Fakta Lagu Butter BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - BTS mencapai tonggak sejarah lain dengan lagu bahasa Inggris mereka  Butter. Butter menjadi single BTS kedua  yang mencapai  lebih dari satu miliar streaming di Spotify. Spotify mengumumkan bahwa lagu Butter melewati aliran miliaran pada Minggu (15/10/2022). 

Lagu Butter adalah single kedua dari BTS yang sekarang ada di playlist Spotify Billions Club. Spotify mengumumkan pencapaian BTS  di Twitter resmi mereka. 

Baca Juga:
'Saya Selalu Ingin Jadi Imam Keluarga', Rizky Billar Akui Masih Mencintai Lesti Kejora

 Pengumuman itu juga merupakan bagian dari pesta ulang tahun Jim BTS yang jatuh pada Kamis (13 Oktober 2022) kemarin. 

"Tidak ada cara yang lebih hangat, lebih manis, atau lebih keren untuk merayakan ulang tahun Jimin selain menyambut #Butter #BTS ke  #BillionsClub," tweet akun resmi Spotify  pada Minggu (13/10/2022). 

Idol KPop yang Jadi Brand Ambassador Merek Mewah. (Instagram/bts.bighitofficial)

Pencapaian ini datang di tahun yang sama ketika BTS juga berhasil mencapai  lebih dari 1 miliar streaming dengan lagu Dynamite. Lagu Dynamite membuat BTS menjadi artis Korea pertama yang  masuk ke playlist Spotify Billions Club. 

Baca Juga:
Farhat Abbas Minta KPI Boikot Lesti-Billar: Kalo Ada Aib Ditutupi Bukan Dibuka-Buka

BTS juga merayakan pencapaian miliaran Spotify  dengan memakan  Bibimbap di piring hadiah. Aksi BTS ini melanjutkan tradisi  musisi yang menyantap makanan di meja penghargaan setelah Spotify mencapai  satu miliar streaming.

Load More