Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Hyo Shim's Independent Life (Kolase Instagram/@kim_uieing49/@actor_hajun)

Matamata.com - Fakta Hyo Shim's Independent Life langsung bikin kepo karena drama akhir pekan baru ini menggaet Uee sebagai pemeran utamanya. Apalagi ini adalah drama baru dari aktris kelahiran tahun 1988 tersebut usai kesuksesan Ghost Doctor tahun 2022 lalu.

Yup, Uee sudah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama di drama akhir pekan mendatang bertajuk Hyo Shim's Independent Life (judul literal) di KBS2. Menariknya lagi, drama baru ini juga mengincar aktor tampan Ha Jun sebagai aktor utamanya.

Fakta Hyo Shim's Independent Life (Kolase Instagram/@kim_uieing49/@actor_hajun)

Siapa yang sudah penasaran dengan fakta Hyo Shim's Independent Life? Yuk kita intip ulasan soal plot cerita dan karakternya di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Baca dulu sebelum dramanya tayang yuk!

Baca Juga:
8 Potret Kim Dong Wook di Run Into You, Drama Korea Barunya Selain Beneficial Fraud

1. Cerita Hyo Shim's Independent Life Seputar Keluarga

Fakta Hyo Shim's Independent Life (Kolase Instagram/@kim_uieing49/@actor_hajun)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Uee akan bergabung di drama akhir pekan terbaru di KBS2 berjudul Hyo Shim's Independent Life. Drama ini disebut akan disutradarai oleh Kim Hyung Il dan ditulis oleh Jo Jung Sun.

Penulis naskah Jo Jung Sun sendiri sebelumnya pernah menulis berbagai drama terkenal termasuk Goddess of Marriage, My Heart Twinkle Twinkle, Father, I'll Take Care of You, Mother of Mine, dan lainnya. Hyo Shim's Independent Life mengangkat kisah tentang Lee Hyo Shim (Uee) yang akhirnya memutuskan untuk menjauh dari keluarganya dan mengejar kebahagiaannya sendiri.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan April 2023, Ada The Good Bad Mother dan Dr. Romantic 3

2. Karakter yang Diperankan Uee

Fakta Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@kim_uieing49)

Aktris cantik Uee akan memainkan peran utama sebagai Lee Hyo Shim, wanita yang bertanggung jawab atas keluarganya setelah ayahnya menghilang. Ayah Lee Hyo Shim meninggalkan keluarga mereka jadi Lee Hyo Sim harus berjuang untuk merawat ibunya, dua kakak laki-laki, dan satu adik laki-laki.

Lee Hyo Shim memutuskan untuk menjadi putri berbakti yang mendedikasikan dirinya untuk keluarganya. Karena dia berbakat dalam aktivitas fisik, dia langsung mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih kebugaran setelah lulus SMA.

Baca Juga:
Sinopsis Han River, Drama Korea Baru Kwon Sang Woo dengan Lee Sang Yi dan Bae Da Bin

Saat ini, Lee Hyo Shim bekerja sebagai pusat kebugaran di Gangnam sambil menghidupi keluarganya. Entah kenapa, Lee Hyo Shim kemudian mulai menjauh dari keluarganya dan mencoba untuk hidup mandiri.

3. Drama Baru Uee setelah Ghost Doctor

Fakta Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@kim_uieing49)

Hyo Shim's Independent Life akan menjadi drama baru Uee dalam kurang lebih setahun setelah Ghost Doctor. Ghost Doctor adalah drama hits tahun 2022 yang juga dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Son Naeun, Sung Dong Il, Tae In Ho, dan lainnya.

Hyo Shim's Independent Life juga merupakan kembalinya Uee ke drama akhir pekan setelah empat tahun sejak drama akhir pekan berjudul My Only One di KBS2 pada tahun 2018-2019 lalu. Kamu juga bisa menyaksikan akting solid dari aktris berusia 34 tahun ini di High Society, Marriage Contract, Manhole, My Contracted Husband, Mr. Oh, dan masih banyak lagi.

4. Incar Ha Jun Sebagai Aktor Utama

Fakta Hyo Shim's Independent Life (Instagram/@actor_hajun)

Ha Jun dikabarkan tengah diincar untuk menjadi pemeran utama pria di Hyo Shim's Independent Life dan agensinya sudah menanggapi kabar tersebut. "Ha Jun secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama Hyo Shim's Independent Life," kata ACE FACTORY selaku agensi Ha Jun seperti dilansir Soompi.

Jika Ha Jun menerima tawaran drama ini, dia akan berperan sebagai Kang Tae Ho, direktur divisi perencanaan di sebuah perusahaan besar. Kang Tae Ho yang cerdas dan tampan akan menjalin hubungan dengan Lee Hyo Shim usai kejadian yang tidak terduga.

Hyo Shim's Independent Life kemungkinan akan menjadi drama baru Ha Jun selain Destined With You yang dikabarkan akan tayang tahun ini. Belum lama ini, Ha Jun telah memikat pemirsa di Crazy Love, Bad Prosecutor, Insider, dan Missing: The Other Side Season 2.

Itu dia beberapa fakta Hyo Shim's Independent Life, drama akhir pekan baru Uee yang juga mengincar Ha Jun sebagai pemeran utamanya. Drama Hyo Shim's Independent Life dikabarkan akan tayang perdana di KBS2 setelah The Real Has Come! tamat. So, tunggu kabar selanjutnya soal final casting dan jadwal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More