Film Terbaru Song Joong Ki (Instagram/@hi_songjoongki)

Matamata.com - Bintang K-drama Song Joong-ki dan Kim Tae-ri membintangi film bersama, Space Sweepers tahun lalu. Kedua lawan main itu terhubung satu sama lain saat
itu, yang mereka bantah.

Sekarang, baik Joong-ki dan Tae-ri telah menyapu rumor kencan untuk kedua kalinya. Namun, agensi masing-masing telah mengklarifikasi bahwa keduanya tidak berkencan dan rumor itu salah.

Film Terbaru Song Joong Ki (Instagram/@tvn_drama)

Desas-desus dimulai setelah foto yang diduga dari keduanya berjalan di jalan-jalan Paris menjadi viral. Meskipun wajah mereka tidak terlihat, diasumsikan bahwa itu sebenarnya adalah Joong-ki dan Tae-ri.

Baca Juga:
Denise Chariesta Diduga Ungkit Masa Lalu Luna Maya: Video Anda Tidak Lebih Bagus!

Namun, penggemar dengan cepat menunjukkan bahwa gambar yang dimaksud semua orang adalah Hyun Bin dan Son Ye-jin dan bukan lawan main Space Sweepers. Penggemar BinJin tidak terlalu senang dengan miskomunikasi ini.

Kim Tae Ri (Soompi)

Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio menyatakan, “Rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar.” Di sisi lain, manajemen agensi Kim Tae Ri mengatakan, “Rumor kencan itu sepenuhnya salah.”

Joong-ki akan segera terlihat di Reborn Rich yang tayang perdana mulai November. Di sisi lain, Tae-ri terakhir terlihat di Twenty-Five Twenty-One.

Baca Juga:
Resmi Debut Solo, RM BTS Akan Rilis Album Nobvember 2022!

Load More