Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The First Responders (Kolase Soompi dan Instagram/@sonhojun_official/@0seungyeon)

Matamata.com - Siapa yang sudah kangen dengan akting dan pesona aktor ganteng Korea, Kim Rae Won? Kalau kamu salah satunya, wajib banget kepoin sinopsis The First Responders di bawah ini karena ini merupakan drama barunya. 

The First Responders atau yang sebelumnya dikenal dengan judul The Police Station Next to the Fire Station ini akan dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon dalam peran utama. SBS belum lama ini mengumumkan kalau dramanya akan tayang pada 11 November 2022 mendatang.

Sinopsis The First Responders (Kolase Soompi dan Instagram/@sonhojun_official/@0seungyeon)

Yuk penggemar Kim Rae Won, boleh banget kepoin sinopsis The First Responders di bawah ini. Simak seperti apa ceritanya dan bagaimana karakter para pemainnya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama supaya nggak penasaran lagi!

Baca Juga:
Terkuak! Pasfoto Marshel Widianto dan Celine Evangelista Ternyata Bukan Buat Nikah

Sinopsis The First Responders

Sinopsis The First Responders (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama baru SBS berjudul The First Responders ini akan mengangkat kisah tentang kerja sama dari polisi yang bertugas menangkap penjahat, dan petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api. Kolaborasi mereka untuk menyelamatkan nyawa orang lain akan menjadi fokus di drama ini.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Min Ji Eun yang sebelumnya pernah menulis drama Cinderella and the Four Knights dan Partners for Justice. Sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Shin Kyung Soo yang pernah memimpin drama Tree With Deep Roots, 3 Days, Six Flying Dragons, Oh the Mysterious, The Tale of Nokdu, dan lainnya. Drama baru Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon ini akan tayang perdana pada 11 November 2022 mendatang.

Baca Juga:
Mbak-mbak Aduhai Joget Lagu Koplo di The Sound Project, Netizen Ngakak: Kayaknya Banyak Pikiran

Pemain The First Responders

Sinopsis The First Responders (Instagram/@krw810319)

Kim Rae Won akan memerankan seorang detektif yang penuh semangat bernama Jin Ho Gae. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik dan tidak akan melepaskan sebuah kasus begitu dia tertarik. 

Orang-orang sering salah paham dengannya karena cara bicaranya yang kurang ramah, namun jelas dia adalah detektif hebat yang punya penilaian tajam. Jin Ho Gae punya kemampuan yang luar biasa untuk menganalisis TKP, membaca pikiran penjahat, dan memiliki keinginan yang kuat untuk menang.

Baca Juga:
Dhena Devanka Ingin Jonathan Frizzy dan Selingkuhannya Bersatu: Biar Nggak Sia-sia Sudah Ganggu Hidup Saya

Sinopsis The First Responders (Instagram/@sonhojun_official)

Son Ho Jun akan berperan sebagai petugas pemadam kebakaran yang bernama Bong Do Jin. Meskipun dia tampak dingin dari luar, dia sebenarnya sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya.

Bong Do Jin sangat antusias pada pekerjaannya dan kerap bergegas ke lokasi kebakaran tanpa ragu-ragu. Dia juga sering merawat para korban lebih baik daripada siapa pun.

Sinopsis The First Responders (Instagram/@0seungyeon)

Gong Seung Yeon akan memerankan karakter yang cantik dan berhati hangat bernama Song Seol. Dia bekerja sebagai seorang paramedis. 

Baca Juga:
Jerinx SID Sebut Sampai Ingin Pindah Agama gegara Burger: Sangat Saya Rekomendasikan

Song Seol sangat peduli pada orang lain, dan dia bahkan merawat korban dengan luka kecil sekalipun. Dia juga kerap menghibur orang secara emosional. 

Alasan Nonton The First Responders

Sinopsis The First Responders (Soompi)

Drama Korea The First Responders pastinya sayang banget dilewatkan karena drama-drama Kim Rae Won selalu keren. Ini akan menjadi drama baru dari aktor kelahiran tahun 1981 tersebut setelah L.U.C.A.: The Beginning tahun 2021 lalu. 

Kim Rae Won juga pernah membintangi drama hits lainnya seperti Love Story in Harvard, A Thousand Days' Promise, Punch, Doctors, Black Knight: The Man Who Guards Me dan masih banyak lagi. Sementara itu, transformasi baru Son Ho Jun di drama baru ini tentu patut dinantikan setelah aktingnya yang keren di Mrs. Cop, Go Back Couple, My Secret, Terrius, The Light in Your Eyes, Was It Love, The Uncanny Counter dan masih banyak lagi. 

Sinopsis The First Responders (Instagram/@sonhojun_official)

Gong Seung Yeon juga sudah mengesankan pemirsa dengan kemampuan aktingnya memerankan karakter berbeda di berbagai drama seperti Six Flying Dragons, Are You Human?, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Bulgasal: Immortal Souls dan lainnya. Apalagi Gong Seung Yeon sudah menyabet penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik lewat aktingnya di film Aloners pada Blue Dragon Film Awards ke-42 tahun 2021 lalu. 

Itu dia sinopsis The First Responders, drama baru Kim Rae Won dengan Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon. Drama ini akan tayang perdana di SBS pada 11 November 2022 mendatang. Kabarnya drama ini bahkan sudah menyiapkan Season 2, tapi masih harus ditunggu informasi selanjutnya. Siapa yang sudah nunggu drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More