Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Chronicle of Crime (Instagram/@coupangplay)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting dan pesona ganteng Jang Keun Suk sejak drama Switch: Change the World tahun 2018 lalu, boleh banget kepoin ulasan berikut ini. Inilah fakta Chronicle of Crime, drama Korea baru dari aktor kelahiran tahun 1987 tersebut yang bergenre thriller kriminal. 

Yup, Jang Keun Suk akhirnya kembali menyapa pemirsa di layar kaca lewat drama Chronicle of Crime yang akan tayang di Coupang Play. Di drama garapan sutradara terkenal yaitu Kim Hong Sun dari Voice dan The Guest ini, Jang Keun Suk akan beradu akting dengan Heo Sung Tae dan Lee Elijah. 

Fakta Chronicle of Crime (Kolase Instagram/@_asia_prince_jks/@heosungtae/@l__lijah)

Penasaran nggak dengan drama comeback Jang Keun Suk yang sudah sangat dinanti ini? Yuk intip langsung fakta Chronicle of Crime di bawah ini seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot, jangan ke mana-mana dulu!

Baca Juga:
Atta Halilintar Dicurigai Kasih Kode Lamaran Fuji dan Thariq Halilintar, Netizen Girang

1. Drama Thriller Kriminal Garapan Sutradara Terkenal

Fakta Chronicle of Crime (Kolase Instagram/@_asia_prince_jks/@heosungtae/@l__lijah)

Drama Coupang Play terbaru yaitu Chronicle of Crime (judul literal) adalah drama baru Jang Keun Suk yang bergenre thriller kriminal. Drama ini akan mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus masa lalu yang belum terpecahkan melalui kasus-kasus kejam yang terjadi saat ini.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Hong Sun yang pernah menyutradarai drama-drama hits seperti Voice, Black, The Guest, L.U.C.A.: The Beginning, Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan masih banyak lagi. Jang Keun Suk, Heo Sung Tae, Lee Elijah, Lee Sung Wook, Lee Seung Joon, Park Myung Hoon, Oh Yeon Ah, Lee Won Jong, dan masih banyak lagi sudah dikonfirmasi membintangi drama ini.

Baca Juga:
Livy Renata Buat Konten Bareng Verrell Bramasta, Netizen: Jadi Livy Pilih yang Mana

2. Karakter Jang Keun Suk

Fakta Chronicle of Crime (Instagram/@coupangplay)

Di drama comeback yang sudah sangat ditunggu ini, Jang Keun Suk akan berperan sebagai Goo Do Han. Dia adalah seorang pengacara dan detektif khusus pembunuhan. Goo Do Han berusaha mengungkap kebenaran di balik kejahatan yang belum terpecahkan di masa lalu melalui kasus-kasus yang terjadi di masa sekarang. 

Ini merupakan drama baru Jang Keun Suk setelah Switch: Change the World pada tahun 2018 lalu. Dia sebelumnya dikenal lewat drama-drama hits seperti Hwang Jin Yi, Beethoven Virus, You're Beautiful, Love Rain, The Royal Gambler dan masih banyak lagi. 

Baca Juga:
10 Potret Tiffany Joy Istri Chef Arnold, Secantik Idol K-pop

3. Karakter Heo Sung Tae

Fakta Chronicle of Crime (Instagram/@coupangplay)

Heo Sung Tae akan berperan sebagai Noh Sang Cheon, seorang pria yang terlahir sebagai penipu. Dalam peran penjahat ini, Heo Sung Tae akan menunjukkan aura kejam pada karakternya yang akan menambah ketegangan pada drama. 

Heo Sung Tae memang sudah tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya karena dia belakangan ini kebanjiran proyek keren. Dia pernah membintangi proyek hits seperti Squid Game, Beyond Evil, The Silent Sea, Bloody Heart, Insider, Adamas, Hunt dan yang juga patut ditunggu adalah Casino.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Rajkummar Rao yang Lagi Ulang Tahun ke-38, Ada Shahid sampai Stree

4. Karakter Lee Elijah

Fakta Chronicle of Crime (Instagram/@coupangplay)

Si cantik Lee Elijah akan memerankan seorang reporter yang sangat antusias dalam pekerjaannya bernama Cheon Na Yeon. Lee Elijah siap menunjukkan citra yang belum pernah ditampilkan sebelumnya melalui karakternya yang selalu siap melawan dan tak pernah menyerah. 

Lee Elijah sendiri sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luas di berbagai genre melalui peran-peran yang berkesan seperti di Fight For My Way, Miss Hammurabi, The Last Empress, dan Chief of Staff. Chronicle of Crime akan menjadi drama teranyar Lee Elijah usai penampilannya di The Good Detective dan Delayed Justice tahun 2020-2021 lalu. 

Itu dia beberapa fakta Chronicle of Crime, drama thriller baru Jang Keun Suk, Heo Sung Tae dan Lee Elijah yang merupakan garapan sutradara terkenal Kim Hong Sun. Drama thriller kriminal yang menarik, fresh, dan realistis ini tentunya sayang banget untuk dilewatkan. Chronicle of Crime akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2022 ini jadi ditunggu ya tanggal rilisnya. Nantikan informasi selanjutnya, siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More