Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Golden Spoon (Instagram/mbcdrama_now)

Matamata.com - MBC baru saja merilis potret Yook Sungjae di drama barunya yang akan tayang di bulan September 2022 mendatang. Sebelum nonton, simak dulu yuk sinopsis Golden Spoon yang menarik di bawah ini.

Golden Spoon adalah drama baru MBC berdasarkan webtoon yang dibintangi oleh Yook Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chaeyeon DIA, Yeonwoo, dan masih banyak lagi. Ini merupakan drama baru Yook Sungjae usai Mystic Pop-up Bar tahun 2020 lalu.

Sinopsis Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Mari kita intip dulu sinopsis Golden Spoon sebelum pemutaran perdananya bulan depan. Kepoin jalan cerita dan karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Fall, Perjuangan Dua Sahabat Menantang Ketinggian

Sinopsis Golden Spoon

Sinopsis Golden Spoon (Kolase Instagram/@yook_can_do_it/@j_chaeyeoni)

Golden Spoon (judul literal) adalah drama terbaru Yook Sungjae tahun 2022 yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon berjudul sama. Drama MBC ini berkisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga kurang mampu. Dia lalu memakai sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir di keluarga kaya.

Golden Spoon akan disutradarai oleh Song Hyun Wook yang pernah memimpin drama Another Miss Oh, The Beauty Inside, Graceful Friends, Undercover, The King's Affection dan masih banyak lagi. Penulis naskahnya adalah Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung yang pernah menulis Winter Sonata, Scent of Summer, Sweet 18, The Prime Minister and I, dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Three Siblings Bravely, Drakor Baru Lee Ha Na dan Im Joo Hwan yang Tayang Bulan Depan

Para pemeran bertabur bintang termasuk Yook Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chaeyeon DIA, Yeonwoo, Choi Won Young, Son Yeo Eun, Choi Dae Chul, Han Chae Ah, Song Ok Sook, dan masih banyak lagi. Golden Spoon dijadwalkan tayang di bulan September 2022.

Pemain Golden Spoon

Sinopsis Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Dalam drama fantasi terbarunya ini, Yook Sungjae akan berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa kelas dua di Seoul Jeil High School. Ini merupakan sekolah menengah swasta terbaik yang siswanya berasal dari kalangan 0,01 persen teratas.

Baca Juga:
Sinopsis Nope, Film Tentang Fenomena Misterius Garapan Jordan Peele

Sudah merasakan kepahitan hidup, Lee Seung Chun bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas. Usai bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan, hidup Lee Seung Chun berubah drastis karena dia mendapat kesempatan untuk memilih masa depannya.

Sinopsis Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Lee Jong Won akan memerankan Hwang Tae Yong, lelaki yang nantinya akan bertukar nasib dengan Lee Seung Chun di luar kemauannya. Ayah Hwang Tae Yong menjalankan sebuah perusahaan besar.

Sementara itu, Jung Chaeyeon DIA memerankan sebagai Na Joo Hee, wanita yang jujur dan adil dari keluarga tajir melintir. Yeonwoo akan berperan sebagai Oh Yeo Jin, wanita cantik dan pemberani yang juga dibesarkan dalam keluarga kaya raya.

Baca Juga:
Sinopsis Tumbal Hitam: Darah Anak Melik, Kisah Legenda Lokal Masyarakat Bali

Sinopsis Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Sementara itu, orang tua Lee Seung Chun akan diperankan oleh Choi Dae Chul dan Han Chae Ah. Choi Dae Chul memerankan Lee Cheol, ayah Lee Seung Chun yang ingin menghidupkan kembali reputasinya sebagai kartunis, sekaligus berharap menjadi penulis webtoon yang sukses untuk menghidupi keluarganya.

Orang tua Hwang Tae Yong akan diperankan oleh Choi Won Young dan Son Yeo Eun. Choi Won Young berperan sebagai Hwang Hyeon Do, ayah Hwang Tae Yong yang merupakan ketua Doshin Group. Dia adalah sosok yang adil dan rasional, namun akan melakukan apa saja demi uang.

Sinopsis Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Son Yeo Eun berperan sebagai ibu tiri Hwang Tae Yong yang bernama Seo Yeong Shin. Dia menikahi Hwang Hyeon Do secara politis hanya untuk uang. Lalu Song Ok Sook akan berperan sebagai nenek sendok emas yang misterius.

Lee In Hye akan muncul sebagai penulis Wang, dan Jang Ryul akan memerankan Seo Joon Tae. Kemudian Kim Eun Soo sebagai Lee Dong Kyung, dan Jo Deok Hoe berperan sebagai Park Jae Don.

Alasan Nonton Golden Spoon

Sinopsis Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Golden Spoon tentu sayang dilewatkan karena ini merupakan drama comeback Yook Sungjae dalam dua tahun sejak Mystic Pop-up Bar tahun 2020. Yook Sungjae sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di drama Monstar, Reply 1994, Plus Nine Boys, Who Are You: School 2015, The Village: Achiara's Secret, dan Guardian: The Lonely and Great God.

Lee Jong Won sendiri sudah membuktikan aktingnya yang mumpuni di XX, My Unfamiliar Family, The School Nurse Files, The Spies Who Loved Me, dan Hospital Playlist Season 2. Jung Chaeyeon DIA keren banget aktingnya di Drinking Solo, Into the World Again, Marry Me Now?, My First First Love 1 dan 2, serta The King's Affection.

Sinopsis Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Sementara itu, Yeonwoo sudah memikat pemirsa di banyak drama hits termasuk yang terbaru Cheat On Me If You Can dan Dali and Cocky Prince. Aktingnya di Tempted, Pegasus Market, Touch, Alice, dan Live On juga tak boleh kamu lewatkan.

Itu dia sinopsis Golden Spoon, drama Korea baru Yook Sungjae bareng Jung Chaeyeon, Lee Jong Won dan Yeon Woo yang akan tayang di bulan September 2022. Jangan lupa nonton dramanya bulan depan dan tunggu tanggal rilis resminya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More