Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Jimin BTS baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-27 pada Kamis (13/10/2022). Untuk merayakan secara spesial, ia sempat menyapa para penggemar.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, vocalist dan dancer BTS ini menyempatkan waktu untuk live streaming. Pada momen tersebut, ia membicarakan mengenai banyak hal.

Tampak pula dirinya yang menyiapkan sebuah kue yang akan digunakan untuk merayakan harinya yang bahagia.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Ngotot Billar dan Lesti Bisa Mediasi: Perang Dunia Saja Damai

Walaupun hanya sekilas, Jimin BTS tampak begitu santai duduk di kursi. Ia juga memamerkan senyuman ke arah kamera dengan begitu bahagia.

Kemudian pada foto kedua, ia mengenakan sebuah hiasan topi kerucut untuk ulang tahun. Sembari mengenakan kacamata, ia meniup lilin di depannya.

Baca Juga:
Terancam Dijerat UU ITE, Baim Wong Tak Menyangka Prank KDRT Berbuntut Dikasuskan: Jadi Panjang Gini Ya?

Jimin BTS. (Instagram/jimin_bighitentertainment)

Merayakan hari paling berharga dalam hidupnya, anggota BTS ini hanya mengenakan kaos biasa. Terlihat dengan jelas kaos oblong berwarna hitam dengan lengan panjang miliknya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata kaos milik Jimin tersebut merupakan keluaran brand asal Finlandia. Tepatnya, diproduksi oleh brand bernama Vyner Articles.

Dibuat dengan simpel, hanya ada tulisan berwarna emas mengelilingi bagian kerah kaosnya. Sementara ke bawah, semuanya dibuat dengan polos.

Baca Juga:
Sering Nunggak Bayar Kontrakkan, Rizky Billar Sempat Ngontrak di Apartemen Milik Iis Dahlia

Beda dari outfit yang biasanya, kaosnya kali ini lebih murah. Satu kaos Jimin BTS ini bisa dibeli dengan harga 150 USD atau sekitar Rp2,3 juta.

Beberapa netizen menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jimin BTS. Sementara yang lain lebih berfokus pada outfit yang ia kenakan.

"Abang gemoi," kata netizen.

Baca Juga:
Farhat Abbas: Kalau Rizky Billar Dipenjara, Lesti Kejora Juga Dipenjara

"Model baju kek gini lagi hits yak," tambah yang lain.

"Saengil chukkae sayang," komentar seseorang.

"Masih bisa digapai kalau ini mah harganya," timpal lainnya.

Load More