Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis National Death Penalty Vote (Instagram/@artistcompanyofficial)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Park Hae Jin yang hari ini ulang tahun dan aktris cantik yang membintangi The Glory yaitu Lim Ji Yeon akan beradu akting di drama baru. Makanya sinopsis National Death Penalty Vote di bawah ini sayang banget kamu lewatkan!

Yup, Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, dan Park Sung Woong akan menjadi pemeran utama di drama tentang keadilan. Drama baru bertajuk National Death Penalty Vote (judul literal) ini rencananya akan tayang tahun 2023 ini.

Sinopsis National Death Penalty Vote (Instagram/@artistcompanyofficial)

Yang sudah nunggu dramanya, boleh banget kita intip sama-sama sinopsis National Death Penalty Vote berikut ini! Kenalan dengan karakter tiga pemain utamanya dan jalan ceritanya yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Park Hae Jin yang Lagi Ultah ke-40, Siap Adu Akting dengan Lim Ji Yeon

Sinopsis National Death Penalty Vote

Sinopsis National Death Penalty Vote (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@limjjy2/@channel.ena.d)

National Death Penalty Vote adalah drama tentang keadilan yang diangkat ceritanya dari Kakao Webtoon populer berjudul sama. Drama ini menyoroti tentang konsep pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat keji yang lolos dari hukum.

Seorang tokoh yang dikenal sebagai "Gae Tal" akan melaksanakan hukuman mati tersebut berdasarkan hasil pemungutan suara. Sementara itu, polisi berusaha mengejar Gae Tal. Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, dan Park Sung Woong digaet menjadi pemeran utama.

Baca Juga:
Sinopsis Man to Man, Drama Hits Park Hae Jin dengan Park Sung Woong dan Kim Min Jung

Pemain National Death Penalty Vote

Sinopsis National Death Penalty Vote (Instagram/@parkhaezin_official)

Park Hae Jin akan menjadi pemimpin Tim Investigasi 1 di Badan Kepolisian Provinsi Selatan yang bernama Kim Moo Chan. Dia adalah orang termuda yang berhasil menjadi ketua tim di unit investigasi regional dalam waktu yang singkat.

Kim Moo Chan memang hanya peduli pada kariernya dan bertekad menjadikan kasus menarik apa pun sebagai miliknya. Akting Park Hae Jin sebagai Kim Moo Chan yang dinamis dan unik tentu patut diantisipasi.

Baca Juga:
4 Fakta National Death Penalty Vote, Drama Baru Park Hae Jin dengan Lim Ji Yeon dan Park Sung Woong

Sinopsis National Death Penalty Vote (Instagram/@channel.ena.d)

Park Sung Woong akan memerankan seorang narapidana jangka panjang yang bernama Kwon Suk Joo. Dia menyerahkan diri ke polisi usai membunuh pelaku yang menyerang putrinya.

Sebelum ditahan, Kwon Suk Joo pernah menjadi ahli hukum paling terkenal di Korea. Sampai sekarang dia masih dihormati sebagai sosok seperti guru dan disebut sebagai Profesor oleh tahanan lainnya di penjara.

Sinopsis National Death Penalty Vote (Instagram/@limjjy2)

Lim Ji Yeon akan berperan sebagai letnan Joo Hyun yang sudah bekerja di Biro Keamanan Cyber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul selama 5 tahun. Joo Hyun pernah menjadi anggota terbaik dari Tim Investigasi Cyber, tetapi sekarang hidupnya berubah.

Kini Joo Hyun dikenal oleh semua orang sebagai pengganggu yang selalu dikecam. Usai tampil mengesankan di drama berbagai genre, transformasi baru Lim Ji Yeon selanjutnya tentu bikin nggak sabar nonton.

Alasan Nonton National Death Penalty Vote

Sinopsis National Death Penalty Vote (Instagram/@mbcdrama_now)

National Death Penalty Vote punya cerita yang sepertinya seru dan sayang banget dilewatkan buat kamu penggemar drama bertema hukum dan keadilan. Apalagi Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, dan Park Sung Woong sama-sama ciamik aktingnya dan laris manis di dunia akting.

Ini merupakan drama baru Park Hae Jin setelah Forest dan Kkondae Intern tahun 2020, dan From Now On Showtime tahun lalu. Park Hae Jin dan Park Sung Woong pernah adu akting bareng di drama hits Man to Man yang membuat reuni keduanya patut dinanti. Terutama Park Sung Woong juga akan tampil di serial baru Netflix yaitu Bloodhounds pada tahun 2023.

Sinopsis National Death Penalty Vote (Instagram/@limjjy2)

Lim Ji Yeon baru saja menyabet piala Best Supporting Actress di Baeksang Arts Awards ke-59 berkat aktingnya yang luar biasa di The Glory. Selain National Death Penalty Vote, tahun ini Lim Ji Yeon juga akan bergabung di drama baru berjudul House With a Yard.

Itulah sinopsis National Death Penalty Vote, drama Korea baru yang dibintangi oleh Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, dan Park Sung Woong sebagai pemeran utama. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023 jadi tunggu tanggal mainnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More