Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Forbidden Marriage (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Drama Korea baru Kim Young Dae yaitu The Forbidden Marriage baru saja menetapkan jadwal tayang. Inilah sinopsis The Forbidden Marriage, drama baru aktor ganteng berusia 26 tahun tersebut di bulan Desember 2022 nanti.

Kim Young Dae akan beradu akting dengan aktris cantik Park Ju Hyun di drama rom-com sejarah baru MBC ini. Park Ju Hyun sendiri baru menamatkan drakor Love All Play pada bulan Juni 2022 lalu.

Sinopsis The Forbidden Marriage (Kolase Instagram/@charmgirl_1005/@youngdae0302/@matt_wooseok)

Siap menyaksikan adu akting keduanya yang pastinya keren? Intip dulu yuk sinopsis The Forbidden Marriage dan fakta soal karakternya seperti dilansir Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Mari kita cekidot dulu sebelum nonton!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Behind Every Star, Remake Serial Terkenal Prancis yang Patut Dinanti

Sinopsis The Forbidden Marriage

Sinopsis The Forbidden Marriage (Instagram/@mbcdrama_now)

The Forbidden Marriage merupakan drama rom-com sejarah tentang perintah larangan pernikahan yang terjadi sejak raja Lee Heon (Kim Young Dae) kehilangan putri mahkotanya tujuh tahun silam. Suatu hari, penipu So Rang (Park Ju Hyun) mengatakan pada raja kalau dia dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota.

The Forbidden Marriage diangkat kisahnya berdasarkan novel web karya penulis Cheon Ji Hye yang juga diadaptasi menjadi webtoon populer. Cheon Ji Hye juga akan menulis naskah untuk drama yang menggaet Park Ju Hyun, Kim Young Dae, dan Kim Woo Seok sebagai pemeran utama ini.

Baca Juga:
5 Drama Populer Uhm Ji Won yang Recommended, Little Women Sukses Raih Rating Tinggi

Sementara itu, Park Sang Woo yang pernah memimpin drama My Secret Terrius dan Never Twice akan duduk di kursi sutradara. The Forbidden Marriage akan tayang di MBC pada bulan Desember 2022 mendatang.

Pemain The Forbidden Marriage

Sinopsis The Forbidden Marriage (Instagram/@mbcdrama_now)

Park Ju Hyun akan memerankan seorang mak comblang bernama So Rang dan juga seorang penipu. So Rang menyebut bahwa roh mendiang istri Raja Lee Heon ada di dalam istana kerajaan.

Baca Juga:
Sinopsis Vengeance of the Bride, Drama Baru Park Ha Na dan Oh Seung Ah Tentang Balas Dendam

Untuk bertahan hidup, So Rang bahkan berani bertindak seolah-olah tubuhnya dirasuki oleh mendiang istri raja. Kebohongan So Rang nantinya akan menjadi lebih besar dan lebih nekat.

Sinopsis The Forbidden Marriage (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Young Dae yang ketampanannya sudah melelehkan hati banyak wanita ini akan memainkan karakter Lee Heon, raja Joseon sekaligus pria yang romantis. Raja akan melakukan apa saja untuk wanita yang dicintainya, bahkan sejak kematian istri tercintanya 7 tahun silam, Lee Heon belum bisa melupakannya.

Selama 7 tahun terakhir, keluarga kerajaan sudah berusaha untuk membuat Raja Lee Heon mau menikah lagi, tetapi hasilnya nihil. Negara sampai melarang semua wanita lajang menikah kalau raja belum menikah, dan aturan ini memicu kemarahan rakyat. Semua berubah kala Raja Lee Heon bertemu So Rang (Park Ju Hyun) yang bilang roh mendiang istrinya ada di dalam istana.

Baca Juga:
5 Fakta The Forbidden Marriage, Drama Sejarah Baru Park Ju Hyun dengan Kim Young Dae dan Kim Woo Seok

Sinopsis The Forbidden Marriage (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama ini juga menggaet Kim Woo Seok yang berperan sebagai Lee Shin Won, anggota badan peradilan sekaligus putra tertua Ketua Dewan Negara. Lee Shin Won tampak acuh tak acuh dan dingin dari luar. Namun, sebenarnya dia adalah pria menawan dan punya hati yang hangat.

Giriboy memerankan Jung Do Seok, seorang penulis webtoon versi Dinasti Joseon yang menggambar kumpulan lukisan dengan cerita. Sang pelukis kini tinggal sendirian di pegunungan untuk mempersiapkan ujian negara.

Sinopsis The Forbidden Marriage (Instagram/@mbcdrama_now)

Lee Jung Hyun juga bergabung di drama sebagai Oh Deok Hoon, pria yang sangat percaya diri. Oh Deok Hoon yang lajang sejak lahir sangat yakin dia akan mendapatkan pasangan saat larangan pernikahan berakhir.

The Forbidden Marriage juga dibintangi oleh Kim Min Ju sebagai Ahn Ja Yeon, Jung Bo Min sebagai Hae Young, Hwang Jung Min sebagai dayang Won Nyeo, Park Sun Young sebagai Seo Un Jeong, Yang Dong Geun, dan masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya.

Alasan Nonton The Forbidden Marriage

Sinopsis The Forbidden Marriage (Instagram/@charmgirl_1005)

Park Ju Hyun punya pendalaman akting yang keren sebagai aktris muda yang membuat dramanya patut diantisipasi. Kalau nggak percaya kamu bisa kepoin dramanya seperti A Piece of Your Mind, Extracurricular, Zombie Detective, Mouse dan Love All Play. Park Ju Hyun juga tampil di film Silence tahun 2021 dan Seoul Vibe tahun 2022 ini.

Drama Kim Young Dae pastinya sayang banget dilewatkan karena aktor tampan ini sudah teruji kemampuan aktingnya di beberapa proyek sebelumnya. Kim Young Dae sudah memikat penonton di drama hits seperti Extraordinary You, When the Weather is Fine, Cheat On Me If You Can, serial The Penthouse, dan terbaru Shooting Stars.

Sinopsis The Forbidden Marriage (Instagram/@youngdae0302)

Usai tampil di drama-drama keren seperti Voice, Rookie Cops, dan Military Prosecutor Doberman, transformasi Kim Woo Seok pastinya layak kamu nantikan. Aktor ganteng kelahiran tahun 1994 ini juga pernah tampil di drama romantis yaitu A Piece of Your Mind dan Scripting Your Destiny.

Itu dia sinopsis The Forbidden Marriage, rom-com sejarah baru yang dibintangi Park Ju Hyun, Kim Young Dae, Kim Woo Seok dan lainnya. Drama menarik ini akan tayang di MBC pada bulan Desember 2022 mendatang. Tunggu tanggal rilisnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More