Suga BTS (weverse/bts)

Matamata.com - Suga BTS tampaknya sedang menikmati waktu santainya sembari menonton olahraga kesayangannya secara langsung. Rapper BTS ini baru saja menyaksikan pertandingan NBA langsung di Japan Games 2022.

Apalagi ia memang menjadi penggemar dari bola basket sejak lama. Ia bahkan berhasil bertemu dengan sang idola, Stephen Curry dan mendapatkan jersey miliknya.

Ia juga membagikan momen tersebut di Instagram pada Sabtu (1/10/2022). Sampai saat ini, unggahannya mendapatkan sampai 5,5 juta likes.

Baca Juga:
Dulu Sering Ngehina, Melanie Subono Kini Puji dan Dukung Lesti Kejora: Dia Hebat!

Namun tentu saja merek dan harga dari OOTD Suga BTS ini jauh dari kata santai. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @bangtan_outfit.

Pada unggahannya, tampak Suga yang mengenakan jeans pendek dengan sebuah sweater hitam. Kemudian ia menambahkan topi yang menggemaskan.

Baca Juga:
Bantah Tudingan Ajak Inayma Mati Bareng, Chandra Liow Bakal Gelar Jumpa Pers

Sepatunya merupakan produk dari Jordan dengan harga sekitar 1,416 USD. Jika dikonversikan, maka harganya mencapai sekitar Rp21,5 juta.

Tak berhenti di situ, bagian kaos kaki pun menjadi sorotan. Ia mengenakan kaos kaki berwarna hitam dengan tulisan Balenciaga berwarna merah.

Baca Juga:
Lesti Kejora Disebut Punya Aura Pemaaf, Bagaimana Akhir Kasusnya dengan Rizky Billar?

Sepasang kaos kaki ini dijual dengan harga mencapai 125 USD. Harga ini setara dengan Rp1,9 juta atau hampir Rp2 juta. Netizen pun langsung memberikan banyak komentar.

"Kaos kakinya Rp1 juta," tangis seorang netizen.

"Beli kaos kaki Rp15 ribu aja masih mikir," tambah yang lain.

Baca Juga:
Tasya Kamila Gelar Gender Reveal, Rizky Billar Diduga Jenguk Lesti Kejora

"Kalau dicuci, hilang sebelah gimana yak," tanya seseorang.

"Bener banget lagi, kaos kakinya sama dengan uang makan sekeluarga sebulan," timpal lainnya.

Load More