Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Queen of Tears (Kolase Instagram/@soohyun_k216/@geewonii)

Matamata.com - Sinopsis Queen of Tears ramai diperbincangkan karena drama ini bakal digarap oleh penulis dan sutradara kenamaan. Apalagi drama ini menggandeng Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Yup, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama terbaru bertajuk Queen of Tears (judul literal). Drama ini semakin menarik perhatian karena akan ditulis oleh penulis naskah Park Ji Eun dari My Love From the Star dan Crash Landing on You.

Sinopsis Queen of Tears (Kolase Instagram/@soohyun_k216/@geewonii)

Lalu seperti apa sinopsis Queen of Tears yang dari penulis sampai pemainnya keren semua ini? Yuk simak sekilas soal ulasannya di bawah ini termasuk karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari cekidot dan siap-siap gagal move on!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Trolley, Kisah Keluarga Penuh Misteri dari Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon

Sinopsis Queen of Tears

Sinopsis Queen of Tears (Kolase Soompi dan Instagram/@jtbcdrama)

Melansir dari Soompi pada 5 Desember lalu, perusahaan produksi Studio Dragon telah secara resmi mengumumkan kalau drama baru penulis Park Ji Eun yaitu Queen of Tears akan segera diproduksi. Drama tentang keluarga chaebol ini menggaet Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Queen of Tears akan menceritakan kisah cinta yang lucu sekaligus mendebarkan dari pasangan suami istri yaitu Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Bagaimana keduanya bertahan dari krisis dan tetap kompak untuk melawan segala rintangan akan menjadi sorotan utama di drama ini.

Baca Juga:
9 Potret Heo Joon Ho di Missing: The Other Side Season 2, Drama Barunya setelah Why Her?

Queen of Tears akan ditulis oleh Park Ji Eun, penulis drama Korea populer seperti My Love From the Star, The Producers, The Legend of the Blue Sea, Crash Landing on You, dan lainnya. Sutradara Jang Young Woo yang pernah bekerja sama dengan Park Ji Eun di Crash Landing on You akan mengarahkan drama ini.

Pemain Queen of Tears

Sinopsis Queen of Tears (Instagram/@soohyun_k216)

Aktor ganteng Kim Soo Hyun yang reuni kembali dengan penulis Park Ji Eun akan menjadi pemeran utama pria sebagai Baek Hyun Woo. Dia bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group.

Baca Juga:
11 Artis Korea jadi Konglomerat di Drama, Terkini Kim Ji Won di Queen of Tears

Selain tampan, Baek Hyun Woo juga merupakan orang paling sukses yang berasal dari kampung halamannya yaitu Yongduri. Dia pun menjadi pemuda kebanggaan dari desa tersebut.

Sinopsis Queen of Tears (Instagram/@geewonii)

Sementara itu, Kim Ji Won akan menjadi lawan main Kim Soo Hyun sebagai Hong Hae In. Hong Hae In adalah putri cantik dari keluarga konglomerat yang mendirikan dan menjalankan Queens Group.

Hong Hae In nantinya akan menikah dengan Baek Hyun Woo. Kisah keduanya sebagai pasangan suami istri yang berusaha melewati rintangan dan krisis akan menjadi poin penting di Queen of Tears.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Alchemy of Souls Part 2, Drama Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun Makin Seru

Alasan Nonton Queen of Tears

Sinopsis Queen of Tears (Soompi)

Drama karya penulis Park Ji Eun kebanyakan sukses, meraih rating tinggi, dan mendapatkan popularitas luar biasa makanya Queen of Tears wajib diantisipasi. Apalagi drama ini merupakan reuni antara Kim Soo Hyun dengan penulis Park Ji Eun setelah sebelumnya dia membintangi drama My Love From the Star dan The Producers.

Proyek akting terbaru Kim Soo Hyun ini juga sayang dilewatkan karena dia merupakan salah satu aktor Korea termahal dengan akting luar biasa keren. Kim Soo Hyun sebelumnya tampil di drama dan film hits seperti Dream High, The Moon Embracing the Sun, My Love From the Star, The Producers, It's Okay to Not Be Okay, One Ordinary Day, The Thieves, Secretly Greatly, dan lainnya.

Sinopsis Queen of Tears (Instagram/@jtbcdrama)

Selain kecantikannya yang kerap bikin klepek-klepek, Kim Ji Won juga punya kemampuan akting yang nggak kaleng-kaleng. Kim Ji Won sudah membuat pemirsa terpikat dengan pendalaman aktingnya yang luar biasa di The Heirs, Descendants of the Sun, Fight for My Way, Mr. Sunshine, Arthdal Chronicles, Lovestruck in the City, dan lainnya. Drama terbarunya berjudul My Liberation Notes juga sukses bikin penggemar gagal move on.

Itu dia sinopsis Queen of Tears, drama Korea baru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won karya penulis My Love From the Star dan Crash Landing on You. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Harap bersabar ya karena drama ini baru mulai syuting pada paruh pertama tahun 2023 dan dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun depan. So, tunggu informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More