Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Kolase Instagram/@tvn_drama dan Soompi)

Matamata.com - Drama Korea baru Kim Min Jae yakni Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 akhirnya akan tayang perdana hari ini, Rabu (11/1/2023). Sebelum nonton dramanya, yuk kita simak dulu fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 yang menarik di bawah ini.

Melanjutkan Season Pertamanya yang tayang pada 1 Agustus sampai 6 September 2022 lalu, Poong, The Joseon Psychiatrist adalah drama keren tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae), dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana usai terjebak dalam konspirasi. Musim keduanya makin seru dengan hadirnya Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, Kim Sang Kyung, Woo Davi, dan Kang Young Seok.

Fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Yuk kita intip sama-sama beberapa fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 yang menarik berikut ini. Kepoin jalan ceritanya dan karakter penting di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk cekidot!

Baca Juga:
8 Pesona Kim Hyang Gi di Poong The Joseon Psychiatrist Season 2, Siap Kembali Memikat Penonton

1. Kisah Baru Klinik Gyesu di Lokasi yang Baru

Fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Di Musim Pertama, Yoo Se Poong (Kim Min Jae) berjuang menjadi dokter sejati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang unik. Namun di Season 2, pemirsa akan menyaksikan para karakter dalam suasana yang benar-benar baru karena Yoo Se Poong (Kim Min Jae) mendapat panggilan dari Raja untuk pindah ke ibu kota Hanyang.

Tim Klinik Gyesu pun dengan penuh semangat membuka cabang baru mereka di Hanyang. Selain pemandangan baru di Klinik Gyesu cabang Hanyang, penonton akan kembali terpikat dengan visual Yoo Se Poong yang tidak hanya merebut hati para wanita di Gyesu, tetapi juga di ibu kota.

Baca Juga:
9 Potret Kim Min Jae di Poong The Joseon Psychiatrist Season 2, Siap-Siap Susah Move On!

2. Chemistry Kuat Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi

Fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Soompi)

Yoo Se Poong sudah berencana untuk mengungkapkan perasaannya kepada Seo Eun Woo sejak akhir musim pertama. Namun, dia malah terpaksa mengucapkan selamat tinggal. Di Musim 2, Yoo Se Poong yang kembali ke Hanyang atas permintaan raja sangat merindukan Seo Eun Woo.

Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo nantinya akan reuni dan hubungan mereka menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Kim Hyang Gi sendiri mengakui kalau di Season 2, pemirsa akan melihat Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo lebih sering mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain.

Baca Juga:
Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2, Kim Min Jae Cs Kembali di Bulan Januari 2023

3. Kembalinya Kim Sang Kyung sebagai Dokter Eksentrik

Fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Trio dokter Klinik Gyesu akan kembali menyapa pemirsa dengan hangat di musim kedua ini. Si dokter jenius Yoo Se Poong akan kembali lebih kuat setelah mengatasi berbagai macam krisis. Musim kedua akan kembali menunjukkan penampilan luar biasa Seo Eun Woo dalam membaca hati orang-orang dan menyelesaikan kasus.

Tak ketinggalan, Kim Sang Kyung akan kembali sebagai dokter eksentrik Gye Ji Han yang tegas di luar, tetapi lembut di dalam. Chemistry-nya dengan Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo patut diantisipasi kembali.

4. Munculnya Woo Davi Sebagai Cinta Pertama Kim Min Jae

Fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Soompi)

Meski Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo sama-sama menyimpan perasaan romantis di Season 1, romansa mereka yang mulai berkembang akan menghadapi hambatan baru yang tidak terduga di Musim 2 yaitu putri Lee Seo Yi (Woo Davi). Lee Seo Yi dengan bangga menyebut dirinya sebagai cinta pertama Yoo Se Poong.

Dia memutuskan untuk menikahi Yoo Se Poong dan terus terang dalam mengejar hatinya. Kejujurannya tentang perasaannya akan membuat Yoo Se Poong yang biasanya pendiam sedikit pusing.

5. Kang Young Seok Hadir Jadi Saingan Kim Min Jae

Fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Soompi)

Yoo Se Poong akan bertemu dengan saingannya Jeon Kang Il (Kang Young Seok) di Season 2. Jeon Kang Il yang bercita-cita menjadi dokter terbaik Joseon tidak bisa lepas dari bayang-bayang Yoo Se Poong yang dijuluki "dewa akupunktur".

Setelah Yoo Se Poong dipanggil kembali ke istana oleh raja, keduanya bertemu lagi dan menghadapi persaingan sengit. Tidak hanya dalam hal pekerjaan, Jeon Kang Il juga akan memberikan dampak mengejutkan pada hubungan Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo. Penasaran, kan?

Itu dia beberapa fakta Poong The Joseon Psychiatrist Season 2, drama baru Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi yang kian seru. Drama ini akan tayang perdana pada hari ini di tvN, Rabu (11/1/2023). Kamu juga bisa nonton di Viu mulai besok. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More