Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta BABYMONSTER (YouTube/YG Entertainment)

Matamata.com - YG Entertainment resmi umumkan girlgroup baru mereka, BABYMONSTER atau BAEMON. Bikin penasaran penggemar, agensi Blackpink ini meluncurkan video teaser untuk girlgroup terbaru mereka.

Video berjudul 'YG NEXT MOVEMENT' inipun sontak jadi perbincangan hangat fans Kpop terutama YG Stan. Apalagi teaser tersebut juga menampilkan komentar para senior mereka, seperti AKMU, BLACKPINK, Winner, bahkan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

BABYMONSTER beranggotakan tujuh orang, yaitu Prita, Ahyeon, Chikita, Dain, Haram, Asa dan Rora. Grup ini diharapkan dapat sukses seperti seniornya, yakni Jennie dkk.

Baca Juga:
Lagi Naik Daun, Idol KPop Ini Ngaku Hampir Diculik Kakek-kakek: Saya Pulang Latihan Kemaleman

Bikin penasaran, siapa saja member girlband junior TREASURE ini? Yuk, simak fakta BABYMONSTER berikut ini!

1. Dua membernya asal Thailand

Fakta BABYMONSTER (YouTube/YG Entertainment)

Memiliki tujuh member yang berasal dari beberapa negara, dua diantaranya merupakan asal Thailand. Seperti diketahui, Grup besutan YG selama ini masih didominasi member asal Korea.

Baca Juga:
Cantiknya Kelewatan, Gaya Lyodra saat Tampil Bareng Idol KPop Bikin Pangling: Kirain Lisa BLACKPINK

Namun, setelah Lisa BLACKPINK, YG kembali mendebutkan member berkewarganegaraan Thailand dalam grup baru mereka, yaitu Prita dan Chikita.

2. Masa latihan 4 tahun

Fakta BABYMONSTER (YouTube/YG Entertainment)

Menurut Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa para member BABYMONSTER telah menjalani masa latihan selama 4 tahun. Ketujuh member tersebut disatukan melalui proyek girlband yang dibentuk 4 tahun lalu.

Baca Juga:
10 Grup Kpop yang Bubar di Tahun 2022, Ada NU'EST Hingga DIA

Hal ini terungkap melalui video teaser yang diunggah di kanal YouTube YG Entertainment.

3. Dipuji Lisa BLACKPINK

Fakta BABYMONSTER (YouTube/YG Entertainment)

Selain dikomentari bos YG, penampilan BABYMONSTER juga mendapat pujian dari Lisa BLACKPINK. Proses latihan grup baru YG ini juga turut dipantau oleh Lisa dan dipuji karena chemistry yang baik antar membernya.

4. Jennie BLACKPINK jadi mentornya

Fakta BABYMONSTER (YouTube/YG Entertainment)

Salah satu mentor BABYMONSTER selama masa evaluasi adalah Jennie BLACKPINK. Meski hanya sekilas namun pelantun 'SOLO' ini terlihat memuji para member dalam video teaser singkat tersebut.

5. Wajah baru YG

Fakta BABYMONSTER (YouTube/YG Entertainment)

Diperkenalkan sebagai YG NEXT MOVEMENT, BABYMONSTER bakal menjadi wajah baru YG. Meski belum memperlihatkan penampilan membernya secara detail, namun siluet ketujuah anggotanya saja sudah berhasil mencuri perhatian netizen.

6. Segera Debut

Fakta BABYMONSTER (YouTube/YG Entertainment)

Setelah sekian lama tidak meluncurkan girlgroup baru, YG akhirnya merilis teaser untuk calon adik TREASURE ini. Namun, hingga saat ini YG masih berlum mengungkapkan tanggal pasti girlgrup ini bakal debut. Duh, tambah penasaran!

Nah, dari fakta-fakta BABYMONSTER di atas, makin penasaran kan sama grup girlgroup baru YG ini? Nantikan informasi selanjutnya, ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More