Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Spirit Fingers (Kolase Soompi dan Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Siapa nih yang kepincut sama akting Park Ji Hu di Little Women tahun 2022 lalu? Kalau kamu salah satunya, mari kita intip beberapa fakta Spirit Fingers yang kemungkinan akan menjadi drama barunya.

Yup, Park Ji Hu yang sudah memikat pemirsa di All of Us Are Dead dan Little Women ditawari membintangi drama baru berdasarkan webtoon populer berjudul Spirit Fingers (judul literal). Menariknya lagi, Bomin Golden Child juga sedang diincar untuk membintangi drama ini.

Fakta Spirit Fingers (Kolase Soompi dan Instagram/@tvn_drama)

Siapa nih yang sudah kepo dengan proyek baru yang mengincar Park Ji Hu dan Choi Bomin ini? Yuk, langsung saja kita simak sama-sama fakta Spirit Fingers sekaligus karakter yang ditawarkan pada kedua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Woman in a Veil, Drama Korea Baru yang Dibintangi Choi Yoon Young dan Lee Sun Ho

1. Cerita Drama Spirit Fingers yang Curi Atensi

Fakta Spirit Fingers (Kolase Soompi dan Instagram/@tvn_drama)

Bintang muda Korea Park Ji Hu dan Choi Bomin atau Bomin Golden Child tengah diincar untuk membintangi drama Korea baru bertajuk Spirit Fingers. Drama ini diangkat kisahnya dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Spirit Fingers akan mengikuti kisah kehidupan Song Woo Yeon, seorang siswi sekolah menengah yang penakut dan sangat waspada terhadap orang-orang di sekitarnya. Ini membuat Song Woo Yeon tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan sepenuh hati. Bagaimana kisah perubahannya akan menjadi sorotan utama di drama ini.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tentang Kenakalan Remaja, The Glory Angkat Isu Bullying Hingga Narkoba

2. Karakter yang Ditawarkan ke Park Ji Hu

Fakta Spirit Fingers (Instagram/@03_hu)

Seperti dilansir Soompi pada bulan Februari 2023 lalu, seorang perwakilan dari BH Entertainment selaku agensi Park Ji Hu sudah membenarkan kalau sang aktris ditawari peran di Spirit Fingers. "Park Ji Hu secara positif meninjau perannya di Spirit Fingers," kata agensi seperti dilansir Soompi.

Park Ji Hu telah menerima tawaran untuk memainkan peran utama yang bernama Song Woo Yeon. Song Woo Yeon adalah siswi sekolah menengah yang penakut dan selalu waspada terhadap orang-orang di sekelilingnya. Bagaimana Song Woo Yeon bisa menemukan hal penting yang membuat hatinya berdebar dan bagaimana dunia berubah saat dia mulai mencintai dirinya sendiri akan menjadi fokus utama di drama Spirit Fingers.

Baca Juga:
Sinopsis Cruel Intern, Drama Korea Baru yang Dibintangi Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won

3. Karakter yang Ditawarkan ke Bomin Golden Child

Fakta Spirit Fingers (Instagram/@official_gncd11)

Sementara itu pada 17 Maret 2023 lalu, perwakilan dari agensi Bomin yaitu Woollim Entertainment juga bilang kalau Bomin sudah menerima tawaran berakting di Spirit Fingers. "Choi Bomin menerima tawaran untuk membintangi drama Spirit Fingers dan saat ini sedang meninjaunya secara positif," papar agensi sang aktor.

Bila menerima tawaran drama ini, Choi Bomin akan memerankan karakter seorang pria yang bernama Koo Seon Ho. Koo Seon Ho adalah wakil ketua Spirit Fingers, nama suatu perkumpulan yang penuh dengan orang-orang unik.

4. Drama Sebelumnya Sama-Sama Curi Perhatian

Fakta Spirit Fingers (Kolase Soompi dan Instagram/@tvn_drama)

Baik Park Ji Hu maupun Bomin Golden Child sama-sama mencuri perhatian di proyek sebelumnya. Park Ji Hu yang memulai debutnya lewat film Vanishing Time: A Boy Who Returned pada tahun 2016 belum lama ini memikat pemirsa di All of Us Are Dead tahun 2021 dan Little Women tahun 2022. Kamu juga bisa melihat aktingnya di film Fabricated City, The Witness, House of Hummingbird, Black Light, dan dia juga akan kembali lewat drama All of Us Are Dead Season 2.

Sementara itu, Choi Bomin atau Bomin Golden Child sukses bikin pemirsa kepincut lewat penampilan dan aktingnya yang solid di Melting Me Softly tahun 2019 dan 18 Again tahun 2020. Drama terbarunya yang juga tak boleh kamu lewatkan adalah Shadow Beauty pada tahun 2021 lalu.

Itu dia beberapa fakta Spirit Fingers, drama Korea baru yang mengincar Bomin Golden Child dan Park Ji Hu. Kamu penasaran dengan drama yang diangkat dari webtoon hits ini? Spirit Fingers rencananya akan diproduksi menjadi drama berjumlah 12 episode. Nantikan kabar selanjutnya dan semoga mereka menerima dramanya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More