Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Fabulous (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Netflix punya banyak drama Korea baru yang menarik beberapa bulan ke depan, salah satunya sinopsis The Fabulous yang wajib kamu kepoin berikut ini. The Fabulous merupakan drama baru yang dibintangi oleh Minho SHINee dan Chae Soo Bin. 

Drama baru Netflix ini akan berkutat pada persahabatan dan pekerjaan sehari-hari di seputar industri fashion yang kompetitif. Drama The Fabulous dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 4 November 2022 mendatang. 

Sinopsis The Fabulous (Kolase Instagram/@choiminho_1209/@soobinms)

So, sebelum nonton drama baru Minho SHINee dan Chae Soo Bin ini, yuk kepoin dulu sinopsis the Fabulous di bawah ini. Intip plot cerita dan detail karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
6 Potret Kekeyi Pakai Baju India, Rambut Palsunya Tuai Sorotan

Sinopsis The Fabulous

Sinopsis The Fabulous (Kolase Instagram/@choiminho_1209/@soobinms)

The Fabulous adalah drama baru Netflix yang menyoroti tentang kehidupan sehari-hari, pekerjaan, dan persahabatan antara pria dan wanita muda yang terjun ke industri fashion. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif dan keseharian mereka di industri paling trendi di Korea akan menjadi fokus utama di drama ini.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang pernah memimpin drama A Gentleman's Dignity, A Korean Odyssey, Legal High, At a Distance Spring is Green, dan lainnya. Minho SHINee dan Chae Soo Bin didapuk menjadi pemeran utama.

Baca Juga:
JogjaROCKarta 2022: Ahmad Dhani dan Seringai Kompak Singgung Kasus Ferdy Sambo

Pemain The Fabulous

Sinopsis The Fabulous (Instagram/@soobinms)

Chae Soo Bin akan memerankan karakter Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah. Dia sudah bekerja di agensi mode kelas atas itu selama lima tahun. Pyo Ji Eun sudah bermimpi bekerja di bidang fashion dan menyukai hal-hal cantik sejak kecil. 

Terlepas dari kesulitan dalam kariernya, Pyo Ji Eun adalah wanita yang optimis, ceria dan selalu memancarkan energi positif. Kini dia tengah berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion yang telah lama dia rindukan dan impikan.

Baca Juga:
Film Perempuan Bergaun Merah Rilis Trailer Resmi, Netizen Antusias: Gak Sabar Nih!

Sinopsis The Fabulous (Instagram/@choiminho_1209)

Minho SHINee akan memerankan Ji Woo Min, retoucher foto lepas yang sempurna dalam segala hal baik dari segi penampilan atau kemampuan. Berkat wajah tampannya yang seperti bintang film itu, dia sering dijuluki playboy tetapi dia tidak terbiasa mengekspresikan emosinya dengan benar.

Meski tampan dan kompeten, Ji Woo Min kurang punya gairah dalam pekerjaan atau hubungan asmara. Dia tidak pernah bersemangat melakukan yang terbaik, tetapi dia juga tidak pernah gagal. Ji Woo Min akan menjalani hubungan antara persahabatan dan cinta dengan Pyo Ji Eun.

Alasan Nonton The Fabulous

Baca Juga:
Kriss Hatta Pacari Anak 14 Tahun, Billy Syahputra Tepis Tuduhan Robby Shine

Sinopsis The Fabulous (Instagram/@soobinms)

The Fabulous sayang dilewatkan karena menjanjikan cerita yang menarik dan realistis tentang kehidupan orang-orang di industri fashion yang terus berpacu dengan tren terbaru. Realitas dan romansa di drama ini akan mengingatkan pemirsa tentang kehidupan mereka sendiri di media sosial.

Chae Soo Bin sendiri sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid di banyak drama dan film termasuk Love in the Moonlight, Strongest Deliveryman, Where Stars Land, A Piece of Your Mind, dan lainnya. Terbaru dia tampil di drama Rookie Cops dan film The Pirates: The Last Royal Treasure.

Sinopsis The Fabulous (Instagram/@choiminho_1209)

Sementara itu transformasi baru Minho SHINee juga patut dinantikan karena dia tak kalah oke aktingnya di drama-drama yang populer. Dia pernah bergabung di drama To The Beautiful You, Medical Top Team, Hwarang, 18 Again, The Most Beautiful Goodbye, Lovestruck in the City, Yumi's Cells dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis The Fabulous, drama baru Minho SHINee dan Chae Soo Bin tentang industri fashion yang kompetitif. Kalau kamu penasaran dengan adu akting keduanya, jangan lupa nonton drama menarik ini mulai 4 November 2022 di Netflix. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More