Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Is It Coincidence (Instagram/@wow_kimsohyun)

Matamata.com - Siapa yang sudah kangen dengan akting aktris cantik Korea Kim So Hyun? Kalau kamu salah satunya, wajib banget kepoin fakta Is It Coincidence? di bawah ini!

Dilansir Allkpop, aktris Kim So Hyun dikabarkan tengah diincar untuk membintangi drama Korea baru bertajuk Is It Coincidence? (judul literal). Kalau aktris berusia 23 tahun ini menerima tawarannya, ini akan menjadi penampilan terbarunya usai drama River Where the Moon Rises dan Love Alarm 2 tahun 2021 lalu.

Fakta Is It Coincidence (Instagram/@wow_kimsohyun)

So, seperti apa sih fakta Is It Coincidence? yang dikabarkan akan dibintangi oleh Kim So Hyun ini? Yuk intip sedikit jalan cerita dan karakter yang ditawarkan ke Kim So Hyun seperti dilansir dari Allkpop dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Anak-Anak Sule dan Mahalini Tampil di Konser Keluarga, Sosok Jeffry Reksa Dicari: Tuan Putri Pacarnya Mana?

1. Cerita Menarik Drama Is It Coincidence?

Fakta Is It Coincidence (Instagram/@wow_kimsohyun)

Dilansir dari Allkpop, sumber dari drama mengatakan kepada World Biz dan Sports World bahwa Kim So Hyun dikabarkan akan membintangi drama baru bertajuk Is It Coincidence? sebagai karakter utama wanita. Mereka juga menyebut kalau drama ini akan mulai syuting pada bulan Oktober.

Is It Coincidence? adalah drama komedi romantis yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan kisah tentang karakter bernama Hoo Young dan Hong Joo yang bertemu untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak SMA.

Baca Juga:
10 Momen Atta Halilintar Potong Rambut Ameena, Diprotes Aurel Hermansyah!

2. Bakal Dipimpin oleh Sutradara Terkenal

Fakta Is It Coincidence (Soompi)

Tidak hanya mengincar Kim So Hyun, drama Is It Coincidence? ramai dibahas karena akan dipimpin oleh sutradara drama terkenal. Drama ini akan disutradarai oleh Song Hyun Wook yang dikenal mampu menangkap detail emosi dari setiap karakter.

Sudah banyak drama populer yang diarahkan oleh sutradara berbakat satu ini. Beberapa diantaranya ada Marriage Not Dating, Another Miss Oh, Introverted Boss, Revolutionary Love, The Beauty Inside, Graceful Friends, Undercover, The King's Affection dan masih banyak lagi. 

Baca Juga:
11 Potret Cantik Putri Candrawati, Istri Ferdy Sambo yang Jadi Saksi Kunci Kasus Penembakan Brigadir J

3. Karakter yang Ditawarkan ke Kim So Hyun

Fakta Is It Coincidence (Instagram/@wow_kimsohyun)

Kim So Hyun ditawari karakter sebagai pemeran utama yang bernama Hong Joo. Hong Joo adalah wanita yang menjadi skeptis tentang cinta setelah putus dengan cinta pertamanya yang bernama Jun Ho.

Cerita mulai terungkap ketika Hong Joo secara tidak sengaja bertemu dengan Jun Ho dan Hoo Young. Mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak SMA. Bikin penasaran, kan?

Baca Juga:
Ibunda Thariq Halilintar Blak-Blakan Ungkap Kriteria Calon Mantu, Fuji Belum Masuk?

4. Bakal Jadi Drama Baru Kim So Hyun Setelah River Where the Moon Rises dan Love Alarm 2

Fakta Is It Coincidence (Instagram/@wow_kimsohyun)

Bila Kim So Hyun menerima tawaran drama ini, Is It Coincidence? akan menjadi drama barunya setelah aktingnya yang mengesankan pemirsa di River Where the Moon Rises dan Love Alarm 2 tahun 2021 lalu. Diketahui Love Alarm 2 berlatar empat tahun setelah musim pertama.

Ini merupakan drama romansa berlatar realitas alternatif di mana orang bisa menemukan cinta melalui aplikasi yang memperingatkan pengguna saat seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka. Drama ini dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram, Song Kang, Go Min Si, Ki Do Hoon, Kim Si Eun dan lainnya.

Sementara itu, River Where the Moon Rises adalah drama yang merupakan sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Ini mengangkat kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal, yang sebelumnya diperankan oleh Ji Soo dan kemudian diganti Na In Woo.

Itu dia beberapa fakta Is It Coincidence? drama baru yang mengincar Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya. Tunggu kabar selanjutnya apakah Kim So Hyun menerima tawaran dramanya dan siapa yang menjadi lawan mainnya. Apakah kamu excited dengar kabar soal drama baru Kim So Hyun ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More