabu (22/6/2022).

Source Music telah secara resmi mengumumkan detail jadwal untuk debut LE SSERAFIM yang akan datang! (Sumber foto: Soompi)

Kemunculan kembali Kim Garam di dunia entertainment menuai perdebatan di kalangan netizen. Pasalnya, Kim Garam sempat tersandung kasus dugaan perundungan.

Oleh karena itu, sejumlah netizen memprotes keras kembalinya Kim Garam di dunia entertainment.

Baca Juga:
Dituding Gemukan dan Hamil, Sandra Dewi Blak-blakan: Isinya Bukan Bayi

"HYBE tidak ada apa-apanya tanpa BTS," tulis seorang netizen. "Kenapa HYBE sangat melindungi dia?" ujar netizen lain. "Jelas dia bakal tampil di Korea segera," ucap netizen lainnya.

 Kim Garam.[Twitter/@koreaboo]

Seperti diketahui, Kim Garam dihiatuskan dari grup girlband LE SSERAFIM akibat banyaknya protes keras dari netizen. Alih-alih percaya dengan klaim pihak manajemen, beberapa netizen lebih percaya dengan kesaksian korban perundungan Kim Garam.

Sementara itu, pihak stasiun televisi Jepang CDTV mengeklaim penampilan LE SSERAFIM tersebut merupakan hasil rekaman pada bulan Mei 2022 kemarin.

Baca Juga:
Beredar Kabar Dewi Perssik Diceraikan Suami karena Masalah Anak, Kerabat Buka Suara

Load More