Song Joong Ki (Instagram/@hi_songjoongki)

Matamata.com - Tamatlah satu drama Korea, muncul sebuah tayangan yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Drama berjudul Little Women yang dibintangi oleh Kim Go Eun sebagai pemeran utama ini langsung mencuri perhatian penonton.

Melansir dari laman berita Koreaboo, drama ini tayang mulai Sabtu (3/9/2022) lalu dan berhasil memuncaki drama paling populer saat ini. Ditayangkan pula di Netflix, drama ini juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

Baru tayang dua episode, para penonton berhasil dikejutkan dengan munculnya Song Joong Ki sebagai cameo dalam drama ini. Lebih tepatnya, Song Joong Ki muncul di episode kedua dari Little Women.

Baca Juga:
Kembali Tunda Tur Dunia, Promotor Jelaskan Nasib Konser Justin Bieber di Jakarta

Seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @dumppp_my sehari berikutnya pada Minggu (4/9/2022) pekan lalu. Melalui cuitan tersebut, terlihat adegan Song Joong Ki yang bertemu dengan Kim Go Eun.

Kim Go Eun sendiri memerankan seorang wanita bernama Oh In Joo yang menjadi anak sulung. Pada drama bergenre misteri ini, ia diceritakan mengumpulkan bukti untuk menunjukkan temannya tidak bersalah atas penggelapan dana.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Polisikan Nikita Mirzani, Ada Masalah Apa?

Saat mencoba mencari bukti, ia pergi ke sebuah butik bernama Bruno Zumino. Pada butik tersebutlah, ia bertemu dengan Joong Ki yang memerankan karyawan di sana.

Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Kemunculan Song Joong Ki pun membuat warganet menjadi banyak spekulasi. Apalagi sutradara dari drama ini dulunya juga mengarahkan drama Vincenzo  di mana Joong Ki menjadi pemeran utama.

Selain itu, menjadi seorang cameo, Joong Ki menggunakan nama Korea dari karakternya sebagai Vincenzo. Hal ini terlihat pada bagian tag nama karyawan yang ia gunakan, yaitu Park Joo Hyeong.

Baca Juga:
Vibes Fuji di Acara Crazy Rich Surabaya Mirip Vanessa Angel, Netizen Nostalgia: Dejavu

Walaupun hanya sekilas dan dengan dialog yang sedikit, peran Song Joong Ki ini tampaknya menjadi kenangan terbaik bagi penonton. Terutama untuk yang menantikan Kim Go Eun dan Song Joong Ki bekerja sama dalam satu proyek drama.

Load More