Nur Khotimah | MataMata.com
Film Populer Pak Seo Joon. (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Nama Park Seo Joon kini tengah menjadi sorotan usai dikonfirmasi menjadi salah satu pemain film The Marvels (2023). Apalagi perannya kali ini akan menjadi debut aktingnya di industri film Hollywood.

Sebelum The Marvels, aktor asal Korea Selatan ini memang sudah kerap membintangi sederet film. Tak hanya itu, sosoknya juga terkenal karena membintangi sejumlah drama korea.

Selain itu, sebagian besar drama yang dibintanginya juga sukses membuat popularitasnya semakin meroket. Pecinta drama korea tentunya sudah tak asing lagi dengan drama yang dibintanginya, seperti She Was Pretty (2015), What's Wrong With Secretary Kim (2018), hingga Itaewon Class (2020).

Baca Juga:
Sinopsis Dream, Film Baru Garapan Sutradara Extreme Job yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU

Nggak cuma langganan main drama, berikut sederet film populer Park Seo Joon yang tak kalah seru dijadikan tontonan. Apa saja? Yuk, simak daftarnya!

1. The Divine Fury (2019)

Film Populer Pak Seo Joon (IMDb)

Jadi atlet tinju di film The Divine Fury, Park Seo Joon sukses membuat penggemar terpukau dengan penampilannya. Film ini berpusat pada karakter Yong-hoo (Park Seo Joon) yang kehilangan kepercayaan pada Tuhan setelah ayahnya meninggal.

Baca Juga:
4 Fakta Dream, Film Korea Baru Park Seo Joon dan IU dari Sutradara Extreme Job

Namun, takdir justru mempertemukannya dengan seorang pendeta dan membuatnya bekerja sama dalam mengusir setan.

2. Parasite (2019)

Film Populer Pak Seo Joon (IMDb)

Meski hanya tampil sebagai cameo, penampilan Park Seo Joon di Film Parasite juga berhasil mencuri perhatian. Parasite sendiri meruoakan film yang menceritakan keluarganya kurang mampu yang mencoba mengelabui keluarga kaya raya.

Baca Juga:
Park Seo Joon Sumbang Rp1,2 Miliar Untuk Anak-anak Korban Gempa Turki dan Suriah

3. Midnight Runners (2017)

Film Populer Pak Seo Joon (IMDb)

Midnight Runner merupakan film bergenre komedi yang menceritakan tentang persahabatan dua anggota Akademi kepolisian dengan perbedaan karakter.

Saat tengah libur keduanya justru menjadi saksi penculikan remaja perempuan yang dilakukan mafia. Di film ini Park Seo Joon beradu akting dengan Kang Haneul.

4. The Beauty Inside (2015)

Film Populer Pak Seo Joon (IMDb)

Park Seo Joon juga pernah membintangi film The Beauty Inside yang menceritakan tentang seorang pria bernama Woojin yang mengidap penyakit aneh. Ia selalu berubah menjadi menjadi orang lain mulai dari pria bahkan wanita baik tua maupun muda.

Dari sederet pemain yang memerankan sosok perubahan Woojin tersebut, Park Seo Joon menjadi salah satunya.

5. The Chronicles of Evil (2015)

Film Populer Pak Seo Joon (IMDb)

Menceritakan kasus pembunuhan yang dilakukan seorang detektif bernama Choi (Sung Hyunjoo), film ini juga dibintangi Park Seo Joon.

Di film ini, ia memerankan sosok detektif muda bernama Cha Dong Jae yang berusaha menguak kasus pembunuhan tersebut.

6. The Marvels (2023)

Film Populer Pak Seo Joon (IMDb)

Menandai debutnya di dunia industri film Hollywood, Park Seo Joon menjadi salah satu pemeran film The Marvels. Dalam film yang rencananya bakal dirilis pada 10 November 2023 mendatang ini, dirinya bakal memerankan karakter Prince Yan.

Ditunggu-tunggu penampilan di film Hollywood, sayangnya penggemar masih harus bersabar nih, sampai filmnya dirilis.

Nah, itu dia sederet film populer Park Seo Joon yang dapat ditonton sembari menunggu The Marvels rilis. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More