Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Dominant Species (Kolase Instagram/@_jujihoon/@hanhyojoo222)

Matamata.com - Dua artis kenamaan Korea, yaitu Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo kemungkinan akan main drama bareng. Itulah alasan kenapa fakta Dominant Species belakangan ini ramai dikepoin.

Selain mengincar dua artis berbakat Korea selatan tersebut, Dominant Species juga menjadi sorotan karena penulis naskahnya. Drama ini akan ditulis oleh penulis skenario terkenal Korea, yaitu Lee Soo Yeon yang pernah menulis drama keren Stranger dan Grid.

Fakta Dominant Species (Soompi)

Yuk kepoin bareng beberapa fakta Dominant Species seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya berikut ini. Semoga Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo sama-sama menerima tawaran drama ini ya. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret Hong Jong Hyun di Stock Struck, Drama Barunya Tentang Investasi Saham Bareng Han Ji Eun

1. Dominant Species yang Bergenre Fiksi Ilmiah

Fakta Dominant Species (Kolase Instagram/@_jujihoon/@hanhyojoo222)

Dominant Species merupakan drama baru bergenre Sci-Fi karya penulis Lee Soo Yeon. Drama ini akan mengangkat kisah tentang dunia gen dan virus superior di mana semua makanan dikonsumsi dalam bentuk pil.

Dominant Species dijadwalkan untuk mulai syuting pada akhir tahun ini. Dramanya sendiri saat ini sedang dalam diskusi untuk dirilis di platform OTT global, namun jadwal siaran belum diputuskan.

Baca Juga:
4 Fakta Is It Coincidence? Drama Korea Baru yang Mengincar Kim So Hyun Sebagai Pemeran Utama

2. Karya Penulis Stranger dan Grid yang Populer

Fakta Dominant Species (Soompi)

Buat penggemar drama Korea pastinya familiar dengan nama penulis naskah Lee Soo Yeon. Pasalnya, drama garapan penulis satu ini terkenal berbobot dan dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas.

Lee Soo Yeon adalah penulis drama Forest of Secrets atau juga dikenal sebagai Stranger yang dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Bae Doo Na. Drama ini meraih rating tinggi hingga 6,5 persen untuk episode terakhirnya di tvN tahun 2017 lalu. Saking ngehitsnya, drama ini juga dibikin musim kedua tahun 2020 dengan menggandeng dua pemeran utama yang sama.

Lee Soo Yeon juga menulis drama Life yang bergenre medis tahun 2018 dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Cho Seung Woo, Won Jin Ah, Lee Kyu Hyung dan lainnya. Terbaru, Lee Soo Yeon menulis drama Grid di Disney+ yang menggandeng Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young.

Baca Juga:
11 Artis Cantik Jadi Polisi di Drama Korea, Joy Red Velvet Perankan Polwan di Desa

3. Mengincar Joo Ji Hoon Sebagai Pemeran Utama Pria

Fakta Dominant Species (Soompi)

Kabar yang menyebut Joo Ji Hoon diincar sebagai pemeran utama pria untuk Dominant Species sudah muncul sejak 23 Juni 2022 lalu. Perwakilan dari H& Entertainment selaku agensi Joo Ji Hoon pun sudah menanggapi kabar tersebut.

"Joo Ji Hoon telah menerima tawaran casting untuk Dominant Species (judul literal) dan saat ini sedang meninjaunya," kata agensi H& Entertainment seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
5 Drama Go Ah Sung yang Lagi Ulang Tahun ke-30, Terbaru Ada Crime Puzzle dan Tracer

Jika dia menerima tawaran drama ini, Dominant Species akan menjadi drama baru Joo Ji Hoon sejak Jirisan bersama Jun Ji Hyun tahun 2021 lalu. Sebelumnya, Joo Ji Hoon sudah membintangi banyak drama hits seperti Hyena dan Kingdom. Joo Ji Hoon juga punya film baru bertajuk Gentleman bersama Park Sung Woong dan Choi Sung Eun.

4. Han Hyo Joo Sedang Meninjau Tawaran untuk Membintangi Dominant Species

Fakta Dominant Species (Soompi)

Pada 11 Agustus 2022 lalu, Han Hyo Joo dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan Joo Ji Hoon di Dominant Species. Hal tersebut juga sudah ditanggapi oleh agensinya, BH Entertainment.

"Han Hyo Joo telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru berjudul Dominant Species dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata BH Entertainment selaku agensi Han Hyo Joo.

Bila menerima tawaran ini, Dominant Species akan menjadi drama baru Han Hyo Joo setelah Happiness bersama Park Hyung Sik tahun 2021 lalu. Tahun 2022 ini, Han Hyo Joo membintangi film The Pirates: The Last Royal Treasure dan akan segera bergabung di film Netflix, True Believer 2. Dia juga punya drama baru berjudul Moving yang akan tayang di Disney+.

Itu dia beberapa fakta Dominant Species, drama baru karya penulis Stranger yang mengincar Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo. Semoga mereka berdua menerima tawaran drama baru ini ya. Siapa yang excited mendengar kabar ini? Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More