Pesona YoonA SNSD di Big Mouth (Instagram/@mbcdrama)

Matamata.com - Drama Korea “Big Mouth” menayangkan episode terakhirnya pada hari Sabtu, 17 September. Namun, akhir dari drama ini membuat penonton kecewa.

Istri Park Chan-ho (Lee Jong-suk) Go Mi-ho (Girls' Generation Yoona) meninggal  karena  limfoma stadium akut.Kekecewaan ini  karena  penonton sangat menyukai pasangan Go Mi-ho dan Park Chan-ho. Jadi ketika pasangan harus dipisahkan oleh kematian, mereka tidak siap.

Pesona YoonA SNSD di Big Mouth (Instagram/@mbcdrama)

Yoona mengaku mengerti mengapa penonton kecewa dengan kematiannya. Namun, Yoona menganggap kematian Go Mi-ho sebagai kebahagiaan karena dia telah berusaha keras membantu suaminya mengungkap konspirasi serius di setiap episodenya.

Baca Juga:
Berkelas! Hoshi SEVENTEEN Ternyata Donasi Rp 539 Juta untuk Kampung Halaman

"Aku mengerti bahwa beberapa penonton merasa sedih dengan nasib Mi Ho, tetapi aku ingin percaya bahwa Mi Ho bahagia. Dia dicintai oleh suaminya, dan mereka memiliki kenangan bersama. Aku berharap penonton juga berpikir seperti itu," ungkapnya seperti dikutip AllKpop.

Pesona YoonA SNSD di Big Mouth (Instagram/@mbcdrama)

Yoona mengungkapkan bahwa penulis naskah Big Mouth juga  khawatir dengan akhir cerita Miho, karena ternyata banyak penonton yang menyukai istri Park Chan-ho.

"Seiring perkembangan drama dan semakin banyak pemirsa yang menunjukkan dukungan mereka untuk Mi Ho, penulis naskah merasa terbebani dengan akhir karakter. Namun, secara keseluruhan, aku menerima nasib Mi Ho karena sampai akhir, dia jujur pada dirinya sendiri," pungkasnya.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Adam Levine dan Istri, Diterpa Isu Selingkuh

Namun, Big Mouth berhasil menutup cerita dengan performa rating tinggi 13,7%.

Load More