Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Pyo Ye Jin (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Aktris cantik Korea yang siap membintangi drama baru Taxi Driver Season 2 yaitu Pyo Ye Jin ulang tahun ke-31 menurut usia internasional pada hari ini, Jumat (3/2/2023). Di momen pertambahan usianya ini, kita kepoin bareng yuk beberapa drama terbaru Pyo Ye Jin yang pastinya keren.

Lahir pada 3 Februari 1992, Pyo Ye Jin sudah memikat pemirsa dengan aktingnya yang keren di berbagai drama populer termasuk The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop, Fight for My Way, While You Were Sleeping, Love Returns, What's Wrong With Secretary Kim, VIP, dan lainnya. Ada dua drama barunya yang akan tayang bulan ini yaitu Our Blooming Youth dan Taxi Driver Season 2.

Drama Terbaru Pyo Ye Jin (Instagram/@yjiinp)

Yuk langsung saja kita intip sama-sama drama terbaru Pyo Ye Jin yang pastinya recommended banget. Simak sinopsis dan peran yang dimainkannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng yuk!

Baca Juga:
9 Potret Pyo Ye Jin di Taxi Driver Season 2, Kembali Jadi Hacker yang Cerdas dan Pemberani

1. What's Wrong With Secretary Kim (2018)

Drama Terbaru Pyo Ye Jin (Soompi)

What's Wrong With Secretary Kim adalah drama komedi romantis sukses tahun 2018 yang menggaet banyak bintang ternama termasuk Park Seo Joon, Park Min Young, Lee Tae Hwan, Kang Ki Young, Pyo Ye Jin, dan masih banyak lagi. Park Min Young berperan sebagai Kim Mi So, sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Lee Young Joon yang tampan dan sedikit arogan jelas panik luar biasa karena Kim Mi So sudah bekerja bertahun-tahun untuknya. Sementara itu, Pyo Ye Jin berperan sebagai Kim Ji Ah, sekretaris trainee yang selalu penuh semangat dan sangat mengagumi Kim Mi So.

Baca Juga:
Sinopsis Our Blooming Youth, Adu Akting Park Hyung Sik dengan Jeon So Nee dan Pyo Ye Jin

2. VIP (2019)

Drama Terbaru Pyo Ye Jin (Soompi)

Drama terbaru Pyo Ye Jin tahun 2019 lalu adalah VIP yang bercerita tentang sebuah tim yang mengelola klien VIP di sebuah department store. Lee Sang Yoon berperan sebagai pemimpin tim Park Sung Joon, dan Jang Nara memerankan rekan kerja sekaligus istrinya yaitu Na Jung Sun.

Pyo Ye Jin bergabung di drama ini sebagai karyawan kontrak On Yoo Ri, wanita yang menjalani kehidupan sulit sejak lahir. Demi memanfaatkan kesempatan pertama yang dia dapatkan dalam hidup, On Yoo Ri bekerja keras untuk mengatasi segala macam rintangan.

Baca Juga:
Naeun APRIL Didepak dari Taxi Driver Imbas Isu Bullying, Diganti Pyo Ye Jin

3. Taxi Driver (2021)

Drama Terbaru Pyo Ye Jin (Soompi)

Drama terbaru Pyo Ye Jin lainnya yang sukses besar adalah Taxi Driver yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon populer. Drama ini bercerita tentang layanan taksi misterius yang membalaskan dendam para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Lee Je Hoon memerankan Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir taksi, sementara Esom berperan sebagai jaksa Kang Ha Na. Pyo ye Jin menjadi Ahn Go Eun, seorang peretas tangguh yang bekerja untuk Rainbow Taxi bersama Kim Do Gi. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram, Cha Ji Yeon, dan lainnya.

4. Our Blooming Youth (2023)

Drama Terbaru Pyo Ye Jin (Instagram/@tvn_drama)

Our Blooming Youth adalah salah satu drama terbaru Pyo Ye Jin yang akan tayang pada 6 Februari 2023 mendatang di tvN dan Prime Video. Drama ini juga menggaet Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Yoon Jong Seok, Lee Tae Sun, dan Heo Won Seo.

Drama ini berkisah tentang pangeran yang menderita kutukan misterius bernama Lee Hwan (Park Hyung Sik), dan Min Jae Yi (Jeon So Nee), wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Sementara itu, Pyo Ye Jin memerankan Jang Ga Ram, satu-satunya teman Min Jae Yi dan rekan investigasinya yang setia.

5. Taxi Driver Season 2 (2023)

Drama Terbaru Pyo Ye Jin (Instagram/@sbsdrama.official)

Pyo Ye Jin yang sudah mencuri perhatian pemirsa di musim pertamanya tahun 2021 lalu siap kembali ke Taxi Driver Season 2. Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram, Shin Jae Ha, dan lainnya juga akan membintangi drama yang akan rilis pada 17 Februari 2023 di SBS atau Viu ini.

Masih tentang layanan taksi misterius yang memperjuangkan keadilan bagi para korban, Pyo Ye Jin akan kembali menjadi spesialis IT dan hacker jenius untuk tim Rainbow Taxi. Kamu akan sekali lagi melihat kecerdasan dan keberaniannya dalam menjalankan misi dari klien yang membutuhkan pertolongan.

Itu dia beberapa drama terbaru Pyo Ye Jin, aktris cantik Korea yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton dua drama teranyarnya yaitu Our Blooming Youth dan Taxi Driver Season 2 bulan ini ya. Happy birthday, Pyo Ye Jin!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More