Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Park Sung Hoon (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Aktor tampan Korea yang membintangi drama The Glory yaitu Park Sung Hoon ulang tahun ke-38 menurut usia internasional besok, Sabtu (18/2/2023). Untuk menyambut hari istimewanya, yuk kita intip sama-sama deretan drama terbaru Park Sung Hoon yang keren semua.

Lahir pada 18 Februari 1985, Park Sung Hoon sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid di berbagai drama dan film. Aktor ini pernah membintangi drama hits Jealousy Incarnate, Falsify, Mad Dog, Black Knight: The Man Who Guards Me, Rich Man, My Only One, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Park Sung Hoon (Instagram/@theswoonnetflix)

Drama terbaru Park Sung Hoon yang patut diantisipasi tahun ini adalah The Glory Part 2 dan Day of Kidnapping. Yuk simak saja beberapa drama paling anyar dari aktor tampan ini beserta sinopsisnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot sambil nunggu The Glory Part 2 tayang bulan depan.

Baca Juga:
Plek Ketiplek Drama 'The Glory', Perempuan Korea Ini Jadi Korban Bully Sadis Pakai Catokan Rambut!

1. Justice (2019)

Drama Terbaru Park Sung Hoon (Instagram/@boxabum)

Park Sung Hoon membintangi drama Justice pada tahun 2019 bareng Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, dan Nana. Choi Jin Hyuk memerankan pengacara Lee Tae Kyung yang rela membuat kesepakatan dengan iblis demi membalas dendam. Son Hyun Joo sebagai Son Woo Yong, pria yang menjadi jahat demi keluarganya.

Keduanya bertemu dalam penyelidikan VVIP Korea Selatan setelah beberapa aktris menghilang secara misterius. Nana juga membintangi drama ini sebagai Seo Yeon Ah, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dan Park Sung Hoon berperan sebagai Tak Soo Ho, seorang wakil ketua di sebuah perusahaan besar.

Baca Juga:
Perjalanan Karier Song Hye Kyo, Digaji Rp2,4 Miliar Per Episode The Glory

2. Psychopath Diary (2019-2020)

Drama Terbaru Park Sung Hoon (Instagram/@boxabum)

Psychopath Diary merupakan drama thriller komedi tentang Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon), pria pemalu yang kebetulan menyaksikan pembunuhan. Saat berusaha melarikan diri dari tempat kejadian, dia hilang ingatan karena kecelakaan. Ketika sadar, Yook Dong Shik menemukan buku harian si pembunuh di tangannya dan jadi yakin kalau dia adalah pembunuh berantai psikopat.

Jung In Sun membintangi drama ini sebagai Shim Bo Kyung, seorang polisi yang penuh semangat meski mengalami banyak kekecewaan dalam hidup. Sementara Park Sung Hoon berperan sebagai Seo In Woo, pembunuh berantai psikopat sebenarnya yang buku hariannya jatuh ke tangan Yook Dong Shik.

Baca Juga:
The Glory Sukses Jadi Drama Paling Banyak Ditonton, Berapa Gaji Song Hye Kyo?

3. Into the Ring (2020)

Drama Terbaru Park Sung Hoon (Instagram/@boxabum)

Into the Ring atau juga dikenal dengan judul Memorials adalah drama terbaru Park Sung Hoon tahun 2020 bareng Nana. Drama rom-com perkantoran ini menceritakan tentang Goo Se Ra (Nana), wanita yang selalu terlibat dalam masalah orang lain, suka mengajukan keluhan dan mencari solusinya.

Park Sung Hoon berperan sebagai Seo Gong Myung, seorang pegawai negeri yang selalu melakukan sesuatu sesuai aturan. Dia selalu menunjukkan kesalahan orang lain dan sulit bergaul, tetapi dia memiliki sisi kikuk yang bakal mencuri perhatian penonton.

4. The Glory Part 1 dan 2 (2022-2023)

Drama Terbaru Park Sung Hoon (Instagram/@theswoonnetflix)

Terkini Park Sung Hoon sedang mencuri perhatian di drama baru karya penulis Kim Eun Sook yaitu The Glory. The Glory juga menggaet Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang berusaha membalas dendam usai menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pembullynya.

Park Sung Hoon memerankan Jeon Jae Joon, pria yang ikut membully Moon Dong Eun di masa lalu bareng Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Berasal dari keluarga kaya, Park Sung Hoon adalah pria arogan yang menjalani hidup sesuai keinginannya dan tidak peduli pada orang lain. The Glory Part 1 sudah tayang di Netflix pada 30 Desember 2022 lalu, sementara The Glory Part 2 akan rilis pada 10 Maret 2023 mendatang.

5. Day of Kidnapping (2023)

Drama Terbaru Park Sung Hoon (Instagram/@channel.ena.d)

Park Sung Hoon sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru yang berjudul Day of Kidnapping. Drama black comedy tentang kolaborasi unik antara penculik yang ceroboh dan gadis 11 tahun yang jenius ini juga akan dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Yoo Na, Kim Shin Rok, Kim Sang Ho, Seo Jae Hee, dan Kang Young Seok.

Park Sung Hoon akan memerankan detektif Park Sang Yoon yang memburu Kim Myung Joon (Yoon Kye Sang). Park Sang Yoon adalah detektif terampil yang punya penilaian cepat dan intuisi tajam. Day of Kidnapping dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Itu dia beberapa drama terbaru Park Sung Hoon yang mau ulang tahun besok (18/2/2023). Kamu juga bisa nonton drama-dramanya yang lain karena pastinya tak kalah keren. Jangan lupa nonton drama teranyarnya tahun ini yaitu The Glory Part 2 dan Day of Kidnapping ya. Aktor favorit siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More