Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta I Don't Feel Like Doing Anything (Instagram/@yim_siwang/@s2seolhyuns2)

Matamata.com - Usai aktingnya yang mengesankan di drama Tracer awal tahun ini, Im Si Wan kembali membintangi drama Korea baru. Aktor tampan berusia 33 tahun ini siap menyapa pemirsa lewat drama romantis, makanya fakta I Don't Feel Like Doing Anything di bawah ini wajib kamu simak!

Yup, Im Siwan akan beradu akting dengan Seolhyun di drama I Don't Feel Like Doing Anything (judul literal). Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul Summer Strike ini akan tayang perdana pada bulan November 2022 mendatang.

Fakta I Don't Feel Like Doing Anything (Instagram/@yim_siwang/@s2seolhyuns2)

Sebelum nonton dramanya bulan depan, yuk kita simak dulu fakta I Don't Feel Like Doing Anything atau Summer Strike di bawah ini. Simak jalan ceritanya yang menarik dan karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Siap-siap gagal move on dengan pesona Im Siwan lagi!

Baca Juga:
4 Fakta Farhat Abbas, Pengacara Kontroversial Mantan Suami Nia Daniaty

1. Kisah I Don't Feel Like Doing Anything yang Romantis

Fakta I Don't Feel Like Doing Anything (Instagram/@yim_siwang/@s2seolhyuns2)

I Don't Feel Like Doing Anything atau Summer Strike adalah drama original Genie TV terbaru yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menggaet Im Siwan, Seolhyun, Shin Eun Soo dan Bang Jae Min dalam peran penting.

Drama romantis ini berkisah tentang orang-orang yang memutuskan untuk meninggalkan gaya hidup mereka di kota besar yang sibuk dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa. Dalam prosesnya, mereka akhirnya merasa nyaman dan mampu memahami diri sendiri dengan baik.

Baca Juga:
Fans Kecewa Laporan KDRT Dicabut, Lesti Kejora Akui Tak Masalah

2. Dipimpin oleh Sutradara Coffee Prince

Fakta I Don't Feel Like Doing Anything (Soompi)

Selain dua pemeran utamanya yang menarik, I Don't Feel Like Doing Anything juga mencuri perhatian karena akan dipimpin oleh sutradara terkenal. Dramanya akan disutradarai oleh Lee Yoon Jung yang sebelumnya pernah mengarahkan drama hits Coffee Prince yang dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye. Drama Golden Time dan Cheese in the Trap juga disutradarai olehnya.

Drama ini akan dibuat oleh KT Studio Genie yang berada di balik drama terkenal seperti Extraordinary Attorney Woo, Good Job, dan Gaus Electronics. Selain itu, I Don't Feel Like Doing Anything akan diproduksi oleh GTist yang sukses menciptakan drama populer termasuk It's Okay That's Love, Dear My Friends, Live, Hotel Del Luna, Our Blues, dan lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Kemesraan Tata Janeeta dan Brotoseno, Baru Rayakan Anniversary Ke-2

3. Karakter Im Siwan

Fakta I Don't Feel Like Doing Anything (Instagram/@yim_siwang)

Im Siwan akan memerankan karakter bernama Ahn Dae Bum, pria jenius yang pernah bersaing dengan mahasiswa Universitas Nasional Seoul di kompetisi matematika 20 tahun yang lalu. Bahkan setelah mengalami insiden yang tidak menguntungkan, Ahn Dae Bum masih berhasil masuk ke Universitas Nasional Seoul saking jeniusnya dia.

Namun, Ahn Dae Bum yang pemalu memutuskan bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok. Dia yang hampir tidak berbicara dengan orang-orang, entah bagaimana merasa nyaman dan bahagia bersama Lee Yeo Reum (Seolhyun).

Baca Juga:
'Kita Gak Pisah', Lesti Kejora Beri Tanggapan Tegas soal Rencana Rujuk dengan Rizky Billar

Ini merupakan proyek baru Im Siwan usai membintangi drama Tracer, jadi cameo di Thirty Nine, dan tampil di film Emergency Declaration tahun 2022 ini. Dia juga pernah membintangi drama keren lainnya termasuk Misaeng: Incomplete Life, The King in Love, Strangers From Hell, dan Run On.

4. Karakter Seolhyun

Fakta I Don't Feel Like Doing Anything (Instagram/@s2seolhyuns2)

Seolhyun akan menjadi lawan main Im Siwan sebagai Lee Yeo Reum, wanita berusia 28 tahun yang baru tiga bulan lalu diangkat jadi karyawan tetap setelah bekerja selama lima tahun. Usai mengalami momen terburuk dalam hidupnya, dia memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda.

Lee Yeo Reum pergi ke Angok dengan hanya membawa satu ransel dan tinggal di ruang biliar yang kosong. Di desa kecil tersebut semuanya terasa asing baginya, sampai dia bertemu Ahn Dae Bum, pustakawan yang pemalu dan nyaris tidak berbicara kepada siapapun.

I Don't Feel Like Doing Anything merupakan drama baru Seolhyun setelah The Killer's Shopping List bersama Lee Kwang Soo tahun 2022 ini. Sebelumnya dia mencuri perhatian di drama Orange Marmalade, My Country: The New Age, Awaken, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta I Don't Feel Like Doing Anything atau Summer Strike yang merupakan drama romantis baru Im Siwan dan Seolhyun. Drama menarik ini akan tayang perdana pada bulan November 2022 mendatang melalui Genie TV, seezn, dan ENA. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More