Yohanes Endra | MataMata.com
V BTS Diduga Tidur di Kasur Jennie BLACKPINK. (pannchoa)

Matamata.com - Agensi masih belum juga mengonfirmasi rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Bahkan, terkini beredar foto yang malah semakin menghebohkan jagat maya.  Terbaru, foto V BTS diduga tidur di kasur Jennie jadi perbincangan hangat warganet.

V dan Jennie santer dikabarkan menjalin hubungan asmara setelah foto diduga mereka di Jeju beredar sekitar Mei 2022. Sementara YG Entertainment dan HYBE Labels memilih bungkam, seorang oknum terus menyebar foto-foto yang diklaim sebagai bukti kencan mereka.

V BTS Diduga Tidur di Kasur Jennie BLACKPINK. (pannchoa)

Sebelumnya foto-foto diduga V dan Jennie pacaran di sebuah peternakan di Jeju beredar. Busana yang mereka kenakan sama persis dengan foto dalam mobil yang diklaim sebagai bukti pertama.

Baca Juga:
Diduga Momen V BTS Panggil Sayang ke Jennie BLACKPINK, Benarkah?

Kini, ada foto lain yang tak kalah bikin heboh warganet. Foto menampilkan V rebahan di ranjang bersama seekor kucing, yang diyakini milik Jennie.

Namun yang lebih menuai sorotan adalah sarung bantal dalam foto V sangat mirip dengan milik Jennie yang pernah dipamerkan melalui vlog. Warganet berspekulasi pemilik nama Kim Taehyung itu tidur di ranjang Jennie.

Belum diketahui sumber foto yang beredar di komunitas online Pann ini. Namun warganet memberikan beragam komentar, meminta agensi segera bertindak untuk melindungi artis mereka.

Baca Juga:
Hadiri Listening Party BLACKPINK, Foto V BTS Keciduk Kecup Kening Jennie Viral

V BTS Diduga Tidur di Kasur Jennie BLACKPINK. (pannchoa)

"Semuanya muncul secara perlahan, tapi apa yang dilakukan agensi mereka?" komentar warganet.

"Sudah jelas mereka pacaran, tapi mengerikan sekali jika memikirkan privasi mereka dilanggar sampai sejauh ini," tambah warganet lain.

"Siapa yang menyangka aku akan melihat V BTS tidur di kasur Jennie BLACKPINK," sahut yang lain.

Baca Juga:
Jadi Model Majalah Vogue, V BTS Gigit Kalung Mewah Seharga Mobil Bikin Netizen Melongo

Sementara itu, Jennie saat ini sibuk comeback bersama BLACKPINK. V tengah menjalani aktivitas solo setelah BTS mengumumkan akan mengurangi kegiatan grup.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More