Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Menarik Lee Je Hoon (instagram/leejehoon_official)

Matamata.com - Lee Je Hoon secara resmi dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea terbaru bertajuk ‘Chief Inspector 1963’, melansir Soompi, Senin (24/4/2023). ‘Chief Inspector 1963’ merupakan sekuel dari drama Korea ‘Chief Inspector’ yang ditayangkan selama 18 tahun, mulai dari tahun 1971 hingga tahun 1989.

Drama tersebut sukses meraih rating puncak tertinggi hingga 70% di masa penayangannya. ‘Chief Inspector’ menggunakan latar tahun 1970 dan 1980-an sesuai dengan masa tayang drama tersebut. Namun, untuk sekuelnya kali ini, yakni drama ‘Chief Inspector 1963’ akan menggunakan setting atau latar cerita di era tahun 1960-an.

Le Je Hoon akan berperan sebagai versi muda dari karakter Chief Inspector Park Young Han, yang sebelumnya diperankan oleh aktor Choi Bool Am dalam series aslinya.

Baca Juga:
4 Fakta Guardians, Drama Korea Baru yang Incar Jung Sung Il sebagai Pemeran Utama

Lee Je Hoon akan membawakan karakter Chief Inspector Park Young Han dalam sudut pandang yang lebih naif. Ia akan berjuang mengalahkan gejolak amarahnya sendiri, dalam menghadapi kenyataan tentang kejamnya dunia yang menghancurkan martabat manusia.

Drama Korea ‘Chief Inspector 1963’ juga akan menceritakan kisah perjalanan Park Young Han dalam membentuk tim dengan rekan detektif, yang menjadi pasukannya di drama series original ‘Chief Inspector’.

Sementara itu, drama Korea ‘Chief Inspector 1963’ rencananya akan mulai kegiatan syuting pada paruh kedua tahun 2023.

Baca Juga:
Sinopsis Finland Papa, Drama Korea Baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang Romantis

Sukses dengan perannya di drama Korea ‘Taxi Driver’ season pertama dan kedua, Lee Je Hoon juga menyampaikan bahwa dirinya siap tampil di season ketiga drama tersebut.

Tim produksi drama ‘Taxi Driver’ juga telah resmi mengumumkan adanya lanjutan season ketiga dengan para pemain yang sama, dan kini tengah dalam pembicaraan.

Para penggemar semakin bersemangat dengan bertambahnya proyek peran baru yang akan diambil oleh Lee Je Hoon. Sang ator kini dipertimbangkan sebagai salah satu aktor yang paling dinantikan penampilan aktingnya dalam drama Korea terbaru.

Baca Juga:
Sinopsis Vigilante: Drama Korea Baru Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Lee Joon Hyuk dan Kim So Jin

Wah, makin tidak sabar menantikan drama terbaru Lee Je Hoon di drama Korea 'Chief Inspector 1963'. (Fitri Suciati)

Load More