Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Vigilante (Kolase Instagram/@tvn_drama/@netflixkr/@leejunhyuk05/Soompi)

Matamata.com - Sinopsis Vigilante langsung ramai diperbincangkan karena belum lama ini Disney+ mengumumkan jajaran pemain utamanya. Ini adalah drama Korea baru Nam Joo Hyuk setelah Twenty Five Twenty One yang ngehits pada tahun 2022 lalu.

Vigilante adalah drama action thriller terbaru di Disney+ yang kisahnya diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini akan dibintangi oleh sederet bintang Korea kenamaan seperti Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk, dan Kim So Jin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Vigilante (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jt_db/@leejunhyuk05/Soompi)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak sinopsis Vigilante berikut ini. Kepoin sedikit soal jalan ceritanya dan karakter para pemainnya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng yuk sebelum nonton dramanya tahun ini!

Baca Juga:
8 Potret Kim Dong Wook di Run Into You, Drama Korea Barunya Selain Beneficial Fraud

Sinopsis Vigilante

Sinopsis Vigilante (Instagram/@disneypluskr)

Vigilante adalah drama Korea baru di Disney+ yang ceritanya didasarkan pada webtoon Naver berjudul sama karya Kim Kyu Sam. Drama ini akan mengikuti kisah Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat setiap akhir pekan.

Para bintang populer Korea yaitu Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk, dan Kim So Jin akan memegang peran penting di drama action thriller ini. Vigilante rencananya akan tayang pada pada paruh kedua tahun 2023 ini di Disney+.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan April 2023, Ada The Good Bad Mother dan Dr. Romantic 3

Pemain Vigilante

Sinopsis Vigilante (Instagram/@tvn_drama)

Nam Joo Hyuk akan menjadi pemeran utama di drama Vigilante sebagai Kim Ji Yong. Kim Ji Yong merupakan mahasiswa di universitas kepolisian yang punya keterampilan seni bela diri yang baik.

Meski dia dikenal sebagai mahasiswa polisi teladan selama hari kerja, Kim Ji Yong berubah berubah menjadi Vigilante atau sosok 'dark hero' yang melawan para penjahat di akhir pekan. Kim Ji Yong menghukum para penjahat yang mendapat hukuman sangat ringan dan terus melakukan tindakan kriminal.

Baca Juga:
4 Fakta Drama Vigilante, Dikabarkan Jadi Drakor Baru Nam Joo Hyuk usai Twenty Five Twenty One

Sinopsis Vigilante (Instagram/@netflixkr)

Yoo Ji Tae akan memerankan karakter yang bernama Jo Heon, seorang penyelidik dari Unit Investigasi Metropolitan yang memburu Vigilante. Jo Heon berusaha melacak keberadaan Vigilante yang mendapat sorotan dari media dan berbagai kalangan termasuk politik dan bisnis.

Lee Joon Hyuk akan berperan sebagai Cho Kang Ok, pria yang sangat mengagumi Vigilante dan berusaha membantunya dalam menjalankan aksinya. Sementara itu, Kim So Jin akan memerankan Choi Mi Ryeo, reporter stasiun penyiaran berita yang mengetahui tindakan Vigilante dan berusaha untuk meliputnya.

Alasan Nonton Vigilante

Sinopsis Vigilante (Instagram/@leejunhyuk05)

Drama Vigilante tentunya sayang dilewatkan kalau kamu penyuka tontonan yang bergenre action thriller. Apalagi drama ini bisa menjadi obat kangenmu karena Nam Joo Hyuk belum lama ini masuk wamil atau wajib militer.

Vigilante adalah proyek akting terbaru Nam Joo Hyuk usai drama Twenty Five Twenty One dan film Remember yang rilis pada tahun 2022 lalu. Sementara itu, Vigilante adalah drama baru Yoo Ji Tae setelah Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan dia juga akan bergabung di drama Villains tahun ini.

Sinopsis Vigilante (Soompi)

Lee Joon Hyuk juga punya dua proyek akting bergengsi yang patut dinanti selain Vigilante yaitu drama spin-off Forest of Secrets atau Stranger bertajuk Good or Bad Dong Jae dan film The Outlaws 3. Setelah memikat pemirsa lewat aktingnya yang keren di drama Through the Darkness dan film Emergency Declaration tahun 2022 lalu, transformasi baru Kim So Jin di Vigilante tentu patut dikepoin.

Itu dia sinopsis Vigilante, drama action thriller baru yang akan dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk dan Kim So Jin. Siapa yang sudah kepo dengan drama ini? Drama Vigilante rencananya akan tayang perdana pada tahun 2023 ini di Disney+, tetapi tanggal pastinya belum diumumkan. Harap bersabar dan nantikan kabar selanjutnya ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More