Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Three Siblings Bravely (Instagram/kbsdrama)

Matamata.com - KBS baru-baru ini merilis potret pembacaan naskah drama akhir pekan terbaru yang akan tayang di bulan September 2022. Itulah alasan kamu wajib kepoin sinopsis Three Siblings Bravely berikut ini!

Three Siblings Bravely adalah drama baru di KBS yang dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama yang solid banget aktingnya. Mereka adalah Lee Ha Na, Im Joo Hwan, Kim Seung Soo, Wang Bit Na, Lee Tae Sung, Kim So Eun dan Lee You Jin.

Sinopsis Three Siblings Bravely (Kolase Instagram/@finehana_/@juhwan__lim)

Sebelum nonton drama keluarga ini bulan depan, mari kita simak dulu sinopsis Three Siblings Bravely di bawah ini. Kepoin bagaimana jalan ceritanya dan berbagai karakter yang ada di dalamnya seperti dilansir Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Intip dulu sebelum nonton yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Is It Coincidence? Drama Korea Baru yang Mengincar Kim So Hyun Sebagai Pemeran Utama

Sinopsis Three Siblings Bravely

Sinopsis Three Siblings Bravely (Instagram/@kbsdrama)

Three Siblings Bravely merupakan drama terbaru KBS yang akan tayang di akhir pekan. Drama keluarga tentang tiga bersaudara ini akan menyoroti kisah cinta antara Lee Sang Joon dan Kim Tae Joo.

Lee Sang Joon adalah putra sulung yang mendapatkan segalanya saat tumbuh dewasa, sementara Kim Tae Joo adalah anak tertua yang tumbuh besar dengan mengorbankan segalanya untuk keluarganya. Drama ini akan ditulis oleh Kim In Young yang pernah menulis When a Man Loves, Unkind Ladies, Black Knight: The Man Who Guards Me dan lainnya.

Baca Juga:
11 Artis Cantik Jadi Polisi di Drama Korea, Joy Red Velvet Perankan Polwan di Desa

Sementara sutradaranya jauh ke tangan Park Man Young yang pernah memimpin drama All About Marriage, The Virtual Bride, Manhole dan masih banyak lagi. Three Siblings Bravely dijadwalkan tayang di bulan September 2022.

Pemain Three Siblings Bravely

Sinopsis Three Siblings Bravely (Instagram/@kbsdrama)

Lee Ha Na akan berperan sebagai Kim Tae Joo, anak sulung dari tiga bersaudara yang berhati hangat. Namun, dia juga gampang marah dan tak segan memutuskan hubungan dengan orang-orang yang tidak dia sukai.

Baca Juga:
5 Drama Go Ah Sung yang Lagi Ulang Tahun ke-30, Terbaru Ada Crime Puzzle dan Tracer

Pada suatu hari, Kim Tae Joo bertemu lagi dengan Lee Sang Joon (Im Joo Hwan) setelah bertahun-tahun berlalu. Mereka pernah bersekolah di sekolah dasar yang sama.

Sinopsis Three Siblings Bravely (Instagram/@kbsdrama)

Im Joo Hwan akan menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai Lee Sang Joon, putra tertua dari keluarga Lee yang peka dan punya imajinasi luar biasa. Dia dianggap sebagai bintang papan atas dengan otak cerdas dan kerap diperlakukan sebagai seorang pangeran.

Lee Sang Joon sangat menyayangi keluarganya. Dia bahkan melunasi hutang keluarganya lewat penghasilannya yang besar sebagai aktor. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan saat syuting dan dilarikan ke rumah sakit. Di sana, dia reuni dengan Kim Tae Joo, cinta pertamanya dari sekolah dasar.

Baca Juga:
4 Fakta Three Siblings Bravely, Drama Keluarga Terbaru yang Dibintangi Lee Ha Na dan Im Joo Hwan

Sinopsis Three Siblings Bravely (Instagram/@kbsdrama)

Sementara itu, Kim Seung Soo akan berperan sebagai Sin Moo Yeong, perwakilan dari sebuah perusahaan kecil dan menengah. Dia punya gelar master dalam bidang kimia di MIT.

Wang Bit Na juga akan membintangi Three Siblings Bravely sebagai Jang Hyeon Jeong. Dia adalah wanita cantik dan ceria yang berprofesi sebagai seorang dosen.

Sinopsis Three Siblings Bravely (Instagram/@kbsdrama)

Lee Tae Sung akan memerankan sutradara dokumenter yang bernama Cha Yoon Ho. Dia adalah pria yang blak-blakan dan pemberani. Cha Yoon Ho tidak punya niat untuk menikah.

Kim So Eun akan berperan sebagai Kim So Rim, anak kedua dari tiga bersaudara. So Rim adalah wanita yang cantik dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Sinopsis Three Siblings Bravely (Instagram/@kbsdrama)

Namun, dia tidak bisa menyembunyikan perasaannya jadi kalau dia suka atau tidak suka akan terlihat langsung di wajahnya. Hidupnya mulai berubah sejak makan malam yang menjanjikan pernikahan dengan keluarga pacarnya.

Tak ketinggalan ada Lee You Jin yang akan memainkan peran Kim Geon Woo di Three Siblings Bravely. Dia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang berprofesi sebagai seorang dokter ortopedi.

Alasan Nonton Three Siblings Bravely

Sinopsis Three Siblings Bravely (Instagram/@kbsdrama)

Three Siblings Bravely tentunya sangat sayang untuk dilewatkan kalau melihat deretan aktor dan aktris yang membintanginya. Lee Ha Na sudah membuat penonton terkesan dengan penampilannya yang luar biasa di drama Voice, King of High School, A Piece of Your Mind, dan lainnya.

Im Joo Hwan juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di Uncontrollably Fond, The Bride of Habaek, The Great Show, The Game: Towards Zero, Different Dreams, dan masih banyak lagi. Kim Seung Soo sebelumnya bersinar di Love Scene Number, River Where The Moon Rises, Show Window: The Queen's House dan lainnya.

Wang Bit Na tahun lalu membintangi banyak drama keren seperti King Maker: The Change of Destiny, She Would Never Know, River Where The Moon Rises dan Young Lady and Gentleman. Lee Tae Sung memikat pemirsa di Mischievous Kiss, Rooftop Prince, Ms. Hammurabi, When My Love Blooms, Ghost Doctor dan lainnya.

Sinopsis Three Siblings Bravely (Instagram/@kbsdrama)

Kim So Eun menarik perhatian saat berakting di Boys Over Flowers, Our Gab Soon dan That Man Oh Soo. Lee You Jin memikat penonton di beberapa drama termasuk Be Melodramatic, Do You Like Brahms?, Idol: The Coup dan terbaru Unicorn.

Itu dia sinopsis Three Siblings Bravely, drama Korea baru Lee Ha Na dan Im Joo Hwan yang tayang bulan depan. Drama ini dijadwalkan mengudara bulan September 2022 di KBS tapi tanggal pastinya belum diumumkan. Tunggu informasi selanjutnya ya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More