RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Kabar baik baru saja datang dari boyband asal Korea Selatan, BTS. Pasalnya, sang leader, RM BTS dikonfirmasi akan merilis album solonya.

Melansir dari laman berita Soompi, kabar ini dimulai dari siaran yang dilakukan oleh jTBC News. Pada Selasa (1/11/2022), acara televisi Korea ini mengabarkan mengenai album milik RM BTS.

Menariknya, album solo dari RM BTS ini rencananya akan dirilis dalam waktu yang dekat ini. Lebih lanjut, album ini rencananya akan dirilis pada akhir bulan ini, sekitar 25 November 2022.

Baca Juga:
Detik-detik Livy Renata Ngomong 'Aku' Viral, Auto Banjir Komentar: Malah Aneh Dengarnya

RM BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Tak hanya itu, berita dari jTBC tersebut juga sudah mendapatkan tanggapan dari pihak agensi. Seorang perwakilan dari Big Hit Music memberikan konfirmasi atas hal tersebut.

Menurutnya, kabar tersebut tak hanya benar namun juga terkait tanggal perilisan albumnya. Selain itu, ia menambahkan mengenai persiapan yang sedang dilakukan oleh RM BTS.

"RM akan merilis album solo dan dia saat ini sedang dalam persiapan," kata perwakilan agensi tersebut.

Baca Juga:
Rumah Tangga Digosipkan Retak, Syahrini Balas Telak Pamer Asyik Kencan Sama Suami

Jika dirilis bulan ini, berarti ia menjadi orang ketiga dari BTS yang merilis solo setelah J-Hope BTS dan Jin BTS. Sebelumnya, J-Hope merilis album pertamanya tepat pasca BTS memilih break dari kegiatan grup.

Kemudian disusul dengan Jin yang merilis single berjudul The Astronaut pada Oktober 2022. Tak tanggung-tanggung, Jin bahkan menggaet Coldplay untuk kolaborasi.

Sementara itu, RM BTS sendiri aktif membagikan persiapan album miliknya di media sosial. Ia menunjukkan seperti apa kegiatan yang ia lakukan dan beberapa pertunjuk.

Baca Juga:
'Tuhan yang Suruh', Kisah Nafa Urbach yang Siapkan Kondom Zack Lee Saat Akan Selingkuh!

Bahkan ia memberikan petunjuk berupa "Mono" yang dianggap menjadi kunci terkuat dari album miliknya. Konon, album ini menceritakan mengenai proses refleksi yang ia lakukan.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
10 Potret Naysilla Mirdad Rayakan Ultah Arfito Hutagalung Bareng Sahabat, Penuh Kehangatan!

Load More