Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Glitch (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Aktris Korea cantik dan punya akting mumpuni, Jeon Yeo Been atau Jeon Yeo Bin ulang tahun ke-33 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (26/7/2022). Di momen istimewanya ini, nggak ada salahnya kita intip sinopsis Glitch, drama barunya yang akan tayang di Netflix.

Jeon Yeo Bin akan beradu akting dengan Nana di drama barunya berjudul Glitch ini. Ini merupakan karya barunya setelah drakor Vincenzo dan film Night in Paradise tahun 2021 lalu. Aktris kelahiran tahun 1989 ini juga akan bergabung di drama baru bertajuk A Time Called You yang juga akan rilis di Netflix.

Sinopsis Glitch (Soompi)

Sudah siap menyimak sinopsis Glitch yang merupakan drama baru dari Jeon Yeo Bin ini? Yuk kepoin jalan ceritanya dan fakta menarik soal karakternya seperti dilansir dari Soompi, MyDramalist, dan sumber lainnya. Mari kita intip bareng!

Baca Juga:
Kelihatan Sederhana, Harga Outfit Jin BTS di Gala Premier Film Ternyata Mencengangkan

Sinopsis Glitch

Sinopsis Glitch (Kolase Instagram/@jeon.yeobeen/@jin_a_nana)

Glitch merupakan serial Netflix baru tentang seorang wanita yang berusaha mencari pacarnya yang hilang. Sang pacar menghilang pada suatu malam dalam kilatan cahaya yang misterius. Dengan bantuan komunitas pengamat UFO, wanita itu kemudian berusaha mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius tersebut.

Drama ini akan ditulis oleh Jin Han Sae, penulis serial Netflix yang terkenal bertajuk Extracurricular. Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Roh Deok yang karya-karyanya sebelumnya termasuk Very Ordinary Couple, Journalist atau The Exclusive: Beat The Devil's Tattoo, dan SF8: Manxin.

Baca Juga:
Video Dustin Tiffani Konsultasi ke Dokter Boyke Viral, Komentar Netizen Usil Banget

Pemain Glitch

Sinopsis Glitch (Instagram/@jeon.yeobeen)

Jeon Yeo Bin akan memerankan karakter Hong Ji Hyo, wanita yang memiliki pekerjaan tetap dan latar belakang keluarga yang solid. Dia adalah seseorang yang dipekerjakan berdasarkan hubungan keluarga mereka.

Hong Ji Hyo memiliki pacar dan mereka sudah pacaran selama empat tahun. Pasangan itu mulai memikirkan pernikahan, namun pacarnya tiba-tiba hilang dalam cahaya tak dikenal pada suatu malam. Sejak saat itu, Hong Ji Hyo berusaha melacak keberadaan pacarnya dengan bantuan anggota klub UFO. Dia mulai mendekati kebenaran di balik rahasia misterius itu.

Baca Juga:
Selebgram Willie Salim Klarifikasi soal Duit Rp 500 Juta dari Baim Wong: Nggak Dikasih ke Bonge

Sinopsis Glitch (Instagram/@jin_a_nana)

Nana akan memerankan Heo Bo Ra, wanita yang akan membantu Hong Ji Hyo untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya pacarnya. Heo Bo Ra adalah seorang YouTuber yang kurang sukses dengan hanya beberapa ratus pelanggan. Konten yang diunggahnya semua berisi tentang misteri.

Heo Bo Ra adalah anggota komunitas pengamat UFO yang berjuang dengan menggunakan keyboard sebagai senjatanya. Dia menghabiskan hari demi hari di dalam kamarnya untuk mengedit videonya.

Dilansir dari MyDramalist, Lee Dong Hwi mendapat tawaran untuk berperan sebagai Lee Si Guk, pacar Hong Ji Hyo yang hilang. Lee Si Guk adalah pria yang baik hati dan karismatik, serta memiliki empati tinggi.

Baca Juga:
Lagi di Luar Negeri, Sedihnya Oki Setiana Dewi Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Lahiran

Alasan Nonton Glitch

Sinopsis Glitch (Soompi)

Merupakan kolaborasi penulis hebat, sutradara handal, dan para pemain bintang, Glitch jelas patut untuk disaksikan. Apalagi Jeon Yeo Bin dan Nana lagi kebanjiran berbagai proyek baru karena mereka sama-sama punya wajah cantik dan akting yang solid.

Jeon Yeo Bin pernah membintangi drama-drama keren seperti Save Me, Live, Be Melodramatic dan Vincenzo. Dia juga akan bergabung di drama baru A Time Called You dan film baru bertajuk Spiderweb.

Sinopsis Glitch (Instagram/@jin_a_nana)

Sementara itu, Nana sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang mumpuni di banyak drama hits seperti The Good Wife, Kill It, Justice, Memorials, dan Oh! Master. Dia juga punya dua drama baru selain Glitch, yaitu My Man is Cupid dan Mask Girl. Laris manis banget, kan?

Itu dia sinopsis Glitch, drama Korea baru Jeon Yeo Bin dan Nana karya penulis Extracurricular. Dramanya kabarnya akan tayang pada tahun 2022 ini di Netflix, namun kamu masih harus menunggu kepastian tanggal rilisnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Jangan lupa nonton drama atau film Jeon Yeo Bin yang lain di hari ulang tahunnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More