Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Siapa penggemar drama Taxi Driver yang dibintangi oleh Lee Je Hoon? Siap-siap ya karena dramanya akan berlanjut bulan depan, makanya sinopsis Taxi Driver Season 2 berikut ini harus banget kamu simak!

Yup, SBS sudah menetapkan jadwal tayang drama Taxi Driver Season 2 yaitu pada 17 Februari 2023 mendatang. Untuk Season 2, Shin Jae Ha dan lainnya akan bergabung dengan para pemeran dari musim pertama yaitu Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyun Jin, dan Bae Yoo Ram.

Sinopsis Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Mari kita intip bareng sinopsis Taxi Driver Season 2 di bawah ini sambil nunggu dramanya tayang bulan depan. Segarkan kembali ingatanmu mengenai cerita dan karakternya dari musim pertama seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Time to Hunt, Film Thriller Menegangkan yang Dibintangi Lee Je Hoon dan Choi Woo Shik Cs

Sinopsis Taxi Driver Season 2

Sinopsis Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Belum diketahui secara pasti seperti apa plot cerita Taxi Driver Season 2, tetapi intinya drama yang diangkat dari webtoon ini akan melanjutkan kisah Musim pertamanya tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi. Mereka akan berusaha memberikan keadilan dan membalaskan dendam para korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyun Jin, Bae Yoo Rim, Shin Jae Ha, dan lainnya akan membintangi musim kedua yang dipimpin oleh penulis Oh Sang Ho dan sutradara Lee Dan. Musim pertama Taxi Driver yang tayang tahun 2021 lalu berhasil meraih rating tinggi mencapai 15 persen untuk episode terakhirnya di SBS.

Baca Juga:
6 Drama Lee Je Hoon, Aktor Tampan Move To Heaven dan Taxi Driver Ulang Tahun ke-38

Pemain Taxi Driver Season 2

Sinopsis Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Je Hoon akan kembali berperan sebagai Kim Do Gi, seorang pengemudi di agensi Rainbow Taxi yang punya spesialisasi dalam memburu dan menghukum penjahat atas nama korban. Sebagai mantan prajurit pasukan khusus, Kim Do Gi punya intuisi tajam dan sangat ahli dalam menyamar.

Entah apa yang terjadi pada Kim Do Gi sejak akhir Musim pertama, tetapi Kim Do Gi tampak ditahan di sel isolasi penjara dari potret terbaru untuk Musim kedua. Sementara itu, Kim Eui Sung sekali lagi akan memikat pemirsa sebagai pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Rainbow Taxi. Dialah yang bertanggung jawab atas misi yang dilakukan oleh timnya.

Baca Juga:
4 Fakta Taxi Driver Season 2, Drama Populer Lee Je Hoon Cs yang Akan Kembali Tahun Depan

Sinopsis Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Pyo Ye Jin juga akan kembali dengan perannya sebagai Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas dalam tim. Ahn Go Eun pandai meretas perangkat digital apa pun, baik itu CCTV, smartphone, atau komputer.

Ahn Go Eun akan menyelidiki informasi pribadi penjahat yang akan diburu dan membantu dalam proses perencanaan awal untuk misi layanan taksi. Lalu ada Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram yang akan mengulangi peran mereka sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn.

Sinopsis Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Choi Kyung Goo merupakan insinyur jenius yang menambahkan segala macam inovasi teknologi ke taksi milik Rainbow Taxi, sementara Park Jin Uhn bertugas menyetel mobil dan mesinnya. Tak ketinggalan ada Shin Jae Ha yang akan bergabung sebagai On Ha Joon, pengemudi baru di agensi Rainbow Taxi yang lugu.

Alasan Nonton Taxi Driver Season 2

Sinopsis Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kalau kamu sudah nonton Taxi Driver Season 1, pastinya Taxi Driver Season 2 wajib banget ditonton. Dramanya memang sangat menghibur dan sekeren itu, terbukti musim sebelumnya berhasil meraih rating yang tinggi.

Apalagi disebut-sebut adegan aksi dan kejar-kejaran mobil di Musim Kedua dibuat sangat hidup dan tak kalah menarik daripada Musim 1. Selain itu, kerja sama tim Rainbow Taxi yang semakin kompak juga patut diantisipasi. Ditambah akting ciamik para pemainnya yaitu Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyun Jin, Bae Yoo Rim, dan Shin Jae Ha, drama ini jelas sayang dilewatkan.

Sinopsis Taxi Driver Season 2 (Instagram/@sbsdrama.official)

"Merupakan suatu kehormatan bisa kembali sebagai pengemudi Kim Do Gi, saya benar-benar sudah menunggu saat ini. Saya sangat senang kami kembali. Saya akan syuting dengan hati yang bahagia dan melakukan yang terbaik demi menunjukkan drama yang menyenangkan dan seru pada penonton," kata Lee Je Hoon soal Taxi Driver Season 2 melansir dari Soompi.

Itu dia sinopsis Taxi Driver Season 2 di mana kisah Lee Je Hoon Cs akan berlanjut bulan depan. Drama Taxi Driver Season 2 akan tayang perdana pada 17 Februari 2023 di SBS. Kamu juga bisa nonton drama ini di Viu. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More