Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis 20th Century Girl (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Pada bulan Oktober mendatang, bersiaplah menyaksikan film baru tentang keindahan dan rasa sakit cinta pertama. Inilah sinopsis 20th Century Girl, film baru Kim Yoo Jung yang akan tayang di Netflix bulan depan.

Yup, Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo, dan Noh Yoon Seo siap menyapa penggemar lewat 20th Century Girl. Film original Netflix ini akan rilis pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Sinopsis 20th Century Girl (Instagram/@theswoonnetflix)

Yuk langsung saja intip sinopsis 20th Century Girl yang menggetarkan hati lewat ulasan berikut ini. Kepoin juga detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot bareng sebelum nonton bulan depan!

Baca Juga:
Sosok Rehan Akhirnya Muncul, Wajahnya Disebut Mirip Intan Penyanyi Begitu Syulit

Sinopsis 20th Century Girl

Sinopsis 20th Century Girl (Instagram/@theswoonnetflix)

20th Century Girl adalah film romantis terbaru di Netflix tentang cinta pertama yang menyakitkan, namun menggetarkan hati. Ini adalah kisah Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) yang mengalami cinta pertama saat berusia 17 tahun pada tahun 1999 dan kemunculan kembali cinta pertamanya di abad ke-21.

Na Bo Ra awalnya membantu sahabatnya Yeon Doo ((Noh Yoon Seo) untuk mencari informasi soal cinta pertamanya yaitu Baek Hyun Jin (Park Jung Woo). Saat mengumpulkan sejumlah informasi soal orang yang ditaksir Yeon Doo lewat bantuan teman terdekat Baek Hyun Jin, yaitu Poong Woon Ho (Byun Woo Seok), benih-benih cinta juga tumbuh di hati Na Bo Ra. 

Baca Juga:
7 Potret Honeymoon Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Pemandangan di Penginapannya Super Indah

20th Century Girl adalah film komersial full-length pertama sutradara Bang Woo Ri yang diakui bakatnya di Blue Dragon Film Awards lewat film pendek Mrs. Young. Film baru Kim Yoo Jung, Noh Yoon Seo, Byun Woo Seok, dan Park Jung Woo ini akan tayang di Netflix pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Pemain 20th Century Girl

Sinopsis 20th Century Girl (Instagram/@theswoonnetflix)

Kim Yoo Jung akan mengambil peran gadis abad ke-20 yang bernama Na Bo Ra. Dia adalah gadis yang jago Taekwondo dan punya kesetiaan yang besar untuk teman-temannya. Na Bo Ra bahkan membantu temannya, Yeon Doo (Noh Yeon Seo) yang jatuh hati dengan Baek Hyun Jin (Park Jung Woo).

Baca Juga:
Dipenjara 2 Tahun gara-gara Narkoba, Gimana Nasib Roby Satria di Geisha?

Dia rajin mengawasi setiap gerakan Baek Hyun Jin termasuk mengetahui soal tinggi badannya, minuman kesukaannya, dan masih banyak lagi. Lewat teman terdekat Baek Hyun Jin yaitu Poong Woon Ho (Byun Woo Seok), Na Bo Ra mendapat banyak informasi untuk membuat cinta pertama temannya sukses. Dia sendiri juga menjadi lebih dekat dengan Woon Ho dan Hyun Jin. 

Sinopsis 20th Century Girl (Instagram/@theswoonnetflix)

Sementara itu, Byun Woo Seok akan berperan sebagai Poong Woon Ho. Dia merupakan teman sekelas Na Bo Ra di sekolah menengah atas dan juga sesama anggota klub penyiaran.

Park Jung Woo akan memerankan Baek Hyun Jin, teman dekat Poong Woon Ho. Dialah cowok yang menjadi target pengamatan Na Bo Ra dan juga merupakan orang yang ditaksir sahabatnya, Yeon Doo.

Baca Juga:
Bunga Zainal Jawab Tudingan Jadi Istri Matre, Bocorkan Chat dari Suami

Tak ketinggalan ada Noh Yoon Seo sebagai Yeon Doo, sahabat Na Bo Ra yang jatuh cinta pada Baek Hyun Jin pada pandangan pertama. Dia berangkat ke Amerika Serikat untuk operasi jantung dan meminta bantuan Na Bo Ra untuk mencari tahu segala sesuatu tentang Baek Hyun Jin. 

Alasan Nonton 20th Century Girl

Sinopsis 20th Century Girl (Instagram/@you_r_love)

20th Century Girl tak boleh dilewatkan karena film ini pastinya akan menyentuh hati pemirsa. Pasalnya film ini akan menangkap kenangan cinta pertama seorang gadis berusia 17 tahun, serta pemikirannya soal hubungan tersebut setelah dia menjadi dewasa.

Apalagi para pemerannya merupakan aktor dan aktris muda yang berbakat semua termasuk Kim Yoo Jung yang sudah membuktikan kemampuan aktingnya di drama Love in the Moonlight, Clean With Passion For Now, Backstreet Rookie, Lovers of the Red Sky dan lainnya. Byun Woo Seok yang sudah memikat pemirsa di drama anyar Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Record of Youth, dan Moonshine pastinya tak boleh dilewatkan aktingnya.

Sinopsis 20th Century Girl (Instagram/@byeonwooseok)

Park Jung Woo juga nggak kaleng-kaleng aktingnya di drama Hospital Playlist, Team Bulldog: Off-duty Investigation, Hospital Playlist 2 dan D.P. Terutama kalau kamu sudah membuktikan akting penuh pendalaman dari Noh Yeon Seo di drama Our Blues, pastinya wajib nonton 20th Century Girl. 

Itu dia sinopsis 20th Century Girl, film baru Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo, dan Noh Yoon Seo tentang cinta pertama. Kamu bisa saksikan film yang menggetarkan hati ini mulai 21 Oktober 2022 mendatang di Netflix. Catat tanggal rilisnya dan jangan lupa nonton! 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More