Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Go Min Si (Instagram/@gominsi)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Go Min Si ulang tahun ke-28 menurut usia internasional pada hari ini, Rabu (15/2/2023). Beberapa drama terbaru Go Min Si di bawah ini recommended banget, termasuk Sweet Home Season 2 yang paling ditunggu.

Go Min Si yang lahir pada 15 Februari 1995 terkenal dengan drama-dramanya yang keren termasuk Secret Boutique, Love Alarm, Sweet Home, Youth of May, Jirisan, dan masih banyak lagi. Dia juga membintangi film-film hits termasuk The Witch: Part 1. The Subversion, Decision to Leave, dan yang rilis tahun ini adalah Smugglers.

Drama Terbaru Go Min Si (Instagram/@gominsi)

Yuk, intip sama-sama drama terbaru Go Min Si yang keren di bawah ini yuk. Kepoin sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Park Hee Soon, Aktor My Name dan Trolley Lagi Ulang Tahun ke-53

1. Sweet Home (2020)

Drama Terbaru Go Min Si (Instagram/@gominsi)

Go Min Si mencuri perhatian di drama Sweet Home tahun 2020 yang diangkat dari webtoon populer. Drama ini mengangkat kisah Cha Hyun Soo (Song Kang), siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke gedung apartemen baru. Dia lalu menghadapi serangkaian peristiwa yang mengejutkan dan harus bertahan hidup dari monster.

Drama ini banjir bintang termasuk Lee Jin Wook, Lee Si Young, Kim Nam Hee, Park Gyu Young, Go Yoon Jung, dan lainnya. Go Min Si berperan sebagai Lee Eun Yoo, adik perempuan Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun) yang juga menghuni apartemen tersebut.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Son Naeun, Aktris Cantik Ghost Doctor dan Agency Lagi Ulang Tahun ke-29

2. Love Alarm Season 2 (2021)

Drama Terbaru Go Min Si (Instagram/@gominsi)

Setelah membintangi Love Alarm musim pertama pada tahun 2019, Go Min Si kembali mengulangi perannya di Love Alarm Season 2 tahun 2021. Drama ini menyoroti kisah di mana orang bisa menemukan cinta melalui aplikasi yang memberi tahu penggunanya jika ada seseorang yang menyukai mereka dalam radius 10 meter.

Kim So Hyun memerankan Kim Jo Jo yang terjerat dalam cinta segitiga antara Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh (Song Kang). Drama ini juga menggaet Go Min Si sebagai Park Gul Mi, Ki Do Hoon sebagai Brian Cheon dan Kim Si Eun sebagai Lee Yook Jo.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Baek Jin Hee yang Ultah ke-33, Comeback Lewat The Real One Has Appeared

3. Youth of May (2021)

Drama Terbaru Go Min Si (Instagram/@gominsi)

Setelah Sweet Home, Go Min Si bertemu lagi dengan Lee Do Hyun di drama tahun 2021 yaitu Youth of May. Drama ini berkisah tentang pasangan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) yang bertemu saat periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan yaitu pada Mei 1980.

Go Min Si memerankan Kim Myung Hee, seorang perawat yang sudah mengalami berbagai macam kesulitan dalam tiga tahun kariernya. Dia adalah seorang pekerja keras yang tetap berpegang teguh pada mimpinya. Suatu hari Kim Myung Hee mendapat kesempatan emas, tetapi nasib tak terduga mengubah hidupnya.

4. Jirisan (2021)

Drama Terbaru Go Min Si (Instagram/@gominsi)

Ditulis oleh Kim Eun Hee, Jirisan adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Joo Ji Hoon juga membintangi drama ini sebagai Kang Hyun Jo, partner Seo Yi Kang yang menyembunyikan rahasia misterius.

Drama ini menyoroti kisah para penjaga di taman nasional saat mereka berusaha mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung. Go Min Si mencuri perhatian di drama ini sebagai ranger Lee Da Won yang imut dan ceria.

5. Sweet Home Season 2 (2023)

Drama Terbaru Go Min Si (Instagram/@gominsi)

Go Min Si akan kembali membintangi Sweet Home Season 2 pada kuartal keempat tahun 2023 dan Sweet Home Season 3 yang menyusul setelahnya. Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, dan lainnya juga akan kembali untuk musim kedua serial Netflix ini.

Musim baru tentunya bikin penasaran bagaimana Lee Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min Si), dan Ji Soo (Park Gyu Young) akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster. Season 2 juga akan memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, and Jung Jinyoung.

Itu dia beberapa drama terbaru Go Min Si yang hari ini merayakan ulang tahun ke-28. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu jadwal rilis Sweet Home Season 2 ya. Happy birthday, Go Min Si!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More