Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
V BTS (weverse/bts)

Matamata.com - Kabar terkini baru saja datang dari V BTS. Vokalis dari boyband BTS ini diduga sedang melakukan syuting dengan para sahabat.

Melansir dari laman berita Soompi pada Rabu (7/12/2022), sedang ramai dugaan netizen mengenai keterlibatan V untuk sebuah variety show.

Pria dengan nama asli Kim Taehyung ini diduga sedang syuting acara berjudul Seo Jin's yang rencana akan tayang di tvN.

Baca Juga:
Bikin Channel YouTube dan Bakalan Debut di HollyWood, Park Seo Joon Beberkan Perasaannya

Menariknya, ia diduga tak syuting untuk acara tersebut sendiri, melainkan ditemani oleh kedua sahabatnya, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

V BTS (Koreaboo)

Terkait hal ini, pihak tvN yang akan menayangkan acara tersebut pada tahun 2023 pun buka suara. Mereka memberikan pernyataan secara resmi.

Melalui pernyataan tersebut, mereka belum bisa membenarkan ataupun tidak terkait rumor V yang sedang syuting tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Baru Netflix yang Gaet Park Seo Joon dan Han So Hee

Walaupun begitu, mereka menjelaskan bahwa pihak tvN akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait keterlibatan V BTS kali ini.

"Mengenai kemungkinan anggota BTS V muncul di variety show baru tvN ‘Seo Jin’s, kami sedang dalam proses memeriksa apakah benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri," kata pihak tvN.

Baca Juga:
9 Potret Seru Pemain Young Actors' Retreat, Park Seo Joon sampai Park Bo Gum Ngumpul Semua

Selain itu, mereka meminta pengertian dari publik untuk menanti karena mereka mengaku memerlukan waktu lebih banyak.

"Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya, jadi kami meminta pengertian kalian," tambah pihak tVN.

Sementara itu, beda halnya dengan V BTS, sang sahabat, Park Seo Joon sudah resmi membintangi variety show tersebut. Seo Jin's sendiri adalah spin off dari Youn’s Kitchen.

Load More