Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Queen of the Mask (Instagram/@channela_insta)

Matamata.com - Siap-siap nonton drama Korea baru Kim Sun Ah yang bertabur bintang tahun 2023 ini. Makanya yuk simak sinopsis Queen of the Mask di bawah ini supaya nggak penasaran lagi!

Kim Sun Ah akan beradu akting dengan deretan aktris terkenal seperti Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun di Queen of the Mask. Selain mereka, drama ini juga menggaet para aktor tampan seperti Oh Ji Ho, Lee Jung Jin, Shin Ji Hoon, dan lainnya.

Sinopsis Queen of the Mask (Instagram/@channela_insta)

So, siapa yang penasaran dengan drama baru Kim Sun Ah setelah The Empire ini? Yuk kita kepoin sinopsis Queen of the Mask berikut ini melansir dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Call It Love, Drama Korea Barunya setelah Shooting Stars

Sinopsis Queen of the Mask

Sinopsis Queen of the Mask (Instagram/@channela_insta)

Queen of the Mask (judul literal) merupakan drama terbaru Channel A tentang empat wanita yang mengalami konflik karena satu pria. Tiga dari empat wanita tersebut hidup sukses, sementara yang satunya terseret dalam kasus pembunuhan 10 tahun silam gegara kebohongan yang lain.

Saat mereka bertemu kembali, wanita keempat mengungkap identitas aslinya yang selama ini tersembunyi di balik topeng. Konflik penuh kecemburuan dan ambisi makin rumit saat seorang pria muncul di kehidupan para wanita tersebut.

Baca Juga:
4 Fakta Maestra, Drama Korea Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang Patut Dinanti

Pemain Queen of the Mask

Sinopsis Queen of the Mask (Instagram/@channela_insta)

Kim Sun Ah akan memerankan karakter bernama Do Jae Yi, seorang pengacara hak asasi manusia terkenal yang misi hidupnya adalah untuk membela yang lemah. Namun, sebenarnya dia adalah sosok ambisius yang bertugas melakukan pekerjaan kotor untuk walikota Tongju karena dijamin akan menjadi pengganti walikota.

Oh Yoon Ah akan menjadi Go Yoo Na, seorang wanita yang hidupnya penuh gejolak saat terlibat dalam kasus pembunuhan 10 tahun silam. Dia sudah membangun keluarga baru di Amerika Serikat dan tampaknya hidupnya sudah bahagia.

Baca Juga:
5 Fakta Queen of the Mask: Gaet Kim Sun Ah, Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun

Sinopsis Queen of the Mask (Instagram/@channela_insta)

Namun mendadak putrinya hilang, dan dia harus kembali ke Korea. Go Yoo Na bertekad menemukan putrinya dan terpaksa menghadapi tiga temannya yang 10 tahun lalu telah meninggalkannya.

Shin Eun Jung akan menjajal peran baru sebagai ketua Yayasan Seni Young Woon yang bernama Joo Yoo Jung. Dia bertemu dengan seorang pria istimewa saat mengalami titik terendah dalam hidup. Namun, serangkaian cobaan dan kesulitan muncul saat dia hendak menikah dengan pria itu.

Sinopsis Queen of the Mask (Instagram/@channela_insta)

Kemudian aktris senior Yoo Sun akan menunjukkan transformasi barunya sebagai wanita tangguh bernama Yoo Hae Mi. Yoo Hae Mi kini menjabat sebagai wakil presiden pertama di Mariana Hotel.

Yoo Hae Mi berhasil naik jabatan dari seorang karyawan biasa hingga sampai ke posisinya yang sekarang. Dia adalah wanita yang selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sinopsis Queen of the Mask (Instagram/@channela_insta)

Selain keempat aktris terkenal di atas, drama ini juga akan dibintangi oleh aktor tampan Oh Ji Ho sebagai Choi Kang Hoo. Lalu ada Lee Jung Jin sebagai Song Je Hyeok yang tampak sebagai pria teladan.

Namun saat latar belakang dan rahasia Song Je Hyeok terungkap satu per satu, hubungannya dengan keempat wanita itu menimbulkan konflik. Drama ini juga menggaet Shin Ji Hoon sebagai Cha Leo dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Queen of the Mask

Sinopsis Queen of the Mask (Instagram/@channela_insta)

Dengan empat aktris terkenal yang menjadi pemeran utamanya, drama Queen of the Mask diharapkan menjadi serial yang penuh warna dan alur cerita yang tak terduga. Apalagi Kim Sun Ah, Oh Yoon Ah, Shin Eun Jung, dan Yoo Sun memang nggak kaleng-kaleng aktingnya yang membuat drama ini patut diantisipasi.

Ini merupakan drama baru Kim Sun Ah setelah Secret Boutique tahun 2019 dan The Empire tahun 2022 lalu. Oh Yoon Ah akhirnya kembali usai aktingnya yang memukau di A Pledge to God dan Once Again, dan transformasi barunya ini patut dinanti.

Sinopsis Queen of the Mask (Instagram/@channela_insta)

Setelah mengesankan pemirsa di Lawless Lawyer, Navillera, dan Dr. Park's Clinic, akting terbaru Shin Eun Jung jelas sayang dilewatkan. Tentunya Queen of the Mask akan kembali menampilkan akting ciamik Yoo Sun usai membintangi Eve tahun 2022 lalu.

Itulah sinopsis Queen of the Mask, drama terbaru Kim Sun Ah setelah The Empire yang banjir aktris terkenal. Siapa nih yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Queen of the mask dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 ini di Channel A. Tunggu tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More