Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Sacred Divorce (Instagram/jtbcdrama)

Matamata.com - Sinopsis Sacred Divorce di bawah ini harus banget kamu simak karena JTBC sudah menetapkan jadwal tayangnya. Ini merupakan drama baru dari aktor tampan Cho Seung Woo yang akan tayang pada 4 Maret 2023 mendatang.

Drama yang diangkat kisahnya dari webtoon dan bakal ditulis oleh Yoo Young Ah dari Thirty Nine ini banjir bintang terkenal. Selain Cho Seung Woo, Sacred Divorce (judul literal) juga menggaet Han Hye Jin, Kim Sung Kyun, Jung Moon Sung, Kang Mal Geum, Cha Hwa Yeon, Jeon Bae Soo, dan Han Eun Sung.

Sinopsis Sacred Divorce (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@underhiswings2016)

Mari kita intip sama-sama sinopsis Sacred Divorce yang menarik di bawah ini. Simak jalan cerita dan karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2023, Ada Our Blooming Youth dan The Heavenly Idol

Sinopsis Sacred Divorce

Sinopsis Sacred Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Sacred Divorce (judul literal) merupakan drama teranyar JTBC yang kisahnya diangkat dari webtoon terkenal dengan judul yang sama. Drama ini menyoroti kisah seorang pengacara perceraian terampil bernama Shin Sung Han (Cho Seung Woo).

Adaptasi drama ini akan ditulis oleh Yoo Young Ah, penulis drama Thirty Nine yang populer tahun 2022 lalu. Drama yang akan rilis pada 4 Maret 2023 ini bakal dibintangi oleh Cho Seung Woo, Han Hye Jin, Kim Sung Kyun, Jung Moon Sung, Kang Mal Geum, Cha Hwa Yeon, Jeon Bae Soo, dan Han Eun Sung dalam peran penting.

Baca Juga:
6 Drama Korea Bertema Futuristik, Terkini Black Knight Kim Woo Bin

Pemain Sacred Divorce

Sinopsis Sacred Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Cho Seung Woo akan memainkan peran Shin Sung Han, pria yang sebelumnya pernah menjadi profesor musik di sebuah universitas di Jerman. Namun setelah mendengar kabar mengejutkan, dia mendadak memutuskan untuk menjadi pengacara dan melepaskan kariernya sebagai pianis klasik.

Han Hye Jin akan berperan sebagai pemeran utama wanita yang bernama Lee Seo Jin. Lee Seo Jin adalah mantan DJ radio cuaca yang mulai terlibat dengan pengacara Shin Sung Han saat menghadapi gugatan perceraian dan perebutan hak asuh.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2023 Part 3, Ada Gyeongseong Creature dan Sweet Home Season 2

Sinopsis Sacred Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Kim Sung Kyun akan memerankan Jang Hyung Geun dan Jung Moon Sung akan menjadi Jo Jung Sik, keduanya adalah sahabat dekat Shin Sung Han. Jang Hyung Geun adalah alumnus dari sekolah menengah yang sama dengan Shin Sung Han. Dia sebelumnya sukses bekerja di perusahaan trading, tetapi lalu menjadi manajer di kantor pengacara milik temannya itu.

Kang Mal Geum akan berperan sebagai Kim So Yeon, putri bungsu dari pemilik restoran ramyeon. Shin Sung Han, Jang Hyung Geun, dan Jo Jung Sik adalah pelanggan tetap di restoran itu. Kim So Yeon berkenalan dengan ketiga sahabat saat mengambil alih restoran ibunya dan tertarik pada salah satu dari ketiga pria tersebut.

Sinopsis Sacred Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Cha Hwa Yeon menjadi Ma Geum Hee, istri dari pemilik perusahaan terkemuka Daenam Electronics. Dia dan keluarga Shin Sung Han dulu memiliki hubungan pernikahan. Ma Geum Hee yang merupakan satu-satunya putri dari keluarga kaya akan menghadapi titik balik besar dalam hidupnya di usia lanjut.

Jeon Bae Soo akan memerankan pengacara Park Yoo Seok yang cerdas, tetapi egois dan suka berselisih dengan orang lain. Meski sudah menjadi partner di firma hukum besar, dia selalu merasa waspada terhadap Shin Sung Han yang mengelola kantor pribadinya sendiri.

Sinopsis Sacred Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Tak ketinggalan ada Han Eun Sung sebagai Choi Joon, seorang pengacara magang di firma hukum Park Yoo Seok. Sebelum berkarier di firma hukum bergengsi, Choi Joon lulus dari sekolah hukum dengan nilai terbaik dan dia sangat penasaran dengan sosok Shin Sung Han.

Alasan Nonton Sacred Divorce

Sinopsis Sacred Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Ditulis oleh penulis drama Thirty Nine yang populer dan dibintangi oleh aktor terkenal, Sacred Divorce wajib banget ditonton. Apalagi ini merupakan drama baru Cho Seung Woo usai Stranger 2 tahun 2020 dan Sisyphus: The Myth tahun 2021 lalu.

Transformasi baru Han Hye Jin tentu patut diantisipasi karena Sacred Divorce merupakan drama comeback-nya sejak Hold Me Tight tahun 2018 lalu. Usai drama Grid dan Weak Hero Class 1 tahun lalu, Kim Sung Kyun juga akan bergabung di drama Moving dan D.P. Season 2 tahun ini.

Sinopsis Sacred Divorce (Instagram/@jtbcdrama)

Kalau sudah melihat akting keren Jung Moon Sung di Stock Struck dan The Good Detective 2 tahun lalu, Sacred Divorce jelas sayang dilewatkan. Jeon Bae Soo dari Extraordinary Attorney Woo, Glitch, dan Strangers Again, serta pemain keren lainnya juga wajib ditonton aktingnya di Sacred Divorce.

Itu dia sinopsis Sacred Divorce, drama baru penulis Thirty Nine yang gaet Cho Seung Woo, Han Hye Jin, dan lainnya. Sacred Divorce dijadwalkan tayang perdana pada 4 Maret 2023 di JTBC. Catat tanggal rilisnya dan jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More