Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Bad Mom (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Lee Do Hyun sedang diincar membintangi drama baru bersama aktris senior Ra Mi Ran. Itulah alasan fakta Bad Mom di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

Selain mengincar Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran sebagai pemeran utama, Bad Mom juga mencuri perhatian karena akan dipimpin oleh sutradara hebat. Drama ini akan disutradarai oleh Shim Na Yeon yang pernah mengarahkan drama sukses Beyond Evil.

Fakta Bad Mom (Soompi)

Yang sudah kepo tentang cerita drama ini, langsung saja intip fakta Bad Mom di bawah ini. Simak ulasannya soal karakter yang ditawarkan ke Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Semoga mereka menerima dramanya ya!

Baca Juga:
7 Fakta The Glory, Drama Netflix Baru Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Karya Penulis Goblin

1. Cerita Bad Mom yang Hangat dan Menyentuh

Fakta Bad Mom (Soompi)

Seperti dilansir Soompi kemarin (23/4/2022), seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Lee Do Hyun telah ditawari peran utama dalam drama JTBC mendatang bertajuk Bad Mom (judul literal). Yuehua Entertainment selaku agensi Lee Do Hyun sudah menanggapi laporan tersebut.

"Lee Do Hyun menerima tawaran untuk membintangi Bad Mom dan secara positif meninjau tawaran itu," kata agensi Lee Do Hyun seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
5 Fakta Lee Do Hyun, Artis Korea yang Ultah ke-27 Hari ini

Bad Mom adalah sebuah drama komedi yang hangat dan menyentuh. Drama ini akan menyoroti kisah seorang ibu bernama Young Soon dan putranya yang bernama Kang Ho.

2. Garapan Sutradara Beyond Evil

Fakta Bad Mom (Soompi)

Bad Mom mencuri perhatian karena akan disutradarai oleh Shim Na Yeon yang pernah mengarahkan drama Beyond Evil dan ditulis oleh Bae Se Young. Beyond Evil sendiri adalah drama sukses yang tayang di JTBC sebanyak 16 episode mulai dari 19 Februari hingga 10 April 2021 lalu.

Baca Juga:
6 Drama Lee Do Hyun, Pemeran Papa Muda Ganteng di 18 Again Ulang Tahun ke-27

Drama ini meraih rating tinggi hingga 5,9 persen untuk episode terakhirnya. Beyond Evil juga menyabet tiga penghargaan bergengsi di BaekSang Arts Awards 2021, yaitu Best Drama, Best Screenplay untuk Kim Soo Jin, dan Best Actor untuk Shin Ha Kyun.

Beyond Evil adalah drama thriller psikologis yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun sebagai dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum demi mengejar seorang pembunuh berantai. Kebetulan Lee Do Hyun juga membintangi drama ini sebagai versi muda dari karakter yang diperankan Shin Ha Kyun.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Lee Do Hyun

Baca Juga:
Bikin Salfok, Caption IU saat Unggah Foto Bareng Lee Do Hyun Jadi Bahasan

Fakta Bad Mom (Soompi)

Lee Do Hyun sudah menerima tawaran casting untuk menjadi pemeran utama sebagai Kang Ho. Kang Ho berhasil jadi jaksa seperti yang diinginkan ibunya, namun suatu hari dia kehilangan ingatannya dan menjadi seperti anak kecil lagi.

Usai debut lewat drama Prison Playbook pada tahun 2017, Lee Do Hyun sudah banyak membintangi drama hits seperti Still 17, Clean With Passion For Now, Hotel Del Luna, The Great Show, 18 Again, Sweet Home, Beyond Evil, Youth of May, dan Melancholia. Dia baru-baru ini menyelesaikan syuting drama barunya berjudul The Glory dengan Song Hye Kyo dan akan bergabung dalam film baru dengan Choi Min Sik dan Kim Go Eun.

4. Karakter yang Ditawarkan ke Ra Mi Ran

Fakta Bad Mom (Soompi)

Ra Mi Ran dikabarkan akan berperan sebagai Young Soon, ibu dari Kang Ho. Dia menjadi "Bad Mom" saat mencoba melakukan yang terbaik untuk putranya.

Ra Mi Ran memulai debutnya pada tahun 2005 lewat film Sympathy For Lady Vengeance. Sejak saat itu, dia banyak membintangi drama sukses seperti Reply 1988, Avengers Social Club, Miracle That We Met, Black Dog, dan lainnya. Tahun 2022 ini, dia membintangi drama Dr. Park's Clinic, dan akan tampil di drama Cruel Intern dan film Honest Candidate 2.

Itu dia beberapa fakta Bad Mom, drama baru yang incar Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran dari sutradara Beyond Evil. Tunggu kabar selanjutnya soal drama ini, dan semoga mereka menerima dramanya ya. Siapa yang excited soal kabar drama baru Lee Do Hyun ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More