Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Kim Gyu Ri (Instagram/kimqri)

Matamata.com - Aktris cantik yang membintangi drama Green Mother's Club, Kim Kyu Ri atau Kim Gyu Ri ulang tahun ke-43 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (16/8/2022). Di momen pertambahan usianya ini, yuk intip beberapa drama terbaru Kim Gyu Ri yang recommended.

Lahir pada 16 Agustus 1979, Kim Gyu Ri adalah aktris Korea Selatan yang punya banyak karya terkenal. Dia sudah membintangi beberapa drama dan film hits termasuk Portrait of a Beauty, Glass Slippers, God of War, Cunning Single Lady dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Kim Gyu Ri (Instagram/kimqri)

Di momen istimewanya ini, yuk intip dulu beberapa drama terbaru Kim Gyu Ri yang sayang dilewatkan berikut ini. Simak sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Lee Sang Yoon yang Ulang Tahun ke-41, One The Woman Raih Rating Tinggi

1. The King's Face (2014-2015)

Drama Terbaru Kim Gyu Ri (Asianwiki)

Kim Gyu Ri bergabung dengan para aktor dan aktris ternama yang membintangi The King's Face tahun 2014-2015 lalu. Drama sejarah ini dibintangi oleh Seo In Guk, Jo Yoon Hee, Lee Sung Jae, Shin Sung Rok, Kim Gyu Ri dan lainnya.

The King's Face mengikuti kisah kehidupan Pangeran Gwanghae, anak dari seorang selir yang menjadi putra mahkota dan akhirnya menjadi Raja. Di drama yang ditulis oleh Lee Hyang Hee dari My Lawyer Mr. Joe dan Soul Mechanic ini, Kim Gyu Ri memerankan Gwiin Kim.

Baca Juga:
8 Potret Shin Ha Kyun di Unicorn, Drama Barunya setelah Beyond Evil bareng Won Jin Ah

2. Our Gab Soon (2016-2017)

Drama Terbaru Kim Gyu Ri (Asianwiki)

Our Gab Soon adalah drama populer tahun 2016-2017 yang menyoroti tentang pernikahan dan kehidupan pasangan suami istri. Drama ini banjir bintang terkenal seperti Kim So Eun, Song Jae Rim, Jang Yong, Go Doo Shim, Kim Gyu Ri, Yoo Sun dan masih banyak lagi.

Di drama yang ditulis oleh Moon Young Nam ini, Kim Gyu Ri memerankan Heo Da Hae. Moon Young Nam adalah penulis terkenal untuk drama keluarga seperti Wang's Family, Liver or Die, Revolutionary Sisters, dan lainnya.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Song Ji Hyo yang Lagi Ultah ke-41, Ada The Witch's Diner dan Was It Love?

3. About Time (2018)

Drama Terbaru Kim Gyu Ri (Soompi)

Penampilan spesial Kim Gyu Ri di drama About Time pada episode 5-10 mencuri perhatian. About Time adalah drama tentang Choi Michaela (Lee Sung Kyung), wanita yang dapat melihat rentang hidup orang lain dan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), pria misterius yang dia cintai.

Kim Gyu Ri berperan sebagai aktris musikal Broadway dan cinta pertama Lee Do Ha yang bernama Kim Joon Ah. Munculnya Kim Joon Ah yang merupakan alasan di balik cinta pertama Lee Do Ha yang traumatis akan mengguncang hubungannya dengan Choi Michaela.

Baca Juga:
Sinopsis Golden Spoon, Drama Korea Baru Yook Sungjae dan Jung Chaeyeon di Bulan September

4. Designated Survivor: 60 Days (2019)

Drama Terbaru Kim Gyu Ri (Soompi)

Designated Survivor: 60 Days adalah drama terbaru Kim Gyu Ri tahun 2019 yang merupakan remake Korea dari serial TV Amerika. Ji Jin Hee berperan sebagai Park Mu Jin, kepala Kementerian Lingkungan Hidup yang ditunjuk menjadi penjabat presiden Republik Korea setelah serangan teroris yang tiba-tiba di Majelis Nasional.

Dia memiliki waktu 60 hari untuk menemukan kebenaran di balik serangan teroris dan melindungi keluarganya dan negara. Kim Gyu Ri berperan sebagai istri Park Mu Jin, seorang pengacara hak asasi manusia bernama Choi Kang Yeon. Heo Joon Ho, Kang Han Na, Bae Jong Ok, Son Suk Ku, Choi Yoon Young, Choi Jae Sung, Lee Moo Saeng, dan Kim Joo Heon juga membintangi drama ini.

5. Green Mothers' Club (2022)

Drama Terbaru Kim Gyu Ri (Instagram/@kimqri)

Green Mothers' Club adalah drama terbaru Kim Gyu Ri yang tayang di JTBC dan Netflix mulai 6 April sampai 26 Mei 2022 lalu. Drama ini mengisahkan tentang hubungan berbahaya antara orang tua di sekolah dasar setempat dan sisi gelap tersembunyi dari komunitas yang terlihat ramah ini.

Lee Yo Won, Chu Ja Hyun, Jang Hye Jin, dan Joo Min Kyung juga membintangi drama ini sebagai para ibu dengan kepribadian berbeda. Kim Gyu Ri sendiri memainkan peran sebagai Seo Jin Ha, mantan teman sekaligus saingan Lee Eun Pyo (Lee Yo Won). Dia tinggal di penthouse mewah dan memiliki suami yang tampan dan anak yang jenius. Selain Seo Jin Ha, Kim Gyu Ri juga memainkan peran ganda sebagai Rhea.

Itu dia beberapa drama terbaru Kim Gyu Ri, pemain drakor Green Mothers' Club yang ulang tahun hari ini. Adakah drama terbaru Kim Gyu Ri favoritmu di atas? Jangan lupa nonton drama Kim Gyu Ri di hari ultahnya ya, happy birthday!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More