RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Menyusul J-Hope yang sudah sukses dengan album solonya, Jungkook dan RM BTS dikabarkan segera merilis proyek mereka berupa photo-folio. Sebelumnya, agensi telah merilis teaser foto untuk photo-folio solo milik Jungkook.

Kini tiba waktunya bagi RM untuk memperlihatkan persiapan proyek solonya. Berjudul Me, Myself, and RM - Entirety, photo-folio milik RM BTS nantinya bisa dipesan dengan pre-order melalui situs Weverse.

Teaser foto untuk proyek tersebut pun sudah dirilis sejak Minggu (21/8/2022) lalu. Foto-foto tersebut ditampilkan dengan berbagai versi, mulai dari yang penuh warna sampai hitam putih.

Baca Juga:
6 Outfit Rayyanza vs Ameena dari Brand Sama, Harganya Jutaan!

Kemudian ada versi hitam putih, dengan gaya busana yang elegan dan lebih formal. Sementara itu, foto terakhir memperlihatkan RM yang mengenakan pakaian lebih berwarna sembari menaiki sepeda.

Baca Juga:
Rayyanza Gemas Banget Pakai Jaket Oren di Iklan Terbaru, Jadwalnya Bikin Takjub: Bayi Tersibuk!

Sepeda yang dinaiki oleh RM tersebut ternyata produk keluaran brand PLUM Motorbikes. Brand ini berasal dari Amerika Serikat, dengan berbagai koleksi kendaraan yang berkualitas.

Sepeda tersebut didominasi dengan warna merah dan hitam. Untuk harganya pun sangat mengejutkan, mencapai sekitar Rp51,9 juta untuk satu produk.

Warganet yang mengetahui harganya pun langsung dibuat syok. Tak sedikit yang mengungkapkan bahwa sepeda ini rasa motor.

Baca Juga:
Putri Ria Ricis Pose Imut Menjelma Jadi Mermaid, Gemesnya Kebangetan!

"Sepeda rasa motor," ungkap seorang warganet.

"Sepeda bukan sembarang sepeda," tambah lainnya.

Sementara itu, ada juga warganet yang curhat bahwa harga motornya saja lebih murah ketimbang biaya untuk membeli sepeda RM.

Baca Juga:
Mita The Virgin Bantah Tuduhan Tak Suka Cowok: Padahal Aku Doyan Banget!

"Sepeda yang harganya ngelebihin harga motor gua di rumah," curhat seorang warganet.

"Motorku sama sepedanya juga mahal sepedanya," tambah lainnya.

Load More