J-Hope BTS (Twitter/@BIGHIT_MUSIC)

Matamata.com - Outfit J-Hope BTS di bandara kembali menuai sorotan. Sebab, rapper BTS itu tampil simpel ketika tiba di bandara tapi ternyata harga outfitnya cukup fantastis.

Seperti diketahui, J-Hope BTS baru saja mengisi konser musik Lollapalooza yang digelar di Chicago, Amerika Serikat. Ia pun langsung terbang ke Korea Selatan begitu jadwalnya di Amerika selesai.

harga outfit J-Hope BTS (Instagram/@bangtan_outfit)

Kini J-Hope BTS pun sudah kembali ke Korea Selatan. Saat tiba di bandara, J-Hope BTS tampil mengenakan outfit dengan harga yang fantastis.

Baca Juga:
Fatin Dikasih Kejutan Ultah oleh Sohwa Halilintar, Netizen Kepo: Arafah Rianti Gak Diajak?

Dari keterangan yang diperoleh, J-Hope BTS mengenakan beanie hijau dari Harles Jeffry Loverboy yang dibanderol seharga Rp2 juta.

Sementara itu, J-Hope BTS mengenakan sweater putih dari merek Our Legacy dengan jenis Mix Tee Longsleeve seharga Rp2 juta. 

harga outfit J-Hope BTS (Instagram/@bangtan_outfit)

Untuk bagian bawah, J-Hope BTS lagi-lagi mengenakan celana dari merek Our Legacy yang diketahui memiliki harga Rp5 juta.

Baca Juga:
Heboh Sindiran Mantan Istri soal Mbak Cilok, Jonathan Frizzy Nekat Bikin Konten Begini

Kendati demikian, harga aksesoris J-Hope BTS rupanya lebih mahal dari outfit yang dikenakannya.

Berdasarkan pantauan, J-Hope BTS mengenakan tiga buah cincin dan satu buah gelang dari merek Chanel. Jika ditotal harga aksesoris J-Hope BTS tersebut memiliki total harga sekitar Rp245 juta.

"Baby, got me looking so crazy," tulis akun Instagram @bangtan_outfit, dikutip pada Kamis (4/8/2022).

Baca Juga:
6 Kebersamaan Ibnu Jamil dan Anaknya Dhofin Maulana, Kini Kembali Akur

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Perhiasannya bikin aku pusing," tulis seorang netizen. "Cincin kamu kebeli rumah," ujar netizen lain. "Harta karun berjalan," ucap netizen yang lainnya.

Sementara itu, J-Hope BTS diketahui bakal menghadiri acara program radio MBC Kim Eana's Starry Night pada 10 Agustus 2022 mendatang. 

Baca Juga:
Bukan Hilang di Amerika, Marshanda Tak Sengaja Dijebloskan Sahabat ke RSJ?

Load More