Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Finland Papa (Kolase Instagram/@kim_bora95/@woo.ddadda)

Matamata.com - Buat kamu yang sudah kangen dengan akting dari aktris muda Korea Kim Bo Ra, wajib banget kepoin fakta Finland Papa di bawah ini. Pasalnya, ini merupakan drama Korea baru dari aktris cantik 27 tahun tersebut yang bergenre romantis. 

Yup seperti dilansir Soompi pada tanggal 30 September lalu, Kim Bo Ra sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bertajuk Finland Papa (judul literal). Menariknya lagi, Kim Woo Seok UP10TION akan didapuk menjadi lawan mainnya.

Fakta Finland Papa (Kolase Instagram/@kim_bora95/@woo.ddadda)

Siapa yang sudah penasaran dengan drama baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok ini? Yuk langsung saja kepoin fakta Finland Papa di bawah ini sekaligus detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Rizky Billar Pakai Jam Tangan Mewah Rp 3 Miliar, Desta: Kekayaan Dia dari Mana?

1. Cerita Finland Papa Tentang Kafe yang Unik

Fakta Finland Papa (Kolase Instagram/@kim_bora95/@woo.ddadda)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok UP10TION akan menjadi pemeran utama dalam drama romansa baru yang menarik. Finland Papa (judul literal) adalah drama tentang sebuah kafe yang unik dan akan berjumlah enam episode. 

Sebuah kafe bernama Finland Papa akan menjadi fokus utama di drama romantis ini. Orang-orang yang membutuhkan momen penyembuhan emosional akan berkumpul bersama di sana dan memainkan peran sebagai "keluarga palsu" bagi satu sama lain.

Baca Juga:
Baim Wong dan Paula Verhoeven Terancam Pidana usai Prank Polisi, Netizen Setuju: Penjarakan Saja

2. Karakter Kim Bo Ra

Fakta Finland Papa (Instagram/@kim_bora95)

Agensi Kim Bo Ra sudah mengkonfirmasi bahwa aktris kelahiran tahun 1995 tersebut akan membintangi drama Finland Papa sebagai pemeran utama yang bernama Lee Yu Ri. Lee Yu Ri adalah wanita muda berusia dua puluhan yang mulai bekerja di kafe tersebut setelah kehilangan keluarganya.

Dia akan mendapatkan pengalaman yang membuatnya dewasa dan menyembuhkan luka batinnya. Kim Bo Ra akan menampilkan akting emosional yang detail saat memerankan kesedihan dan kebahagiaan Lee Yu Ri. Ini juga merupakan drama baru Kim Bo Ra dalam lebih dari setahun sejak drama Love Scene Number tahun 2021 lalu. 

Baca Juga:
Bastian Steel Disebut Paling Alami Star Syndrome saat di CJR, Aldi Maldini Akui Bagian dari Proses

3. Karakter Kim Woo Seok UP10TION

Fakta Finland Papa (Instagram/@woo.ddadda)

Kim Woo Seok akan menjadi lawan main Kim Bo Ra sebagai Baek Woo Hyun. Dia adalah pria yang menjadi pemilik dan mendirikan kafe tersebut. Baek Woo Hyun nantinya akan jatuh cinta pada Lee Yu Ri.

Transformasi baru Kim Woo Seok di drama barunya ini pastinya layak untuk dinantikan. Apalagi sebelumnya dia pernah membintangi drama Twenty Twenty tahun 2020, Bulgasal: Immortal Souls tahun 2021, dan Mimicus tahun 2022. 

Baca Juga:
9 Potret Kebersamaan Rizki DA dan Lesti Kejora, Sempat Pacaran 5 Tahun

4. Sama-Sama Pernah Membintangi Drama Hits

Fakta Finland Papa (Kolase Instagram/@kim_bora95/@woo.ddadda)

Baik Kim Bo Ra maupun Kim Woo Seok sama-sama pernah menunjukkan kemampuan akting mereka yang solid di drama hits. Kim Bo Ra pernah membintangi banyak drama keren seperti Who Are You: School 2015, Avengers Social Club, SkY Castle, Her Private Life, Touch, Love Scene Number, dan masih banyak lagi. 

Khususnya SKY Castle merupakan drama populer yang mencetak rating tinggi mencapai 23,7 persen untuk episode terakhirnya di JTBC. Drama ini juga banjir bintang seperti Yum Jung Ah, Jung Joon Ho, Kim Hye Yoon, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, dan lainnya. 

Sementera itu, Kim Woo Seok UP10TION sempat curi atensi saat bergabung di drama bertabur bintang keren yaitu Bulgasal: Immortal Souls. Drama tvN yang tayang dari 18 Desember 2021 sampai 6 Februari 2022 ini dibintangi oleh Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, Gong Seung Yeon, Jung Jin Young dan masih banyak lagi. 

Itu dia beberapa fakta Finland Papa, drama romantis baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok UP10TION. Drama ini rencananya akan tayang mulai awal Oktober, namun jadwal penayangannya masih belum ditentukan. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok UP10TION ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More