Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Maestra (Soompi)

Matamata.com - Pada hari ini, Selasa (31/1/2023), aktris cantik Korea Lee Young Ae ulang tahun ke-52 menurut usia internasional. Di momen istimewanya ini, yuk kita intip beberapa fakta Maestra yang merupakan drama barunya.

Lahir pada 31 Januari 1971, Lee Young Ae adalah aktris senior Korea yang pernah membintangi drama sejarah hits Dae Jang Geum atau A Jewel in the Palace tahun 2003 lalu. Dia juga dikenal dengan perannya di Sympathy for Lady Vengeance, Saimdang Memoir of Colors, Bring Me Home, Inspector Koo, dan masih banyak lagi.

Fakta Maestra (Soompi)

Terkini Lee Young Ae sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru berjudul Maestra. Dijadwalkan syuting tahun 2023 ini, yuk kita simak fakta Maestra dan karakter yang akan dimainkan Lee Young Ae seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng!

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2023, Ada Our Blooming Youth dan The Heavenly Idol

1. Cerita Maestra yang Menarik

Fakta Maestra (Instagram/@leeyoungae0824)

Aktris cantik Lee Young Ae sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama baru dengan cerita yang menarik bertajuk Maestra (judul literal). Ini merupakan comeback-nya ke layar kaca setelah Inspector Koo tahun 2021 lalu.

Maestra diangkat kisahnya berdasarkan pada karya Prancis dengan judul yang sama. Dramanya akan menceritakan tentang perjalanan hidup dan kesulitan yang dialami oleh seorang konduktor orkestra wanita saat dia berjuang untuk menyelidiki berbagai misteri yang terjadi di dalam orkestra.

Baca Juga:
6 Drama Korea Bertema Futuristik, Terkini Black Knight Kim Woo Bin

2. Dari Sutradara Lie After Lie dan Love to Hate You

Fakta Maestra (Kolase Soompi dan Instagram/@theswoonnetflix)

Selain akan dibintangi oleh Lee Young Ae, Maestra juga menarik perhatian karena akan disutradarai oleh Kim Jeong Kwon dan ditulis oleh Hong Jung Hee. Kim Jeong Kwon adalah sutradara yang juga memimpin drama Lie After Lie dan Love to Hate You.

Lie After Lie adalah drama thriller romansa tahun 2020 di Channel A yang dibintangi oleh Lee Yu Ri, Yeon Jung Hoon, Lee Il Hwa, Im Joo Eun, dan lainnya dalam peran penting. Sementara itu, Love to Hate You adalah komedi romantis di Netflix yang baru akan tayang pada 10 Februari 2023 mendatang dan menggaet Kim Ok Vin, Yoo Teo, Kim Ji Hoon, Go Won Hee, dan Lee Joo Bin.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2023 Part 3, Ada Gyeongseong Creature dan Sweet Home Season 2

3. Karakter yang Akan Diperankan Lee Young Ae

Fakta Maestra (Soompi)

Dalam Maestra, Lee Young Ae akan berperan sebagai Cha Se Eum, wanita yang dulu seorang pemain biola, tetapi kini menjadi konduktor orkestra. Dia mengejar keriernya dengan berani dan penuh semangat seolah-olah tidak ada hari esok.

Kini Cha Se Eum berada dalam posisi yang membuat iri semua orang. Namun, orang tidak tahu kalau Cha Se Eum menyembunyikan suatu rahasia dan rahasia itu akan mengguncang hidupnya.

Sementara itu, kasus misterius tengah terjadi di dalam orkestra yang dipimpin oleh Cha Se Eum. Cha Se Eum pun menyelidiki kasus tersebut dan berjuang menggali kebenaran di sekitarnya.

4. Drama Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo

Fakta Maestra (Soompi)

Maestra merupakan drama comeback Lee Young Ae setelah aktingnya yang memikat di Inspector Koo tahun 2021 lalu. Drama komedi investigasi menarik ini juga dibintangi oleh Kim Hye Joon, Kim Hae Sook, Kwak Sun Young, Baek Sung Chul, Cho Hyun Chul, dan Lee Hong Nae.

Di Inspector Koo, Lee Young Ae berperan sebagai Koo Kyung Yi, seorang penyelidik asuransi berbakat yang dulunya adalah seorang polisi. Hidupnya berubah drastis setelah kematian suaminya. Meski tidak lagi menjadi petugas polisi, Koo Kyung Yi masih gemar menyelidiki kasus-kasus misterius dan akhirnya berhadapan dengan seorang mahasiswi yang merupakan pembunuh berantai.

Itulah dia beberapa fakta Maestra, drama Korea baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang patut dinanti. Maestra rencananya mulai syuting pada tahun 2023 ini jadi tunggu jadwal rilisnya ya. Jangan lupa juga nonton drama-drama Lee Young Ae lainnya di momen ulang tahunnya ini. Happy birthday, Lee Young Ae!!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More