Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Trolley (Instagram/netflixkr)

Matamata.com - Fakta Trolley ramai dikepoin penggemar karena SBS belum lama ini mengumumkan kalau dramanya akan tayang di bulan Desember 2022 mendatang. Ini merupakan drama misteri baru yang akan dibintangi oleh Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon.

Penggemar pastinya penasaran karena dua bintang kenamaan tersebut sangat menonjol aktingnya di drama sebelumnya, yaitu Kim Hyun Joo lewat Hellbound dan Park Hee Son melalui A Model Family. Selain Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon, Trolley juga akan dibintangi oleh Kim Moo Yeol, Jung Soo Bin, Ki Tae Young dan Ryu Hyun Kyung.

Fakta Trolley (Instagram/netflixkr)

Penasaran dengan fakta Trolley yang pastinya keren ini? Yuk kepoin ulasannya tentang karakter dan jalan ceritanya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema dan Asianwiki. Mari kita kepoin dulu sebelum nonton bulan Desember mendatang!

Baca Juga:
4 Fakta Beopjjeon, Drama Baru Moon Chae Won setelah Flower of Evil bareng Lee Sun Kyun

1. Cerita Trolley yang Penuh Misteri

Fakta Trolley (Instagram/sbsdrama.official)

Trolley adalah drama misteri terbaru SBS tentang dilema yang dihadapi saat rahasia istri seorang anggota parlemen yang hidup dengan tenang dan menyembunyikan masa lalunya terungkap ke dunia. Kebingungan dan konflik yang dialami setiap karakter saat dihadapkan dengan rahasia orang yang mereka cintai, kehidupan yang diimpikan semua orang, dan pilihan yang tidak memiliki jawaban yang benar akan menjadi fokus di drama ini.

Park Hee Soon akan berperan sebagai anggota parlemen, sementara Kim Hyun Joo akan berperan sebagai istrinya. Sementara itu, Kim Moo Yeol, Jung Soo Bin, Ki Tae Young dan Ryu Hyun Kyung juga akan bergabung di drama ini.

Baca Juga:
4 Fakta Icy Cold Romance, Drama Rom-Com Baru yang Dibintangi Choi Siwon dan Lee Da Hee

Trolley akan digarap oleh sutradara Kim Moon Kyo dari Lovers of the Red Sky dan penulis Ryoo Bo Ri dari Do You Like Brahms? Drama ini akan tayang perdana pada bulan Desember 2022 ini.

2. Karakter Park Hee Soon

Fakta Trolley (Instagram/@netflixkr)

Park Hee Soon berperan sebagai Nam Joong Do, seorang anggota Majelis Nasional. Dia akan mencalonkan diri untuk masa jabatan ketiga sebagai anggota parlemen periode kedua.

Baca Juga:
4 Fakta Connect, Drama Thriller Baru Jung Hae In dengan Go Kyung Pyo dan Kim Hye Joon

Dia berusaha membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan melindungi mereka yang kurang beruntung secara sosial. Saat diam-diam menyumbang dan menjadi sukarelawan, dia bertemu Kim Hye Joo (Kim Hyun Joo) dan jatuh cinta padanya.

Hidupnya yang mulus berubah dalam sekejap saat rahasia istrinya terungkap karena kejadian yang tidak terduga. Ini akan menjadi drama baru Park Hee Soon setelah aktingnya yang ciamik di drama My Name dan Dr. Brain tahun 2021, serta A Model Family tahun 2022 ini. Dia juga akan tampil di drama Moving.

3. Karakter Kim Hyun Joo

Baca Juga:
Jepang sampai Turki Siapkan Remake Drama Extraordinary Attorney Woo

Fakta Trolley (Instagram/@netflixkr)

Kim Hyun Joo akan berperan sebagai Kim Hye Joo, istri Nam Joong Do yang menyembunyikan rahasia yang bahkan tak diketahui suaminya. Kim Hye Joo ingin menjalani kehidupan yang damai dan normal.

Meskipun suaminya adalah seorang politikus, Kim Hye Joo tidak pernah mencari publisitas atau muncul di media. Namun, rahasia Kim Hye Joo terungkap ke publik usai sebuah insiden. Ini akan menjadi drama baru Kim Hyun Joo setelah Undercover dan Hellbound tahun 2021, serta tampil sebagai cameo di Love All Play tahun 2022.

4. Karakter Kim Moo Yeol

Fakta Trolley (Instagram/@netflixkr)

Kim Moo Yeol akan memerankan Jang Woo Jae, seorang penasihat senior untuk anggota parlemen Nam Joong Do (Park Hee Soon). Jang Woo Jae sangat mempercayai Joong Do dan rela melakukan apa saja untuknya. Dia akan bekerja sama dengan Nam Joong Do sebagai ajudan politisi.

Ini akan menjadi karya teranyar Kim Moo Yeol setelah drama Grid dan Juvenile Justice, serta film Honest Candidate 2 tahun 2022 ini. Dia juga akan segera bergabung di drama Sweet Home Season 2 dan 3 di Netflix.

5. Karakter Jung Soo Bin dan Pemeran Lainnya

Fakta Trolley (Instagram/@chung.su.bin)

Trolley juga akan dibintangi oleh Jung Soo Bin sebagai Kim Soo Bin, dan Ki Tae Young sebagai Choi Ki Young. Ryu Hyun Kyung juga akan tampil di drama ini sebagai karakter Jin Seung Hee.

Jung Soo Bin telah bergabung di drama Rookie Cops, Juvenile Justice dan terbaru Revenge of Others tahun 2022 ini. Sementara itu, Trolley akan menjadi comeback Ki Tae Young di layar kaca setelah drama Mother of Mine tahun 2019 lalu. Sebelum Trolley, Ryu Hyun Kyung membintangi Doctor Detective tahun 2019, serta jadi cameo di Taxi Driver dan Would You Like a Cup of Coffee? tahun 2021.

Itu dia beberapa fakta Trolley, drama misteri baru yang dibintangi oleh Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon. Jangan lewatkan drama menarik ini pada bulan Desember 2022 mendatang di SBS. Tunggu informasi soal tanggal rilisnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More