Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Work Later Drink Now Season 2 (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Fakta Work Later Drink Now Season 2 ramai dikepoin karena belum lama ini dikabarkan jika Yoon Shi Yoon akan bergabung. Seperti dilansir Soompi, agensi sang aktor sudah mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Yoon Shi Yoon akan muncul di Work Later, Drink Now Season 2 dan saat ini sedang syuting," kata agensi Yoon Shi Yoon seperti dilansir Soompi belum lama ini.

Fakta Work Later Drink Now Season 2 (Instagram/@tving.official)

Jadi seperti apakah fakta Work Later Drink Now Season 2 yang sudah sangat dinanti ini? Yuk kita intip beberapa di antaranya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
10 OST Drama yang Dinyanyikan Kevin Oh, Calon Suami Gong Hyo Jin

1. Musim Pertama Work Later Drink Now yang Mencuri Perhatian

Fakta Work Later Drink Now Season 2 (Soompi)

Work Later Drink Now adalah drama berdasarkan webtoon tentang tiga teman yang filosofi hidupnya berkisar minum-minum bersama setelah pulang kerja. Drama ini dibintangi oleh Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji dan Choi Siwon Super Junior. Drama ini tayang di TVING pada tahun 2021 lalu dan sukses menarik perhatian penggemar drama Korea.

2. Empat Pemeran Utama Kembali Untuk Musim Kedua

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Extraordinary Attorney Woo, Drama Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Segera Tamat

Fakta Work Later Drink Now Season 2 (Soompi)

TVING sudah mengkonfirmasi bahwa Work Later, Drink Now akan kembali untuk musim kedua dengan empat karakter utamanya akan mengulangi peran mereka. Penulis naskah Wi So Young sekali lagi akan kembali untuk menulis kisah menyentuh di Musim 2, sementara sutradara Park Soo Won dari Birthcare Center juga akan bergabung dengan tim produksi.

3. Karakter Lee Sun Bin

Fakta Work Later Drink Now Season 2 (Soompi)

Lee Sun Bin berperan sebagai Ahn So Hee, seorang penulis variety show. Dia adalah seorang veteran di antara penulis variety show dan sangat profesional di tempat kerja.

Baca Juga:
Sinopsis At Eighteen, Drama Korea Hits Ong Seong Wu Bareng Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho

Namun ketika mabuk, Ahn So Hee akan menerjang apapun yang ada di depannya tanpa memikirkan tindakannya. Ini akan menjadi drama baru Lee Sun Bin setelah Team Bulldog: Off-duty Investigation tahun 2020, The Uncanny Counter tahun 2020-2021, serta Work Later Drink Now dan Jirisan tahun 2021.

4. Karakter Han Sun Hwa

Fakta Work Later Drink Now Season 2 (Soompi)

Han Sun Hwa berperan sebagai Han Ji Yeon, seorang instruktur yoga. Dia adalah wanita yang memiliki kepribadian yang ceria dan unik.

Baca Juga:
4 Drama Uhm Jung Hwa Paling Baru, Aktris Cantik Our Blues Lagi Ulang Tahun ke-53

Han Sun Hwa terkadang bisa tidak bijaksana, namun niatnya semurni segelas anggur putih. Ini akan menjadi drama baru Han Sun Hwa setelah Backstreet Rookie tahun 2020, Undercover dan Work Later, Drink Now tahun 2021, serta Why Her? tahun 2022.

5. Karakter Jung Eun Ji Apink

Fakta Work Later Drink Now Season 2 (Soompi)

Jung Eun Ji Apink berperan sebagai YouTuber origami yang bernama Kang Ji Goo. Dia kerap menghabiskan sebagian besar waktunya sendirian di kamarnya dengan kertas origami.

Bagi Kang Ji Goo, minum dengan teman adalah satu-satunya cara untuk bersosialisasi dengan orang lain. Dia memiliki kepribadian yang sinis dan tidak mudah mengungkapkan pikirannya kepada orang lain.

Selain Work Later Drink Now Season 2, Jung Eun Ji juga akan bergabung di drama baru berjudul Blind. Tahun 2021 lalu, Jung Eun Ji sempat jadi cameo di Backstreet Rookie dan membintangi musim pertama Work Later Drink Now.

6. Karakter Choi Siwon

Fakta Work Later Drink Now Season 2 (Soompi)

Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo, seorang PD variety show. Kang Book Goo sangat fokus pada pekerjaan dan masih sering bekerja keras di ruang staf variety show.

Kang Book Goo memiliki selera humor unik yang tidak disukai orang lain. Dia juga sering bertengkar dengan Ahn So Hee yang berada di staf produksi yang sama dengannya. Ini akan menjadi drama baru Choi Siwon setelah musim pertamanya tahun lalu.

7. Karakter Yoon Shi Yoon

Fakta Work Later Drink Now Season 2 (Instagram/@kbsdrama)

Di musim pertama, Yoon Shi Yoon sempat menjadi cameo singkat sebagai Mr. Nice Paper yang bertemu dengan Kang Ji Goo saat Natal. Di Musim keduanya nanti kemungkinan hubungan keduanya akan berlanjut. Yoon Shi Yoon saat ini sedang membintangi drama keluarga baru di KBS yang berjudul It's Beautiful Now.

Itu dia beberapa fakta Work Later Drink Now Season 2 di mana Yoon Shi Yoon dikonfirmasi bergabung dengan Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji dan Choi Siwon Super Junior. Siapa yang sudah nunggu drama ini? Work Later, Drink Now rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More