Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Day of Kidnapping (Instagram/@yoonkyesang.official)

Matamata.com - Siapa yang masih gagal move on dengan pesona menawan Yoon Kye Sang di Kiss Sixth Sense yang baru tamat pada 29 Juni 2022 lalu di Disney+? Kalau kamu salah satunya wajib banget kepoin fakta Day of Kidnapping di bawah ini!

Day of Kidnapping adalah drama terbaru Yoon Kye Sang bergenre black comedy yang diangkat kisahnya dari novel berjudul sama. Pemirsa pastinya tak sabar untuk melihat bagaimana aktor 43 tahun ini akan menaklukkan karakternya karena dia dikenal dengan pendalaman aktingnya yang luar biasa.

Fakta Day of Kidnapping (Instagram/@yoonkyesang.official)

So, buat yang ngefans sama Yoon Kye Sang, yuk ngumpul semua! Kepoin fakta Day of Kidnapping yang merupakan drama barunya serta detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
12 Momen Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK, Nangis Saking Senangnya Lihat Idola dari Jarak 7 Meter

1. Cerita Day of Kidnapping yang Menarik

Fakta Day of Kidnapping (Instagram/@yoonkyesang.official)

Yup, aktor ganteng Yoon Kye Sang akan menjadi pemeran utama dari drama anyar berbasis novel ini. Pada 13 Oktober lalu melansir dari Soompi, agensi Yoon Kye Sang sudah mengonfirmasi bahwa aktor tersebut akan tampil di Day of Kidnapping (terjemahan literal).

Day of Kidnapping adalah drama black comedy yang berkisah tentang penculik ceroboh dan seorang gadis jenius berusia 11 tahun. Ini akan menjadi drama baru Yoon Kye Sang setelah Kiss Sixth Sense yang tayang di Disney+ pada tahun 2022 ini.

Baca Juga:
Pantai Malibu Jadi Saksi, Dewi Rezer Dilamar Pacar Bule!

2. Karya Sutradara dan Penulis Drama Terkenal

Fakta Day of Kidnapping (Instagram/@netflixkr)

Day of Kidnapping merupakan drama yang diangkat ceritanya berdasarkan novel dengan judul yang sama. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara terkenal bernama Park Yoo Young.

Dia adalah sutradara berbakat yang telah memimpin banyak drama hits seperti Kingdom Season 1, Love Alarm Season 2, dan terbaru A Model Family. Penulis naskahnya sendiri jatuh ke tangan Kim Je Young dari Wonderful Nightmare, Insane, dan Cheese in the Trap. Kolaborasi yang keren, bukan?

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Harmonis, Baim Wong Malah Minta Izin Prank Lagi

3. Karakter yang Diperankan Yoon Kye Sang

Fakta Day of Kidnapping (Instagram/@disneypluskr)

Yoon Kye Sang akan berperan sebagai karakter yang bernama Kim Myung Joon. Dia adalah pria berhati hangat dengan kondisi ekonomi sulit. Untuk mengumpulkan uang demi membayar biaya rumah sakit putrinya, dia ditawari untuk menculik Choi Ro Hee, anak berusia 11 tahun yang memiliki orang tua kaya.

Karena suatu insiden tak terduga, Kim Myung Joon tiba-tiba diburu sebagai tersangka pembunuhan. Day of Kidnapping akan menggambarkan kolaborasi antara penculik berhati lemah dan dan seorang gadis jenius untuk menemukan kebenaran.

Baca Juga:
Blak-Blakan Buka Realita Hubungannya Bersama Celine Evangelista, Marshel Widianto: Bener Settingan!

"Saya senang bisa menyapa pemirsa di drama baru dengan plot yang menarik. Sangat excited rasanya untuk melihat bagaimana harmoni antara Myung Joon, seorang penculik yang ceroboh, dan Ro Hee, seorang gadis jenius akan diterima oleh pemirsa. Saya akan melakukan yang terbaik jadi tolong nantikan dramanya ya," kata Yoon Kye Sang seperti dilansir Soompi.

4. Drama Baru Yoon Kye Sang Setelah Kiss Sixth Sense

Fakta Day of Kidnapping (Instagram/@disneypluskr)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Day of Kidnapping merupakan drama terbaru Yoon Kye Sang setelah penampilannya yang memikat penonton di Kiss Sixth Sense tahun 2022 ini. Kiss Sixth Sense adalah drama fantasi romantis yang juga dibintangi oleh Seo Ji Hye dan Kim Ji Suk dalam peran penting.

Sebelumnya, aktor kelahiran tahun 1978 ini juga sudah membintangi banyak drama Korea populer seperti The Greatest Love, The Good Wife, Chocolate, Crime Puzzle, dan masih banyak lagi. Aktingnya juga sempat mencuri perhatian di film The Outlaws, Golden Slumber, Spiritwalker, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Day of Kidnapping, drama Korea baru Yoon Kye Sang setelah Kiss Sixth Sense. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2023, jadi tunggu informasi selanjutnya soal tanggal mainnya dan pemeran lainnya ya. Siapa yang nggak sabar menantikan drama baru Yoon Kye Sang ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More