Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Remember (Instagram/@acemaker.movie)

Matamata.com - Aktor Korea tampan Nam Joo Hyuk akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid di film terbaru. Inilah sinopsis Remember yang merupakan proyek kembalinya Nam Joo Hyuk ke layar lebar. 

Dalam film baru yang mengangkat kisah balas dendam ini, Nam Joo Hyuk akan beradu akting dengan aktor senior yang nggak kaleng-kaleng aktingnya yaitu Lee Sung Min. Ini merupakan proyek akting teranyar Nam Joo Hyuk setelah memikat pemirsa di drama Twenty Five Twenty One tahun 2022 ini.

Sinopsis Remember (Instagram/@acemaker.movie)

Penasaran dengan sinopsis Remember yang akan tayang di bulan Oktober nanti? Yuk kepoin bareng sedikit jalan ceritanya dan karakter yang dimainkan dua pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Kebelet BAB di Bandara, Crush Malah Dibuntuti Siswa SD sampai Kamar Mandi

Sinopsis Remember

Sinopsis Remember (Instagram/@acemaker.movie)

Remember akan mengisahkan tentang pria berusia delapan puluhan yang menderita penyakit Alzheimer. Dia kehilangan segalanya karena seseorang selama era pendudukan Jepang di Korea dan memutuskan untuk membalas dendam. 

Lelaki tua itu bersahabat dengan seorang pria muda usia dua puluh tahunan dan pemuda tersebut secara tak terduga terlibat dalam rencana balas dendamnya. Remember yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min sebagai pemeran utama ini akan tayang pada 26 Oktober 2022 mendatang.  

Baca Juga:
7 Persahabatan Artis Cewek dan Cowok, Ada yang Beda Agama

Pemain Remember

Sinopsis Remember (Instagram/@acemaker.movie)

Lee Sung Min akan berperan sebagai Pil Joo, seorang lelaki tua berusia delapan puluh tahun yang mengidap penyakit Alzheimer. Dia kehilangan segalanya untuk kelompok pro-Jepang selama pendudukan Jepang di Korea dan berencana untuk membalas dendam. 

Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter In Gyu, seorang pemuda berusia dua puluh tahunan yang bekerja dengan Pil Joo di sebuah restoran keluarga. Meski punya perbedaan usia yang sangat jauh, keduanya dikenal bersahabat dekat. 

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Krisdayanti dan Anak Sambung, Saling Sayang Bak Anak Kandung

Sinopsis Remember (Instagram/@acemaker.movie)

In Gyu menerima tawaran Pil Joo untuk memberinya tumpangan selama satu minggu karena gajinya besar. Namun, In Gyu menjadi panik karena selalu ada kasus misterius yang terjadi di setiap tempat di mana dia mengantar Pil Joo. 

Apalagi In Gyu terancam jadi tersangka kasus karena dia selalu tertangkap kamera CCTV saat mengantar Pil Joo berkeliling. Saat dia terlibat lebih jauh ke dalam rencana balas dendam Pil Joo, In Gyu sadar dia tidak benar-benar mengenal lelaki tua yang menjadi sahabatnya itu.

Alasan Nonton Remember

Baca Juga:
Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua, Tedak Siten Ameena Penuh Momen Haru

Sinopsis Remember (Instagram/@acemaker.movie)

Lee Sung Min adalah aktor senior Korea yang sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di puluhan film dan drama. Pemirsa selalu terhibur dengan pendalaman aktingnya yang luar biasa dan itulah salah satu alasan tak boleh melewatkan film ini. 

Remember adalah proyek akting baru Lee Sung Min setelah drama Money Game tahun 2020, film Miracle: Letters to the President dan The 8th Night tahun 2021, serta film Hunt dan drama Juvenile Justice tahun 2022 ini. Proyek barunya yang lain termasuk drama The Chaebol's Youngest Son dan film The Devil's Deal. 

Sinopsis Remember (Instagram/@acemaker.movie)

Sementara itu, Nam Joo Hyuk akan menunjukkan berbagai macam perubahan emosi lewat peran barunya sebagai In Gyu. Chemistry dan persahabatan antara Pil Joo dan In Gyu yang melampaui generasi juga akan menjadi poin menarik di film ini. 

"Saya merasa terpesona karena ini adalah karakter yang belum pernah saya mainkan sebelumnya. Proses mengekspresikan berbagai perubahan emosi dalam situasi tak terduga yang dialami oleh In Gyu sangat menarik," kata Nam Joo Hyuk soal karakternya di film Remember yang bikin penasaran seperti dilansir Soompi. 

Sinopsis Remember (Instagram/@acemaker.movie)

Nam Joo Hyuk sebelumnya sudah pernah membintangi film The Great Battle tahun 2018 dan Josee tahun 2020. Drama-drama yang dibintanginya juga tak kalah keren termasuk Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, The Light in Your Eyes, Start-Up, Twenty Five Twenty One, dan lainnya.  

Itu dia sinopsis Remember, film baru Lee Sung Min dan Nam Joo Hyuk yang akan tayang bulan depan. Remember rencananya akan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2022. So, jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it! 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More