Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Soulmate (Instagram/@itsnew_movie)

Matamata.com - Drama Korea baru yang dibintangi oleh Jeon So Nee yaitu Our Blooming Youth baru akan tayang perdana pada hari ini (6/2/2023), tetapi sang aktris sudah punya film baru yang bakal segera rilis. Inilah sinopsis Soulmate, film baru Jeon So Nee yang akan tayang bulan depan.

Yup, Soulmate merupakan film Korea baru Jeon So Nee yang juga menggaet Kim Da Mi dan Byun Woo Seok sebagai pemeran utamanya. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 15 Maret 2023 mendatang.

Sinopsis Soulmate (Instagram/@itsnew_movie)

Siapa nih yang sudah penasaran dengan film baru Jeon So Nee ini? Yuk kita simak sama-sama sinopsis Soulmate dan beberapa fakta menariknya di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita kepoin sama-sama yuk sebelum nonton bulan depan!

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Call It Love, Drama Korea Barunya setelah Shooting Stars

Sinopsis Soulmate

Sinopsis Soulmate (Instagram/@itsnew_movie)

Soulmate adalah film Korea baru yang merupakan remake dari film China yang sangat populer. Film ini akan menyoroti proses suka, duka, cinta, dan kerinduan yang dialami oleh dua sahabat yang mulai bertemu sejak usia 13 tahun.

Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byun Woo Seok akan menjadi pemeran utama film yang sangat menarik ini. Soulmate yang akan dipimpin oleh sutradara Min Yong Geun dari film Re-encounter ini akan rilis pada 15 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga:
4 Fakta Maestra, Drama Korea Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang Patut Dinanti

Pemain Soulmate

Sinopsis Soulmate (Instagram/@itsnew_movie)

Soulmate akan menyoroti kisah tentang dua gadis yang pertama kali bertemu pada usia 13 tahun dan akhirnya menjadi sahabat dekat. Kim Da Mi akan berperan sebagai Mi So, seorang gadis berjiwa bebas yang menginginkan kehidupan yang penuh petualangan.

Sementara itu, Jeon So Nee akan memerankan Ha Eun, sahabat baik Mi So yang cantik dan berbakat. Dua sahabat ini menjalani segalanya bersama, dan proses mereka mengalami perasaan cinta, kecemburuan, dan pendewasaan diri selama 14 tahun berikutnya akan menjadi sorotan di film ini.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2023, Ada Our Blooming Youth dan The Heavenly Idol

Sinopsis Soulmate (Instagram/@itsnew_movie)

Tak ketinggalan ada Byun Woo Seok yang akan menjadi pemeran utama pria yang bernama Jin Woo. Dia adalah pria yang muncul dalam kehidupan kedua sahabat itu pada waktu yang bersamaan dan membuat segalanya rumit.

Alasan Nonton Soulmate

Sinopsis Soulmate (Instagram/@itsnew_movie)

Soulmate wajib diantisipasi karena film ini akan menyoroti kisah persahabatan yang mengharukan antara dua karakter utama yang diwarnai oleh perasaan nostalgia dan cinta. Terutama film ini dibintangi oleh para bintang muda Korea yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya dan sedang laris manis di dunia akting.

Kamu pasti sudah menyaksikan akting mumpuni Kim Da Mi di beberapa proyek akting populer seperti The Witch: Part 1. The Subversion, Itaewon Class, Our Beloved Summer, dan lainnya. Kim Da Mi yang akan menampilkan sisi dirinya yang benar-benar baru di Soulmate ini juga sudah dikonfirmasi tampil di film anyar Netflix bertajuk The Great Flood.

Sinopsis Soulmate (Instagram/@itsnew_movie)

Sementara itu, Jeon So Nee juga sudah memikat penonton dengan aktingnya yang solid di Jo Pil-Ho: The Dawning Rage, Ghost Walk, When My Love Blooms, dan Scripting Your Destiny. Teranyar dia membintangi drama Our Blooming Youth yang akan tayang perdana hari ini dan Parasyte: The Grey yang masih harus ditunggu jadwal rilisnya.

Apakah kamu salah satunya yang kepincut dengan pesona Byun Woo Seok di film Netflix berjudul 20th Century Girl tahun 2022 lalu? Kalau begitu, kamu wajib banget nonton akting terbarunya di Soulmate. Apalagi aktor yang juga tampil ciamik di Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Record of Youth dan Moonshine ini juga akan kembali ke layar kaca lewat Strong Girl Nam-Soon tahun ini.

Sinopsis Soulmate (Instagram/@itsnew_movie)

Itu dia sinopsis Soulmate, film Korea baru yang dibintangi oleh Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byun Woo Seok sebagai peran utama. Soulmate dijadwalkan rilis di Korea pada 15 Maret 2023 mendatang, jadi jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya! Pastikan juga jangan sampai ketinggalan episode perdana dari drama baru Jeon So Nee yaitu Our Blooming Youth hari ini!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More